BAB 67

2K 125 52
                                    

Semua org sudah pada santay di masing2 tenda sementara yg tersisa tinggal tim Adel dan juga tim nya ashel. Ya Adel masih dgn keadaan cemas pastinya ingat sama keadaan chika.. sementara khatrin yg terdiam memikirkan nasib Chika terbawa arus mana keadaan tak sadar membuat khatrin sangat panik.

"Khat lu gak apa2 ko diem terus" ucap floran yg merasa bingung kenapa khatrin diem terus.

"Ran aku masih takut ran.. mana Chika belum ketemu" balas khatrin.

"Kmu hrus tenang khat Chika pasti bkalan ketemu.." ya floran menenangkan keadaan khatrin.

Namun Adel malah turun dari perahu buat nyari Chika.. adel bener2 nekad ya karna adel sangat cemas.

"Del kamu mau kemana Del, kenapa turun" teriak ashel.

"Gue mau kalian pulang ke tenda bilang ke Bu Feny sama Bu melody klau Chika ilang.. sekarang gue mau nyari duluan" teriak Adel sambil berenang ke arah sisi sungai.

"Del lu juga hrus ikut pulang Del, lu jgn aneh2 deh lihat air nya makin deras Del klau lu kenapa-kenapa gimana" balas dgn teriak oniel.

"Oniel gue bilang pergi2" ya Adel yg keukeuh mau mencari Chika.

Ashel yg melihat Adel yg begitu perhatian kpd Chika membuat ashel sangat yakin klau Adel dan Chika memiliki hubungan.

"Niel pulang" ucap ashel dgn mata menatap Adel yg sibuk mencari Chika.

"Lu gak apa apa kan" tanya oniel.

"Lu gak harus tau keadaan gue sekarang apa.. gue mau sekarang kita pulang" balas ashel.

"Baik kita pulang.... Del lu hrus hati2 Del air nya makin deras.. secepatnya tim SAR akan ikut bantu nyari Del" ya itulah teriakan oniel ke Adel.. namun Adel gak menyaut karna Adel nyari nya yg mulai jauh.

Perahu karet nya tim Adel sudah sampe ke sisi daratan.. keadaan yg makin cemas. Oniel dgn cepat lari ke arah perkemahan dgn suasana yg sangat panik di tambah Adel yg ikut mencari Chika.

Ashel yg mencoba santay namun pikirannya sangat bergelut dgn Adel yg begitu peduli sama Chika.
'del sebenernya kalian ada hubungan apa' batin ashel.

Sementara oniel teriak teriak memanggil Bu Feny dan juga Bu melody.
"Bu iBu Bu Feny.. Bu melody" teriak oniel yg panik.

"Ibuuuu" teriak oniel.

"Apaa niel teriak2" Bu Feny yg langsung menemui oniel.

Semua anak2 lain pada keluar dari tenda karna mendengar ada yg teriak2.

"Woy berisik, ini itu hutan bisa ga jgn teriak2" ucap Jean.

"Niel lu kenapa sihh teriak2, kaya cemas banget" jeslyn yg penasaran dgn wajah oniel yg sangat khawatir.

"Buu Chika hilang Buu"

"Chika hilang" jeslyn langsung panik.

"Iya jeslyn Chika hilang dan sekarang Adel ikut nyari.. mana air sungai makin deras.. Bu Feny Bu melody tolongin Chika sama Adel Bu" ucap oniel.

"Iya Niel kamu tenang dulu.. kalian juga pada tenang yaa ibu akan panggil dulu tim SAR buat nyariin Chika" balas Bu melody.

"Aku ikut Buu" ucap bara.

"Bar kamu diam di sini jgn ikut" balas Bu Feny.

"Bu aku juga mau ikut bantu nyariin Buu biar makin gampang ketemu nya" ucap bara.

"Yaudah kamu ikut.. oniel kamu juga hrus ikut.. kamu tau kan kejadian jatuhnya dimana" tanya Bu Feny.

"Iya tau Bu.."

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang