PART 14

3.6K 171 36
                                    

Chika telah sampe di apartemen nya, di ikuti kedua temannya yaitu muthe dan jesslyn, karna sangat penasaran gimana tempat tinggalnya Chika.. saat sampe di apartemen tiba2 mata kedua temannya itu melotot karna kagum melihat kemewahan apartemen yg di tinggalkn Chika.

"Chik lu serius tinggal di sini" jesslyn dgn matanya yg kagum.

"Gila je.. keren banget loh ini..." Ucap muthe

"Iyaa gue tinggal di sini..." Blas Chika.

"Wah klau gitu boleh dong kita nginap di sini..." Ucap Muthe dgn senyum.

"Boleh lah..." Chikapun terlihat senang klau ada yg menemaninya.

"Klau bawa pacar gue boleh dong... Mana kasur empuk lagi makin mantap nih olahraga nya" ucap jesslyn membuat muthe langsung menoyor kepalanya.

"Ya ya yaa jesslyn ini kasur tempat tidur bukan olahraga oon..." Muthe belum ngerti apa yg di maksud jesslyn.

"Yakan tidur sekaligus olahraga..." Ucapan jesslyn semakin susah untung di mengerti buat muthe.

"Apaan sihh klau tidur di kasur klau olahraga di luar... Heuhhh banyak minum gih,, biar otak lu fress..." Kesal muthe.

"Haha Chik ada yg gak ngerti apa maksud gue..." Jesslyn ketawa dgn Munthe yg sangat polos.

"Kayanya yg ngerti cuman gue doang deh..." Ucap Chika.

"Di ijinin kan gue bawa pacar di sini sekaligus olahraga malam" jesslyn semakin niat buat ngeracuni pikiran kotornya muthe.

"Boleh dong gue ijinin, sekaligus kita Join bareng double olaraganya..." Chika pun langsung mengerjain muthe.

"Emang siapa cowo yg akan lu ajak olaraga malam..." Ucap jesslyn.

"Adel... karna Gue pengen tau se hot apa dia klau di ranjang.." blas Chika membuat Munthe sedikit mengerti apa maksud dari omongan Chika.

"Wiihhh yakin lu mau membawanya kesini..." Ucap jesslyn

"Sangat yakin, secepatnya gue akan bawa dia kesini..." Chika sangat Pede.

"Gue percaya sama lu... Klau lu belum bisa gaya2 nya nanti gue ajarin..." Ucapan jesslyn membuat muthe langsung menutup kupingnya.

"Knapa mut ko di tutup kuping nya..." Tanya jesslyn

"La la la la gue gak denger apa2..."

Muthe terus menutup kupingnya, namun karna kejailan Chika dan jesslyn tangannya langsung ditarik.
"Ahh ahh ahh" suara desahan yg di praktikan oleh jesslyn ke telinga muthe.. membuat Munthe langsung menjabat rambutnya jesslyn.

"Yaaaaaa isshhhh jesslyn bisa diem gak.." teriak muthe dan menjambak rambut jesslyn, membuat jesslyn kesakitan.

"Anjir muthe sakit tau...." Jesslyn mengusap2 kepalanya karna kesakitan.

"Ya lagian lu bahasnya aneh2 nihh panas kuping gue.. " Muthe sedikit marah.

"Gak usah Jambak juga dong.. sakit tolol.." ucap jesslyn yg lagi kesakita.

"Rasain..." Blas muthe.

"Udah2 jgn ribut mending sekarang kita makan keluar gimana...." Ajak Chika.

"Boleh tpi lu kan yg neraktir nya.." ucap muthe.

"Gampang soal traktiran mah gue yg bayarin" blas Chika.










Adel lgi rebahan, matanya menatap lampu yg membuat nya semakin dalam membayangkan anak baru itu.. terlintas senyuman di bibir Adel di saat bayangan itu muncul.

"Ashel sering cium aku tpi knapa rasanya beda dgn anak baru itu... Dan knapa rasa nyaman itu tumbuh.. berbeda dgn ashel bukan kenyamanan yg muncul tpi malah rasa bosan.. apa gara LDR ya... Haduhh Del Del hrus inget ashel pacar pertama lu..." Gumam Adel.

Adel langsung bangkit dari rebahannya, tangganya pun langsung mengucek2 matanya.

"Huh buka mata lu buka mata lu Del... Bayangan lu hrus ashel bukan anak baru itu.... Huhhhh males kalau kaya gini terus mending maen keluar ajalah..." Adelpun langsung pergi.

Adel melewati kamar org tuanya,, sedikit penasaran Adel ngintip karna penasaran apa wik wik nya masih berlanjut... Di saat Adel mengintip tiba2 ada grasio yg menarik baju adel.

"Ngapain ngintip2 Adel..." Ucap grasio.

"Hehe ayahh klau gitu aku maen dulu bay ayah... Awas jangan lupa tutup pintunya" blas Adel dan langsung ninggalin grasio

Grasio sedikit mengerti apa maksud anaknya itu.. graiso mengingat nya.

"Jgn jgn Adel tadi lihat aku... Aduhh bahaya nih klau di ikutin gimana.." grasio sedikit panik.

















#ehh satu hari lagi kan mau puasa... Trus gimana nihh kelanjutan ini judul apa di lanjut saat bulan puasa apa tunda dulu....😬

#jdi bingung.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang