"dreutttt dreutttt"
Ya telpon masuk dari hpnya Adel."Iyaa hallo niel"
"Lu lagi dimana, masuk sekolah gak"
"Ya masuk dong"
"Ya buruan cepat Del, di sekolah lagi darurat wehh"
"Darurat apaan gak jelas banget"
"Del hari ini di sekolah ada razia buruan datang Del"
"Emang nya sekarang, kan besok"
"Di mundurin Del.. pokonya lu hrus cepat cepat.. "
"Huhhh Niel Niel yaudah gue sekarang langsung ke sekolah"
Ya Adel pun gak jadi menemui Chika sekarang ini.. karna hrus cepat2 ke sekolah. Membuat Adel langsung kembali ke mobil nya, dan tak lama juga Beby keluar dari apartemen nya.
Beby sempat lihat mobil yg baru maju.
"Itu mobil siapa, ko baru tau.. ini kan apartemen gak bisa di datengin sAma siapapun.. mmmmm jgn bilang itu mobil...""Tuan ke kantor sekarang" ucap bodyguard nya Beby.
"Iya ayo" Beby pun langsung naek ke mobilnya.
***
Di sekolah semua sedang bebaris di aula basket dan tersedia tempat yg tertutup buat pemeriksaan.Semua murid sangat panik.
"Jeslyn lu gpp kan" tanya muthe.
"Gue panik muthe.. gue takut klau gue hamil" bisik jeslyn.
"Ya itu derita lu salah siapa kelakuan gak bener" ucap muthe.
"Muthe ko lu kaya gitu sihh, bukannya nenangin ini malah bikin panik aja" balas jeslyn.
Sementara murid cowo ada yg santay ada yg juga cemas dia adalah Jean. Ya tau lah pasti karna apa.
'semoga jeslyn gak hamil'
Ucap batin Jean."Zee ko lu santay sihh, gak panik gitu" tanya bara.
"Apa yg hrus aku panikin, aku gak ngelakuinnya apa2 ngehamilin anak org aja kagak" ucap Zee dgn santay.
"Jean lu baik baik saja kan" tanya bara.
"Baik dong.. huhhh baik gue, semoga aman aman saja razia nya" ucaap Jean.
"Ehhh bar keadaan cewe yg lu suka gimana sekarang baik2 saja kan.. katanya di bawa ke rumah sakit" tanya Zee.
"Gak tau gue belum jengung.. mungkin habis pulang ini gue jenguk.. " balas bara.
*
"Perhatian semuanya, jgn ada yg berisik semuanya duduk jgn ada yg ngobrol2 apapun.. ibu sbg kepala sekolah disini akan mengadakan razia dan di temani sama dokter yg akan memeriksa kalian semuanya.. maka dari itu kalian hrus siap2.. dan Bu Feny akan absen kalian satu persatu" ucap Bu melody.Semua murid pun pada duduk dan nunggu panggilan satu persatu.
Sementara Adel yg baru sampe gerbang saat ini.
"Huhhh razia hari ini sedikit panik sihh tapi gue kan gak ngelakuin apa2, narkoba kagak ya jadi santay ajalah" ya Adel yg belum menyadarinya, padahal dirinya sudah ngehamilin anak org ya beruntung lah karna hari ini Chika gak sekolah.
Di saat Adel mau jalan tiba2.
"Bughhhh"Ya Adel bertabrakan dgn Marsha yg sedang berlari.
"Jgn lari2 neng, jadi nabrak kan" ucap Adel yg belum menyadarinya.
"Sor ry.. lu Del" ya Marsha yg baru ngeuh kalau itu adalah Adel.
"Lu kan yg waktu itu" Adel yg mulai mengingat nya.
"Iya itu gue, dan gue tau kelakuan lu.. dan sekarang ada razia kan selamat anda akan dapat hadiah" ya ucapan Marsha membuat Adel bingung apa yg di maksud nya itu.
"Hadiah apaan sihhh" ucap Adel.
"Lu sudah melakukan hubungan yg tak senonoh sama cewe pas waktu kemping dan lu sekarang di razia lu bakal dapat hadiah yg bikin lu kaget" Marsha yg belum tau klau Chika sekarang TDK masuk. Namun Adel masih terdiam di Marsha mengucapkan itu.
"Lah maksudnya apa" Adel yg masih belum sadar.
***
Sementara Chika yg susah buat makan, membuat sang ibu bingung hrus ngelakuin apa."Chika kamu hrus makan, nanti kamu lemas katanya besok mau sekolah mmmm" ucap Rena.
"Buu aku gak mau nasi, bau Buu gak enak.. aku mau yg pedas pedas Buu" ya itulah ucapan org ngidam yg membuat khawatir sang ibu.
"Chikaa ayoo makan yaa dikit aja" ucap rena yg mau nyuapin putrinya. Tapi Chika masih aja menolak buat makan.
Gak enak banget yg namanya ngidam itu apalagi klau susah buat makan nasi membuat bikin khawatir .
"Terus kamu maunya apa Chika" tanya Rena.
"Aku mau Adel Bu" ucap Chika.
"Adel, siapa Adel" rena yg baru tau dgn nama itu.
"Adel adalah cowo yg aku suka Bu.. dia yg selalu ada.. jadi Chika pengen Adel Buu" balas chika.
'adel cowo yg di suka, apa jgn2 Chika hamil oleh Adel mmmmm secepatnya hrus di temuin biar tanggung jwb' ucap batin Rena.
"Buuu aku pengen Adel buuu" rengek Chika.
"Ibu hrus cari Adel kemana Chika" ucap Rena.
"Sekolah lahh.. mmmm klau gitu Chika hrus berangkat kesekolah sekarang pengen ketemu Adel" ya Chika yg sangat menginginkan sosok Adel.
"Chika kamu masih lemas chika mending kamu istirahat.. soal Adel biar nanti bunda temuin Adel Adel itu yaaa, kamu istirahat .. lebih baik sekarang kamu makan dulu dikit aja biar kamu besok ketemu Adel" ucap Rena yg masih berusaha buat bikin Chika bisa makan.
"Iya aku makan tapi dikit" balas Chika.
Ya Rena pun menyuapin Chika, belum aja nyampe mulut.. tiba2 Chika malah mual mual.
"Huek huek "
"Bu nasi nya bau Bu aku gak suka Bu.. "
"Huek "
Ya Chika dgn cepat ke kamar mandi ya pastinya muntah muntah karna mual.
Rena yg tau klau itu efek dari hamil muda, apalgi Chika sekarang yg susah buat makan nasi.
"Huek huek"
"Bundaaa mmmmm hikshh" Chika yg mulai nangis.
"Jgn nangis,, udahh kembali lagi ke kasur istirahatin.. bunda kan udah bilang kamu itu belum sehat bener makannya bunda suruh kamu makan biar cepat2 sehat Chika.." ucap Rena.
"Tapi aku gak mau nasi buuuu.. bau" balas Chika.
"Yaudah kamu maunya apa, butuh cemilan apa biar ibu cari.. ibu gak mau kamu lemas kaya gini" ucap Rena.
"Mmmmm mau martabak telor aja lah bunda" yaa itulah permintaan yg aneh.. karna Rena sadar klau martabak di pagi hari belum buka.
"Jm segini martabak belum buka.. mmmm tapi ibu akan cari asal kamu mau makan, sudah kamu tunggu di sini jgn kemana2" ucap Rena.
"Makasih ibu" balas Chika.
Rena mulai keluar dan siap2 buat cari martabak.
"Ya'allah kenapa anak aku jadi gini, hamil dan ngidamnya sangat parah lagi.. chika Chika seharusnya ini gak terjadi sama kamu... Tapi tadi Chika nyebutin nama Adel.. ya Adel aku hrus temuin adel" gumam Rena di saat menuju ke mobil.#wahhh razia sekolah sudah di mulai, mmmm siapa aja yg hamil duluan nih selain Chika.. apa cuman Chika aja, terus yg terkena narkoba siapa yaa apa gak ada apa ada ehhh🤔
#adel Chika ngidam parah nohh kasihan .😬
#sorry malam malam nih up nya ada kerjaan.
#aku kasih double nihh, makanya jgn lupa vote nya yaa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...