BAB 75

1.9K 85 0
                                    

Tiga hari berlalu akhirnya Chika bisa pulang dari rumah sakit. Begitupun dgn Adel yg udah mulai kembali ke sekolah. Keluarga greshan sedang siap2 lagi sarapan . Nmun Adel mood nya lagi gak baik karna memikirkan soal tunangan itu.. 

"Adel dengerin bunda yaa, mulai hari ini dan seterusnya kamu hrus bersama ashel terus mau berangkat bahkan pulang.. gak ada penolakan" ucap Shani di sela sela sarapan paginya.

Adel gak jwb sama sekali yg ada terus makan dgn lahap.

"Pelan pelan klau makan Del" ucap grasio.

"Adel berangkat duluan" ya Adel dgn cepat membereskan sarapannya, karna Adel gak mau klau terus dengar ocehan dari bundanya. Berbeda dgn grasio yg merasa kasihan dgn putranya.

"Hati hati jgn ngebut2" ucap grasio.

"Iya assalamualaikum ayah, bunda.." pamit Adel.

"Jgn lupa jemput ashel" ucap Shani.

"Iya" singkat Adel.

Hari ini Adel begitu lelah dan cape karna dirinya terus di kekang tentang pribadinya.. ya Adel gak sperti yg dulu yg sangat cinta sama sosok ashel, tapi kali ini Adel berubah gak ada rasa cinta terhadap ashel.. namun sang bunda yg terus memaksa, membuat Adel kembali lagi menumbuhkan rasa cinta terhadap ashel walaupun terpaksa.

Adel yg terus menyetir mobilnya yg lumayan kencang.

"Kenapa hidup gue jadi gini sekarang, ahh.. sekarang Chika gimana keadaanya apa udah pulang dari rumah sakit" ucap Adel.

*
Sementara Chika yg masih tertidur di kasur apartemen nya yg di temani sama seorg bunda, begitupun dgn Beby sang ayah yg baru datang.

"Mas lihat Chika sekarang dia susah makan, dan pusing" ucap Rena. Di sini Rena yg belum ngasih tau klau Chika sedang hamil. Ya klau Beby tau bisa2 Chika di marahin bahkan Rena pun akan terkena amarahnya.

"Kalau masih pusing kenapa gak di rawat aja sih Rena kan kasihan Chika nya.. " balas Beby.

"Ya kan cuman tiga hari di rumah sakit mas lagian Chika juga pengen cepat2 pulang.. cepat temuin Chika dari kemarin nanyain kamu terus" ucap rena.

Dan Beby pun menghampiri putri keduanya yaitu Chika. Mungkin Beby klau soal sayang lebih ke ashel tapi Chika adalah tanggung jawabnya yg hrus di lakukan.

"Chika" panggil Beby.

"Ayahhh, Chika kangen ayah" dan Chikapun langsung memeluk sang ayah.

"Iya ayah juga kangen sama kamu, sbenernya apa yg terjadi knapa bisa seperti ini.. pasti kan ada org yg jahat sama kamu siapa org nya hahh bilang sama ayah" ucap Beby. Membuat Chika teringat dgn ashel yg udah bikin sperti ini.

Ya Chika yg belum tau kalau ashel adalah anak dari ayah nya.

"Euhhh itu ini kecilakaan aja ayahh" ya Chika begitu susah buat bilang apa yg sebenarnya terjadi.. membuat Chika terpaksa nyembunyiin.

"Lain kali hati2, kamu ini cewe hrus jaga diri apalgi sama cowo.. ayah cuman pengen kamu itu sekolah yg bener, sukses.. klau perlu selesai lulus sekolah ayah mau kamu kuliah di luar negeri" ucapan Beby. Membuat Rena panik..

Ya Rena tau klau keinginan suaminya itu gak akan terjadi karna Chika sekarang sedang berbadan dua.

"Rena saya mau kamu didik Chika dgn bener aplgi soal pendidikan.. semua biaya apapun mengenai Chika saya yg tanggung karna saya sbg ayah kandung nya.. ingat itu" ucap Beby

Namun Rena malah terdiam karna memikirkan apa yg terjadi dgn putrinya sekarang ini..

"Ibu ko diam" ucap Chika.

"Hehh Rena" beby yg menoel nya.

"Iya apa..." Rena yg sedikit kaget.

"Kamu kenapa bengong, lagi mikirin apa" tanya Beby.

"Euh itu lagi mikirin masa depan Chika.. ternyata kamu peduli juga" ucap Rena yg sedikit berbohong.

"Kan kamu istri aku juga, apalgi Chika putri kita juga Rena.. masa depan Chika hrus baik" balas Beby.

"Tapi yah ibu.. Chika gak mau kuliah keluar negeri klau tanpa kalian dan juga tanpaa" ucapan Chika yg terhenti.

"Tanpa siapa lagi" tanya Rena.

"Jgn bilang kamu punya cowo" ucap Beby.

"Euhhh hehe cowo ada sihh tapi dia udah punya pacar yah Bu.. Chika sangat cinta sama dia mmmmm jadi kangen" ya Chika yg mengingat sosok Adel.

"Buang semua perasaan mu terhadap cowo itu.. kamu hrus fokus sekolah sama karir kamu" ucap Beby.

"Mas udah mas Chika kan baru pulih, jgn bikin Chika sedih mas.. ouh iya nak kamu mau apa bilang sama ibu dan ayah" ya Rena yg tau klau keadaan Chika sekarang ini sperti apa. Membuat Rena hrus bener2 ngejagain Chika dari omongan yg bikin dirinya stres apalgi sekarang lagi mengandung.

"Sekarang aku mau sekolah"  ucap chika.

"Kamu istirahat dulu, sekolahnya besok yaa" balas Rena.

"Denger kata ibu kamu.. sekarang kamu istirahat dulu dan kamu hrus makan biar cepat sembuh"  ucap Beby.

"Iya ayah" balas Chika.

"Klau gitu saya mau ke kantor, nanti malam saya kesini lagi" ucap Beby.

"Ayahh bawa rujak" ya tiba2 Chika meminta makanan yg tak wajar buat malam nanti.

"Rujak buat apa hahh, kan ayah pulang nya malam Chika masa malam2 makan rujak" Beby yg heran.

"Mmmmm ayah mah gituu, anaknya mau makanan gak di kasih" Chika yg cemberut.

"Yg lain ke minta nya, Rena Chika kenapa sihh minta rujak kaya kamu dulu waktu ngidam aja.." ucapan Beby membuat rena langsung deug ya kaget karna bilang hamil.

"Udah lah mas kalau ada bawain apa susah nya" balas Rena.

"Ayah gak akan bawa rujak, ayah akan bawa makanan kesukaan ibu kamu.. udah dulu ayah telat nihh mana ada miting.. Chika makan yg banyak awas kalau gak makan" ucap Beby dan langsung pergi.

*
Dan sekarang Adel yg berada di jalan menuju ke apartemen nya Chika. Kali ini Adel nyempetin buat menemuin Chika, karna beberapa hari belum ketemu Chika.

"Chika aku kangen sama kamu, semoga kamu baik baik saja" ya Adel sangat nekad. Bukannya hrus jemput ashel ini malah nyamperin Chika.

Di Apartemen masih ada Beby ayah dari Chika dan ashel,, beby yg mulai jalan keluar begitupun dgn Adel yg sedang berjalan masuk.. 

Apakah yg akan terjadi di saat keduanya bertemu di apartemen chika. Mungkin Adel bakalan kaget kenapa ayah ashel bisa berada di apartemennya Chika. Begitupun dgn sebaliknya.

Adel yg sangat antusias buat bertemu dgn Chika ya Adel yg mulai membukakan pintu apartemennya nya.

Tiba tiba.....

















#Lanjut lagi la yaa jgn di gantung😁😁

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang