Chikapun langsung membukakan pintunya.. ternyata seorg cowo yg pernah datang sama ayahnya.. yaitu om Ayandra bodyguard nya Beby...
"Om Ayandra ada apa ya kesini" ucap Chika.
"Nihhh dari ayah kamu" ayandra memberikan satu barang yg entah apa isinya itu.
"Ini apa" tanya Chika.
"Buka aja, itu kebutuhan buat kamu disini, karna ayah kmu mau berangkat ke Jepang" ucap ayandra.
"Jepang, jadi ayah mau ke Jepang.. ketemu ibu dong" Chika yg senang.
"Yaa intinya ada kerjaan, semoga aja sih ketemu ibu kamu" ayandra TDK jujur. Pdhal tujuan Beby ke Jepang adalah buat nemuin RENA.
Di kamar mandi, Adel kedinginan karna cuman make celana doang.
"Duhhh dingin banget lagi... Sbenernya siapa sih org yg di temui Chika itu" ucap hati Adel.
Namun Adel punya niatan buat ngintip.. tiba2 suara pintu kamar mandi terdengar oleh ayandra.
~ceklek~
Ayandra pun langsung melihat ke arah suara itu.
"Suara apa itu" tanya ayandra.
"Ohh itu itu bukan siapa2 ko, lagian aku di sini sendiri om.. yaudah sekarang om pergi yaa.. gak ada lagi kan yg mau di omongin atw di berikan lagi.. gak ada kan" ucap chika yg takut ketauan.
"Yaudah klau gitu om pergi.. awas jgn bawa cowo ke apartemen nanti om bilangin ke ayah kamu" ayandra sedikit mengancam.
"Iya om iyaa sekarang om pulang yaa" Chika sedikit mendorong ayandra supaya cepat2 keluar dari ruangan.
"Hmmmmhhh ada yg aneh nihhh" gumam Ayandra yg curiga.
#BIAR PADA KENAL AYANDRA ITU SIAPA DAN SEPERTI APA 😁
#ayandra bodyguard nya BEBY.😁
"Adel.. oh iya Adel.. hampir lupa" gumam Chika dgn cepat Chika ke kamar mandi nemuin Adel dan ya ternyata Adel berdiri dgn badan gemetaran yg kedinginan.
"Del kmu hahaa" Chika malah ketawa melihat keadaan Adel.
"Ko malah ketawa, aku kedinginan Chika... Ini AC apa es batu dingin banget.." Adel yg ngomel.
"Hehe iyaa maaf maaf,, udah sini" Chika pun langsung membawa Adel kesofa.
"Tunggu Disni " Chika langsung bikinin teh hangat buat Adel.
Adel melihat Chika dari belakang raut wajah tersenyum yg kagum atas perlakuan Chika.. meskipun cuman bikin teh doang TPI bagi Chika itu sangat berarti.. berbeda dgn ashel yg belum sama sekali bikin Adel kagum.
"Niihhh minum biar anget" Chika memberikan air minumnya.
Adelpun langsung meminum nya.. tiba2 Adel langsung mengambil HP nya karna teringat sama org tua... Klau Adel gak minta ijin buat nginap.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...