PART 18

4K 183 22
                                    

Adel menaiki motornya dgn pikiran yg masih TDK fokus,, Chika Chika dan Chika itulah ingetan Adel... Adel belum menyalakan motornya malah terus mengucek2 matanya.

"Sadar del sadar huhhh otak gue knapa jdi koslet gini yaaa ya'allah bantu hambamu ini ya'allah biar lupa dari wanita itu... Dan knapa ini mata malah berasa ada cewe itu di depan gue dgn keadaan tak memakai apapun aaaaa udah gak bner nih" Adel terus mengomel. Dan masih melihat ke arah apartemen chika.

"Chik lu udah berani nantangin gue,, jgn salahkan gue klau lu gue bantai sampai lu gak bisa berbuat apa2" ucap dalam hati Adel.


Ashel sedang berada di rumah org tuanya Adel yg sedang menunggu kedatangan Adel.

"Shel tunggu aja di kamar Adel shel.. ini udah mau malam... Kmu kan mau nginap" Shani menyuruh ashel.

"Gpp Tante" ashel yg merasakan gak enak.

"Ya gpp dong shel, kan kmu calon mantu Tante... " Shani dan grasio yg sudah menganggap ashel sebagai calon mantu membuat ashel tersenyum.

"Hehe makasih Tante, klau gitu aku ke kamar Adel.." pamit ashel dan di iyain oleh Shani.

"Yang klau ashel tidur sama adel gak akan knapa2 kan" grasio sangat takut klau Adel melakukan apa yg sudah di lakukan dan di lihat oleh Adel terhadap org tuanya nanti di ikutin.

"Ya mas gak akan lah percaya sama Adel..." Shani sangat yakin.

Di saat grasio merangkul Shani dgn manja tiba2 ada yg teriak dari balik pintu.

"Assalamualaikum ayah bunda" teriak Adel.

Dgn cepat Shani menyingkirkan kan rangkulan suaminya itu, ya karna melihat anak bujangnya yg datang.

"Waalaikumsalam Adel sayang anak bujangnya bunda" sangat manja Shani terhadap putranya itu.

Adelpun langsung menyelinap ke tengah membuat grasio sedikit tersingkir.

"Bunda gak apa2 kan" tanya adel.

"Gak apa apa nya apa Adel" Shani yg merasa heran sama putranya itu.

"Gak ada yg sakit" Adel seolah-olah menyindir ayahnya.

"Sakit apaan Adel.. bunda gak knapa2 ko kmu aneh ihhh..." Shani yg masih bingung.

Dgn tiba2 Adel mengelus2 perut bundanya dan telinganya mencoba nempel di perut bundanya.. "hehhh perut bunda adakah org di dalam, klau ada cepat gedenya dan cepat lahir biar aku ada temennya,, biar aku gak di kacangin kalau di rumah gak ada temen, punya ayah malah enak2 berdua Mulu mana gak di tutup pintunya... Cepat berkembang ya org yg di perut bunda hehe hrus cewe ya klau mau jdi Adek aku" ucap Adel ke perut bundanya sambil ngelus2. Membuat grasio sedikit gelisah.

'ini anak apa sihhh nyindir atw apa coba' ucap hati grasio.

"Adel kmu knapa sih ngelus2 perut bunda" tanya Shani yg merasa heran dgn tingkah putranya itu.

"Adel cuman pengen adik bunda biar ada temen, ayah gak pernah ngajak Adel maen.. ayah malah berduaan Mulu sma bunda.. makanya hrus ada Adek biar Adel ada temennya...." Ucap Adel membuat Shani tersenyum.

"Hehe kirain apa,, ya semoga yaa bunda bisa ngasih kamu adik dan kmu ada temennya" blas Shani dgn senyum.

"Hrus pokonya, dan buat ayahh bikinnya yg pandai hrus membuahkan hasil... Klau gagal coba lagi dan satu lagi tutup pintunya" Adel sedikit menyindir grasio.. membuat Shani langsung bingung apa maksud dari perkataan putranya itu.. namun Adel malah langsung pergi ke kamar.

"Mas maksud Adel apa tutup pintu,, jgn bilang Adel pernah lihat kita sedang..."

"Udahhh sayang jgn dengerin mending sekarang kita masuk" grasio langsung membawa istrinya ke kamar.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang