PART 49

2.8K 108 0
                                    

Bel sekolah mulai berbunyi pertanda klau pelajaran sudah di mulai.. namun berbeda dgn Adel yg masih berdiri di belakang sekolah karna memikirkan ucapan kedua temannya.

"Kenapa gue sekarang jadi begini yaa.. apa gue sudah di butakan dgn sosok chika" gumam Adel.

"Cinta gak buta Del yg buta itu pikiran kita sendiri.." ya itulah ucapan dari arah belakang siapa lagi klau bukan fiony.

"Fiony ngapain di sini.. sudah lama lu di situ" ucap Adel yg panik.

"Gue baru datang ko..." Balas fiony.

"Ya terus ngapain di sini" ucap Adel.

"Di suruh Bu Feny buat bawa buku ipa.. ayo bantuin Del bukunya banyak di perpus noh" balas fiony.

"Ohh yaudah ayoo.. tapi lu gak nguping kan tentang pembicaraan gue sama oniel dan floran.." tanya adel.

"Emang nya kalian ngebicarain apa" ucap fiony.

"Gak ko cuman memastikan aja.. udah ayoo buruan kita bawa bukunya" balas Adel.

Di kelas, bu Feny sudah ada di depan buat siap2 mengajar dan tak sengaja melihat ke arah Chika yg memakai jaket.

"Chika kamu kenapa lagi sakit" tanya Bu feny karna melihat Chika yg memakai jaket.

"Hehe sedikit meriang Bu.. tapi gpp ko gak terlalu parah" balas Chika yg berbohong.

"Ma'lumin Buu semalam habis dinas malam makanya kedinginan hahaha" sindir khatrin.

"Dinas malam apaan woyy.. jadi kepo gue" teriak  Jean yg menyaut.

"Dinas mejilati eskrim kayanya hahaa" sindir Zee.

"Bar lu mau gak bar" Jean sengaja memancing sindiran Zee. Karna dari tadi bara terdiam.

"Sudah sudah diam semuanya.. bahas apaan kalian ini hahhh... " Ucap Bu feny.

"Assalamualaikum Bu" ucap fiony di balik pintu.

"Waalaikumsalam.. ayoo masuk.. Adel mana" tanya Bu Feny.

"Tuhhh..." Fiony menunjuk Adel yg sedang kesusahan karna membawa buku lumayan banyak.

"Chika bantuin" suruh Bu Feny.

"Aku Bu..." Chika yg bingung.

"Iyaaa chikaaa"

Dan Chikapun langsung membantu Adel ... "Sini aku bantuin" ucap Chika. Membuat Adel langsung melihat wajah Chika. Tak lupa Adel tersenyum tipis.

"Makasihhh" balas Adel.... "Istirahat aku mau ngomong sesuatu sama kamu.. temuin aku di belakang sekolah" bisik Adel dan di balas sama Chika oleh senyuman tipis.

Ashel yg melihat Adel di depan dgn Chika yg sedang bisik2 membuat ashel semakin yakin klau Adel dan Chika punya hubungan.
"Shel noh lihat cowo lu..." Ucap khatrin.

"Gue udah lihat tanpa lu suruh juga.." balas ashel yg santay.

'Chika Chika saatnya permainan di mulai' senyum jahat yg muncul dari bibir ashel.

"Chika fiony kalian sekarang hrus bagikan ini dan kamu adel sekarang kamu duduk.." suruh Bu Feny.

Fiony dan Chika mulai mmbagikan bukunya ke yg lain.. nmun di saat Chika berjalan menuju arah ke bangkuny geng ashel.. tiba2 dgn sengaja Khatrin menghalangi jalan Chika.. membuat Chika terjatuh..

"Upss sorry gak sengaja" khatrin yg jahat mengerjainnya karna suruhan ashel.

"Chika hati2," ucap Bu Feny.

Adel melihat ke arah Chika yg sedang di kerjain khatrin.. membuat Adel merasa kasihan mau nolongin ada ashel di sebelahnya.

"Aku bantu..." Ucap bara.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang