"Niel, flo temenin gue yu ke yg punya pohon mangga ini" ucap Adel.
"Tapi lu yg ngomong ya" balas oniel.
"Iyaa gue yg ngomong"
"Aneh banget sih si Chika minta mangga muda.. kaya hamil aja " ucap oniel.
"Hamil" Adel yg berhenti dari jalannya
"Iyaa biasanya org hamil atw yg ngidam pengennya yg asem2 sperti rujak mangga muda gitu" ucap oniel.
"Apa mungkin si Chika hamil karna lu Del" ucap floran. Ya Adel yg bengong memikirkan ucapan kedua temannya.
"Del malah bengong" oniel yg mengagetkan Adel.
"Hahhh itu mungkin Chika lagi pengen aja kali" ucap Adel berfikir positif.
"Ko lu kaya cemas gitu Del" tanya oniel.
"Ya lagian kalian nanya nya aneh2.. kan gue takut klau Chika beneran hamil" ucap Adel.
"Kenapa hrus takut kan lu gak ngelakuin nya. Kecuali klau lu ngelakuin nya " balas oniel.
"Ohh iya iya" adelpun mencoba tenang gak memikirkan lagi soal hamil hamil itu.
Adel mulai menemui pemilik pohon mangga itu. Dan ternyata pas bnget orgnya keluar.
"Eh Bu Bu Bu permisi ini sama ibu yg punya mangga ini kan" tanya oniel.
"Iya emang ada apa yaa" ucap ibu ibu itu.
"Del buruan lu yg ngomong" senggol oniel.
"Euhh itu Bu saya mau minta ijin pengen minta mangga nya Bu, euhh klau bisa beli aja deh gimana Bu" ucap Adel.
"Hmmm yaudah ambil aja gak usah beli" ucap pemilik mangga itu.
"Bener Bu"
"Yaudah silahkan ambil aja"
"Wah maksih Bu.. pantesan buah mangga nya banyak banget pemilik nya baik gini.. yaudah klau gitu saya mau ambil ya Bu.. sekali lagi makasih Bu.. niel Flo ayooo" ucap Adel.
"Makasih Bu.. Klau gitu kita permisi yaa" pamit oniel.
"Iya .... Hmmmm baru aja tadi yg minta mangga karna istrinya ngidam ehh datang lagi yg minta buah mangga" ucap pelan pemilik pohon mangga itu.
Adel pun langsung nyamperin ke arah Chika.
"Gimana di ijinin gak" tanya Chika.
"Udahh Chika..." Balas Adel.
"Udah cepat ambil" perintah chika.
"Niel manjat Niel ambilin" Adel yg menyuruh oniel.
"Ko gue gak mau lah, gue gak bisa manjat Del" oniel yg menolak.
"Yaudah lu aja Flo" ucap Adel.
"Maaf Del trauma gue soal manjat2" ya floran menolak juga.
"Del aku maunya kamu yg manjat Del" ucap Chika.
"Aku..."
"Iya Adel.."
"Yaudah deh aku yg manjat.. " Adel pun langsung manjat buat ngambil mangga nya.
Sementara Chika yg tersenyum senang.
"Del ambil yg banyak Del" ucap Chika."Hehh guys ada yg aneh gak sih sama si chika.. ko bisa pengen mangga muda" ucap oniel.
"Ya mungkin lagi pengen.. udah jgn mikir aneh2 niel si Chika gak mungkin seperti apa yg lu pikirkan" blas jeslyn.
"Klau hamil beneran gimana dong" ucap muthe.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
Storie d'amoreCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...