PART 21

3.9K 168 41
                                    

"gue heran Ama ini perempuan sukanya nemplok ke gue... Mana gue jdi penafsu lgi" ucap hati Adel dgn mata yg fokus lihatin Chika yg di depannya.

"Knapa lihatin gue kaya gitu.. mulai suka yaa hmmhh jujur aja" ucap Chika.

"Sbenernya mau lu apa sih chik..." Tanya Adel.

"Mau ini mau ini mau ini mau ini dan mau itu" chika menunjuk semua tubuh adel sampe tunjukan terakhir adalah ke junior Adel.

"Chik gue ini punya cewe loh bisa2 nya lu nempel ke org yg udah punya pacar.." ucap Adel. Nmun Chika malah tersenyum.

"Hehe,, kan gue orgnya perebut jdi gue akan ngerbut lu dari ashel..." Chika sangat yakin dgn ucapannya itu.

"Emang bisa lu bersaing sama ashel..." Adel yg TDK yakin.

"Apa yg gak bisa buat gue Del.. lu aja sekarang bisa gue milikin..." Ucap Chika.

"Mana buktinya" Adel nantangin Chika membuat Chika langsung tersenyum.

"Mau bukti..." Ucap Chika.

"Iya mana buk......" Balasan Adel terhenti di saat Chika mencium bibir Adel.

***Cuuphhhhh***
Bibir Chika menyentuh dgn lembut ke bibir Adel membuat Adel merem melek.
Tak segan2 Chika melumat bibir Adel.. dgn tangannya memegang kuping Adel membuat Adel kegelian. Di tambah Chika memainkan lidahnya ke mulut Adel.. di sini Adel belum membalasnya.. matanya masih melotot karna kaget.

"Gimana buktinya udah jelaskan.. itu ciuman gak akan lu dapetin dari ashel.. cuman gue yg bisa lakuin itu bahkan lebih... Hmmhh yaudah klau gitu saya pergi ya Adel.. semangattt volynya.. bay.." ucap Chika sangat manja.. membuat Adel masih terdiam tpi TDK dgn pikirannya yg kotor terus muncul.. membuat Adel langsung menarik tangan Chika dan...

***Cupphhh***
Ya Adel langsung membalas ciuman itu.. Chika sedikit kaget karna Adel membalas ciuman itu.
Adel mencium bibir Chika sangat lembut penuh dgn perasaan.. lumatan demi lumatan Adel lakukan, chikapun tak tinggal diam ciuman mereka pun begitu panas di saat tangan Chika membelai leher Adel dgn lembut.

***Mphh*** suara desahan Adel memuncak di saat Chika mencium leher Adel. Di saat Chika mau menggigit adelpun menahannya.

Mata Adel fokus melihat mata Chika yg bener2 begitu sangat indah.. membuat Adel tak bisa menahannya... Dgn cepat Adel mencium bibir Chika kembali..

Adel mulai menciumi lehernya Chika, begitu nikmat yg Adel rasakan disaat lidahnya melumat leher Chika.

***Mphhh Del..***

Adel terus menjilati, membuat Chika mendesah.

***Mphhh Del terus***

Tiba2 Adel terhenti dari aksinya itu.

"Kenapa" tanya Chika.

"Gue hrus cepat2 ke lapangan..." Blas Adel.

"Tapi tanggung Del,, lanjutin napa.." Chika yg berharap lebih dari Adel.

"Gue akan lakuin tapi gak di sini, gue duluan" pamit Adel dan langsung ninggalin Chika.

Chika tersenyum lebar disaat Adel melakukan itu... ',Del sekarang lu udah jdi milikku karna lu udah melakukan sesuatu yg bisa biki lu terus teringat gue' Guman Chika.






Di lapangan voli semuanya sudah pada kumpul tinggal menunggu Adel yg belum muncul.

"RAN ko si Adel belum muncul yaa.. pdhal temen2 yg lainnya sudah PD kumpul" tanya oniel.

"Ya Niel mana gue tau, kan kita gak sekelas... Yg lebih tau itu noh geng zee." Blas floran.

"Ya Ran masa hrus nanyain sama si geng bar bar itu entar yg ada malah ribut.

Pak Jabieb pun datang..
"Anak anak semuanya udah pada kumpul..." Tanya pak jabieb.

"Udah"

"Belum pak.. kyanya Adel belum datang" teriak oniel.

"Zee kmu kan yg sekelas.. adelnya mana" tanya pak jabib.

"Yaelah pak,, saya kan bukan ibunya jdi gak tau lah tuh Curut kemana..." Ledek zee mmbuat kedua temannya PD ketawa.

"Haha Curut.. bisa jadi curutnya mogok di Empang"

"Hahaa iya bener..."
Itulah ledekan2 dari Jean dan bara.



"Saya hadir pak" teriak Adel dari arah belakang membuat semuanya melihat ke arah Adel.

'huhhh gara2 Chika gue jdi telat' ucap hati Adel.

"Habis dari mana kmu... Knapa bibir kamu merah" tanya pak jabieb membuat Adel panik.

"Euhhh ini habis makan nasi goreng pedas pak makanya jadi gini" Adel yg. Berbohong.

"Baik kali ini bapak maafin, TPI lain kali kmu telat bapak hukum yaa..." Ucap pak Jabieb..

" Iya pak"





"Ran kan Adel tadi udah sarapan, masa sarapan lagi mana bibirnya merah gitu.. lu tau kan knapa si Adel kaya gitu..." Tanya oniel.

"Gue gak tau oniel.." blas Floran singkat.

"Heuh punya teman susah banget di ajak ngobrol.." kesal oniel.




"Baik semuanya sekarang kita mulai pemanasan dulu... Semua berbaris dan sedikit berjarak... Habis itu rentangkan tangan nya" ucap pak jabieb ke semua para muridnya.

"Kalian harus semangat karna bapak akan memilih di antara kalian buat jdi pemain inti... Karna sebentar lagi akan ada turnamen... TDK cuman voly aja.. TPI ada renang, basket dan futsal jdi kalian harus siap2 buat mengharumkan sekolah kita... Dan satu lagi... bukan cuman Turnamen cabang olahraga aja TPI akan ada cerdas cermat tentang pelajaran selebihnya akan di jelasin nanti oleh ketua murid kalian jdi harus siap2 dari sekarang..." Itulah ucapan pak Jabib....














#segini dulu yaa😁.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang