BAB 78

2K 124 27
                                    

"Adel, oniel, floran ngapain kesini" Tanya muthe.

"Minggir dulu muth gue mau ketemu Chika" ya Adel dgn berani masuk.

"Permisi saya ijin masuk" ucap oniel.

"Saya juga ijin masuk" dan di ikuti oleh floran.

"Idihhh gak sopan maen masuk2 aja" ucap muthe.

Adel yg masuk ke dalam buat menemui Chika. Dan yaa Adel berdiri melihat keadaan Chika yg sedang rebahan di kasur membuat Adel merasa sedih.

"Chika" panggil Adel.

Ya Chikapun melihat ke arah panggilan suara itu.

"Adeell" ya dgn cepat nya Chika turun dari kasur dan memeluk Adel yg sangat erat.

Chika sangat kangen Adel karna beberapa hari gak ketemu.

"Aku kangen kamu Del.." ucap Chika sambil memeluk yg sangat erat.

"Aku juga kangen kamu" balas Adel dan membalas pelukannya tak lupa memberikan cium di pucuk kepala.

"Mmmm kamu gak apa2 kan sekarang.. lihat aku hmmm" ucap Adel dan melepaskan pelukannya.

"Aku gak apa-apa ko" balas Chika.

"Tapi kamu pucat lohhh, udah makan belum" tanya Adel.

"Mmmm aku mau makan sama kamu del, mau jalan sama kamu, mau semalaman sama kamu, mau tidur sama kamu , aku mau dekat2 terus smaa kamu Del" ya itulah ucapan  Chika membuat Adel bingung.

"Iyaa Chika aku akan dekat terus smaa kamu asal kamu hrus sehat terus mmmm, makan dulu yaa aku yg siapin ya" ucap Adel.

"Hadeuh mulai manja, mulai bucin.. giliran gue yg ngasih makan gak mau" ngomel jeslyn.

"Ya mungkin tangan lu bau" ledek oniel.

"Apa sih Niel gak usah ledek teman gue dehh " balas muthe.

"Wihhh ada yg nyaut, aku ngomong sama jeslyn ya bukan sama kamu marmut" ucap oniel.

"Udah jgn berantem dong Chika lagi sakit nih" ya Adel yg memarahin.

"Lebih baik kalian pada keluar dulu deh, cari makan ke di luar  gue mau berduaan sama Adel" ucap Chika.

"Ko lu ngusir sih chik" balas muthe.

"Bukan ngusir tapi ngerti lah gue lagi kangen banget sama Adel.. peka dong kan lu teman gue" balas Chika.

"Muthe peka ya jadi teman" ucap jeslyn yg selalu ngerti maksud dari Chika itu apa.

"Yaudah kalau gitu kita cari soto lapar nihh"  balas muthe.

Ya teman-teman nya pun beranjak buat pergi keluar, tiba2 di tahan oleh Adel.

"Jgn ada yg keluar" ucap Adel.

"Deell" rengek ashel.

"Chika mereka hrus temenin kita di sini.. buat kalian jgn ada yg keluar temenin dulu di sini" ucap Adel.

"Adeeel aku kan mau berduaan sama kmu Del mmmmm kamu mah gak ngerti sihhh mau aku apa" balas Chika dgn wajah bete dgn bibir yg manyun.

"Kita makan di luar sekarang" ajak adel, membuat Chika melongo termasuk teman2 nya.

"Makan di luar, wihhh jarang2 loh kita jalan bareng gini mana sama cowo cowo lagi" ya muthe yg sangat senang klau soal makan apalgi gratis.

"Soal makan lu senang yaaa" ucap jeslyn.

"Iyalah apalgi gratis" balas muthe.

"Setuju muth.. ayoo dell makan diluar " ucapan floran membuat muthe menatap floran.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang