BAB 71

1.9K 112 16
                                    

Adel yg sangat cemas melihat kondisi Chika yg begitu mengkhawatirkan kan. Adel gak tau hrus gimana buat bikin sadar Chika, pikiran nya yg mulai tak karuan.

"Chika bangun chikaa, jgn tinggalin aku chikaaa aku gak mau hidup tanpa kamu Chika" ya Adel mencoba membangunkannya. Tak lupa urat nadinya Adel periksa dan ternyata masih berdenyut namun sangat lemah membuat Adel makin khawatir.

"Chika bertahan dong"

Tiba tiba ada org yg menaggil.
"Adeel" ya dia adalah grasio ayahnya Adel.

"Ayahh" ya Adel langsung memeluk ayah nya dgn erat.

"Ayaaaahhh hikhhh euhh mmmm tolongin Chika ayahhh hikhh hmmm Chika ayahh" Adel yg menangis.

"Iya kamu tenang ya ayah tolongin.. hehh lu buruan bawa wanita itu dari sini dan langsung bawa ke rumah sakit" perintah grasio ke salah satu bodyguard nya.

"Aku mau sama Chika yaahh" ucap Adel.

"Adel kamu sama ayah, biar kamu makin tenang.." blas grasio.

"Tapi aku gak akan tenang yah klau Chika belum sadar, dia pucat tubuh nya dingin yahh aku gak mau dia kenapa-kenapa ayah" Adel yg begitu. Sangat khawatir dgn kondisinya.

"Iya ayah akan tolongin chika,, mending kita ke mobil ya kita ke rumah sakit, kamu juga hrus di periksa takut ada yg luka.. tenang yaa jgn nangis gitu jadi cowo hrus kuat, kasihan bunda nanti makin khawatir lagi klau lihat kamu kaya gini.. " ucap grasio.

"Tapi Chika ayahh"

"Iyaa iyaa Chika pasti selamat" ucap grasio.

Grasio pun langsung membawa anak satu-satunya ke mobil. Dan Adel bersandar di bahu ayahnya dgn mulut yg terus mengucapkan nama chika dan Chika.

"Chika kamu bertahan Chika" gumam Adel.

"Kamu sayang sama Chika hmmm" tanya grasio.

"Adel sangat sayang sama Chika, Chika segalanya bagi Adel" ucap Adel. membuat grasio sangat paham klau cowo sperti itu berarti dia udah punya hubungan lebih.

Sementara Marsha yg duduk di depan melihat keadaan Adel yg begitu cemas..

"Del lu pacaran sama Chika" tanya Marsha.

"Marsha jgn tanya dulu sekarang" ucap grasio.

"Maaf om" blas Marsha.

***
Shani yg berada di sekolah dan ternyata lagi ngobrol sama ashel. Ya Shani sedikit kesal sama ashel kenapa Adel bisa celaka padahal ashel adalah pacarnya seharusnya bisa menjaga namun kali ini ashel udah bikin kecewa.

"Tante gak tau posisi aku di situ gimana, aku juga ikut celaka Tante.. ya Adel nolongin aku.. karna si Chika hilang jadinya Adel ikut turun ke sungai dan ikut mencari" ucap ashel.

"Chika Chika itu siapa kenapa Adel bisa peduli" tanya Shani.

"Chika adalah org yg selalu ngedektin Adel, Chika yg selalu ngeganggu hubungan aku sama Adel Tante.. ya tapi aku gak pernah membalas perbuatan si Chika itu tapi si Chika malah bikin Adel jadi sperti sekarang Tante.." ya ashel mencoba mempengaruhi pikiran Shani.. membuat Shani marah.

"Chikaaa hmmm kurang ajar.. saya gak akan biarin Adel dekat2 sama si chika yg udah bikin anak saya celaka" Shani yg mulai membenci sosok chika, entah apa yg akan terjadi hubungan Adel dan Chika nanti smentara ashel yg senyum tipis karna senang.

**
Grasio telah sampe membawa Chika dan juga Adel ke rumah sakit, namun grasio memisahkan ruangannya Chika dan Adel.

"Ayah Chika mana yah" tanya Adel.

"Chika sedang di tangani sama dokter.. kamu juga hrus di periksa dulu" balas grasio.

"Tapi Adel hrus ada di sisi Chika yahh, Chika jauh dari ayah dan ibunya jadi Adel hrus jagain Chika yahh" ya Adel keukeuh pengen dekat dgn Chika namun grasio gak mengijinkannya.

"Adel bisa tenang gak hahh kamu juga hrus di obatin dulu.. Chika pasti sadar.. biar pihak rumah sakit yg nelpon org tuanya Chika.. jgn khawatir kamu yaa" ucap grasio. Dan adelpun mencoba tenang.

"Dokter tangani dulu anak saya yaa" ucap grasio

"Baik pak grasio" balas dokter.

Grasio keluar dari ruangannya Adel,, ya grasio langsung menelpon istrinya supaya ke rumah sakit.

"Vidio" ya grasio ingat dgn Vidio yg di ucapkan Marsha.

"Hmmm buka di sini aja lah penasarannya" grasio pun membukanya dan ternyata membuat grasio kaget dgn apa yg di lihatnya.

"Anak gue ngelakuin ini sama si chika2 itu.. wahh bener bahaya ini.. ko bisa ngelakuin hubungan itu terlihat udah pro anak gue ngelakuin nya, apa karna sering lihat gue ya aduhh klau Shani tau gimana.. Del ko bisa sihh hahh huhhh, pantesan anak gue takut banget kehilangan si chika.. hmmm  hrus tanyain sama Adel nihh takut bohong nih Vidio" ucap grasio.

*
Dokter yg menangani Chika sudah selesai.

"Dok apa perlu bilang ke org tuanya klau Chika" ucap perawat.

"Iya langsung aja bilang aja ke org tuanya. " balas dokter.

"Kasihan padahal masih sekolah ya" ucap perawat.

"Ya namanya juga kuasa Tuhan kan gak ada yg tau" balas dokter.











#apa yg terjadi sama chika woyyy, selamat atau🙄

#double dikit ya.. besok lanjut lagi..
Makanya jgn lupa vote yaa😘

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang