Org tua Chika sudah sampe di depan rumah nya greshan.. tanpa ada janjian sama sekali, membuat Shani kaget.. mana ada sosok wanita yg sangat di bencinya yaitu Chika dan juga rena, org yg sudah di mengganggu hubungan nya ashel begitu pun grasio.
Shani pun dgn cepat samperin.
"Pak Beby, sejak kapan berdiri di sini dia siapa bukannya ini"
"Hallo Tante saya chi..."
"Gak usah kenalan.. ada apa ya kesini hahh.. pak Beby bisa di jelasin ada apa sbenernya bawa ini org kesini" ucap shani.
"Ada apa mihh" ya grasio yg nyamperin.
"Masuk jangan kesini" bentak Shani terhadap suaminya karna Shani takut klau suaminya bertemu dgn cewe yg di sebelah Chika. Grasio pun menuruti ucapannya shani.. malum laya suami takut istri 🤭.
"Boleh ijinin kita masuk, ada hal yg hrus saya bicarakan.." ucap Beby.
"Soal apa.. " tanya Shani.
"Banyak" balas Beby.
"Klau soal ashel kan gak hrus bawa mereka ini pak.. kenapa gak bawa aja Jeung Sisca sama ashel" ucap Shani.
"Sbentar lagi mereka akan kesini.. jadi ijinin saya masuk boleh kan" kata Beby.
"Yaudah silahkan" Shani pun mengijinkannya masuk tapi masih aja gak suka dgn dua wanita yg di bawa Beby.
"Tante Ad....
"Chika jgn dulu nanyain Adel" ucap Beby.
"Iyaa ayahh" balas Chika.
"Ayahhh maksud nya apa pak..
"Assalamualaikum" ya Sisca yg baru datang.
"Waalaikumsalam Jeung sis" balas Shani.
"Wahh mas udah duluan nyampe ternyata.. ehh mereka siapa" tanya Sisca.
"Ashel mana" tanya Beby.
"Tuhhh" ya ashel yg datang belakangan.
"Maaf aku tad Chika.. ngapain di sini" ya ashel yg kaget di saat ada sosok Chika di sebelah ayahnya.
"Jgn bilang ayah yg bawa Chika kesini" tanya ashel.
"Iyaa" balas Beby.
"Ayah kenal sama keluarga Chika" tanya ashel.
"Dia saudara kamu dia adik kamu" ucap Beby.
"Hahh maksud ayah apa ashel gak ngerti" balas ashel.
Ya suasana pun mulai tegang di saat Beby udah mulai berani menjelaskan semuanya.
"Sisca maafin aku" ucap Beby.
"Soal apa mas" ya ternyata Sisca masih belum ngerti.
"Saya mmmm sayaaa se SE selingkuh dari kam mu dan Chika adalah anak aku terus ini istri simpanan ak ku.. euhh sis maafin aku sisca ini mungkin aku khilaf sisca" dgn cara ini Beby bisa bikin bahagia seorg anaknya. Namun TDK dgn ashel yg mendengar ucapan ayahnya pun sangat sakit apalgi Sisca yg masih belum percaya.
"Mas pasti becanda kan mas" ucap Sisca.
"Maafin aku" ya berkali kali Beby meminta maaf.
"Ouh jadi maksud ayah nyuruh kita kesini itu karna ini gitu.. ayah jahat sama momy.." ucap ashel.
"Maafin ayah shel" kata Beby.
"Shel kita saudara shel aku ini kakak kamu" ucap Chika sambil memegang tangannya ashel.
"Jangan pegang2" ya ashel langsung mendorong Chika dan hampir aja terjatuh.
"Ashel ngapain di dorong klau Chika jatuh gimana" bentak Beby.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...