Bus telah sampe di tempat yg di tuju.. namun sedikit perjalanan buat sampe ke tempat perkemahan mungkin 10 menit karna harus melewati sungai.. semua sudah pada turun kcuali Chika yg sedikit kesusahan buat bawa tasnya karna menahan sakit di tangannya.. Adel melihat Chika, mau bantuin tapi Adel tau klau ashel ada di sebelahnya..
Dan bara lah yg menolong Chika."Gue bantuin yaa" bara yg langsung mengambil tas nya Chika.
"Gak apa-apa" ucap Chika.
"Santay aja.. demi kamu apa sih yg enggak" balas bara.
Chika melihat Adel yg berada di samping nya ashel.. membuat Chika tak suka.. ya Chika pura2 tak kenal sekarang ini.. padhal dalam hatinya ingin rasanya omelin adel namun Chika menahannya.
Adel yg berada di samping ashel tak lupa satu tangan ashel memegang tangan Adel, membuat adel sedikit kaget di saat ashel melakukan sperti itu . Karna Adel tau ada Chika yg selalu memantau nya.. membuat Adel bingung.. mau di lepas takut ashel curiga. Dan terpaksa Adel yg mengalah dan rela di omelin Chika mungkin bakalan dapat hukuman dari Chika.
"Baik semuanya.. sekarang kita sudah sampe di tempat tujuan.. ada beberapa hal yg hrus kalian ketahui mengenai acara kali ini.. yg pertama jaga kebersihan jgn buang sampah sembarangan, klau ngomong hrus sopan karna ini di hutan, harus saling jaga satu sama lain jangan ada yg mencar klau kebelet apapun itu kabarin guru atau teman sebelah kalian jgn sampe pergi sendiri.. hrus taati perintah guru dan pembina di sini.. dan yg terakhir jgn pada berantem apalgi sampe melakukan aneh2, ingat selesai dari sini akan ada Rajia ingat itu.." ucap Bu melody.
"Tapi Bu klau kebelet nya tengah malam gimana kan saya suka kebelet malam malam" teriak muthe.
"Pake aja popok biar gak keluar malam malam" ledek bara. Dan semuanya pada ketawa.
"Hehh sudah sudah jgn ngeledek gitu... Muthe pkonya hrus bilang klau teman kamu gak mau anter pasti ibu akan anter yaa" ucap Bu Feny.
"Baik Bu" balas muthe.
"Sebelum kita mulai jalan ke tempat perkemahan kita berdoa dulu.. dan satu lagi klau sudah sampe di tempat nya jgn lupa pasang tendanya sudah sampe langsung pasang ya" ucap Bu Feny.
"Baik Bu" teriak semua murid, dan langsung berdoa.
Berdoa pun sudah selesai dan saat nya buat siap2 jalan.. posisi bara sekarang bersebelahan sama Chika.. dan di depan Chika ada Adel dan ashel begitu dgn yg lainnya. Sementara Jean dan jeslyn paling belakang.
"Jeslyn" panggil pelan Jean.
"Apaa.. " balas jeslyn.
"Mampir dulu yu, kita maen bentar aja noh di sana noh" tunjuk Jean ke arah batu besar dekat sungai.
"Mau maen apaan Jean.. gak usah aneh2 kamu tau peraturan dari bu melody tadi hahhh... Udah ahhh aku duluan" jeslyn pun terlebih dahulu ninggalin Jean.. karna jeslyn menolak keinginan Jean. Membuat Jean cemberut.
Sementara ashel dan Adel sedang berjalan..
"Adel klau nanti aku minta bantuan ke kamu.. kamu mau bantuin aku gak" tanya ashel."Ya pastilah" balas Adel.
"Klau misalkan ada dua org yg minta tolong ke kamu ya misalkan aku sama mmm si Chika minta tolong.. siapa yg akan duluan kmu tolong" tanya ashel di sela2 jalannya. Membuat Chika mendengar pertanyaannya ashel. Dan Chika sangat penasaran dgn jwban Adel sperti apa.
"Kamu ini pertanyaan nya aneh2 aja.. ya jelas kamu duluan lahh kan kamu pacar aku ashel sayang" balasan Adel membuat hati Chika sakit. Dan Chika tiba2 berhenti dan bertabrakan sama ashel yg jalan ke depan.
"Apaan sihh lo berhenti di tengah jalan hahhh, ngehalangi org jalan aja minggir lu" bentak ashel sambil mendorong Chika.
"Ayoo Del" ashel menarik Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...