PART 47

3.1K 131 190
                                    

Adel telah selesai mandi dan sudah memakai seragam sekolah... Begitu segar yg Adel rasakan sekrang ini.. di saat Adel keluar dari kamar mandi tiba2 ashel sangat kaget dgn keluarnya Adel dari kamar mandi membuat ashel langsung menyimpan barang yg di tangannya itu.

"Shel kamu udah sarapan belum" tanya Adel..

"Euhhh apaa Del" ashel yg masih kaget.

"Kamu sudah sarapan belum.." tanya kembali Adel

"Udah..." Balas ashel.

"Yaudah kmu tunggu dulu ya aku mau sisiran dulu" ucap Adel.

"Aku bantuin" balas ashel.

Ashelpun mendekat ke arah Adel dan langsung mengambil sisir yg ada di tangannya Adel...

"Aku sisir yaa biar rapih dan ganteng" ucap ashel.

"Makasih sayang" balas Adel.

Ashel terus merapihkan rambutnya Adel, tak lupa dasinya pun ashel rapihkan.. di saat mata ashel tertuju dgn leher Adel yg merasa ada yg aneh yaitu ada satu tanda yg membuat ashel bertanya2... 'itu di leher apaan, gigit nyamuk kah.. tapi kan di gigit nyamuk gak gitu bekasnya' ucap hati ashel.

Adel belum sadar kalau ashel merhatikan lehernya.. Adel malah terlihat santay.

"Udah belum shel" tanya Adel.

"Ya udaahhh" balas ashel.

"Makasih" ucap Adel.. dan tak lupa Adel mau memberikan tanda terimakasih dgn cara mencium pipinya ashel namun ashel malah menghindar.

"Kenapa " tanya Adel.

"Gak kenapa2.. udah ayoo kebawah keburu siang.. " balas ashel yg mengalihkan pembicaraan.

Ashel merasakan ada yg aneh pada diri Adel sekarang ini... Dgn tingkah lakunya yg sangat berbeda TDK sperti biasanya. Membuat ashel penasaran sbenernya apa yg di lakuin Adel semalaman.

"Ashel ko bengong.. ayoo" ajak Adel.

"Yaudah ayoo kamu duluan yg jalan..." Ucap ashel.

"Yaudah aku duluan kebawah yaaa" balas Adel...

Ashel melihat langkah Adel dari Belakang membuat ashel berfikir keras.
"Sbenernya apa yg elu sembunyikan dari gue Del... " Gumam ashel.





Di kosan Jean.

"Jeslyn.. gimana hasilnya negatif kan" tanya Jean...

"Belum di coba" balas jeslyn.

"Ko belum ayo sekarang jeslyn.. biar tau hasilnya seperti apa..." Jean yg sangat penasaran dgn hasil tespeck nya itu.

"Aku takut Jean.. aku takut positif" ucap jesslyn.

"Yaudah mau kmu sekarang apa" tanya Jean.

"Di tesnya nanti yaa.. aku takut" jeslyn yg belum berani memakai tespecknya.

Dua pasangan sejoli ini terdiam duduk di kasur meratapi apa yg udah di perbuat selama ini sedikit ada penyesalan.. krna takut klau nanti di saat Rajia jeslyn akan ketahuan..

"Gue yakin lu gak akan hamil jeslyn, ya karna gue selalu memakai pengaman" ucap Jean.

"Tapi yg terakir kemarin maen.. kamu lupa kan gak pakai pengaman.." tanya jeslyn.

"Aduhhh iyaa lupa jeslyn.. tapi perasaan kayanya make dehhh.." Jean yg masih mengingat2.

"Hmmmhh klau hamil gimana Jean... Reaksi teman2 di sekolah gimana" jeslyn yg mulai takut.

"Kalau kamu hamil aku akan langsung tanggung jwb.. tapi klau soal teman2 aduhhh bingung mana sekolah lagi.. bisa jadi kita di keluarin terus nyokap bokap gue aaaaa gak kebayang gimana marahny" Jean pun mulai panik.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang