Hay Hay Hay apakabar nihhh pada nunggu gak😁.. ohhh yaa minalaidzin walfaidzin ya semuanya...
Maaf nihhh lama yaa gak up... Selama libur aku udah nulis beberapa bab.. cuman aku belum bisa up yaa😁.
TPI entah knapa selama aku gak up banyak banget judul yg bermunculan di otak ku.. dan insya'allah saya akan publis satu judul... TPI kalian pengen yg mana... Dan satu lagi saya akan up gak akan tiap hari TPI di jadwal... Biar otak saya nya berjalan lancar.
4 JUDUL REKOMENDASI yaaa😁 mohon pilihannya 😁
Masihh tentang Adel ya pemeran utamanya di empat judul aku ini.
Judul pertama... (PEMIKAT WANITA)
Pemain utama pastinya : ADEL
Pemain cewe yg terlibat di judul ini dan yg akan memikat.
1. Ashel
2. Marsha
3. Chika
4. Khatrin
5. Dey
6. Muthe.Judul ke dua.... (ISTRI TUA DAN ISTRI MUDA)
pemain utama pastinya : ADEL
pemain cewe yg terlibat di judul ini pastinya akan jadi istri2 nya Adel.
1.CHIKA
2. ASHELjudul ketiga.. (KILLER WOMEN IN LOVE)
Pemain utama kali ini berbeda yaitu MARSHA.
Dan pemain cowo yg akan jdi pasangan marsha.
1. Adel.
Selebihnya nanti akan ada pemain lainnya.
Judul ke empat... (I LOVE WOMEN)
dari judul aja berbeda ini unsur pelangi ya guys hehee😁.. entah knapa otak saya tiba2 muncul judul ini.. dan sekaligus judul pertama berbau pelangi alias belok... Yg penting pembaca jgn di ikutin.
Pemain utama di sini yg jelas pasti
ADEL dan SHANI...Wihhh jarang2 kan Shani jdi pasangan Adel biasanya juga nyokapnya adel.. karnA otak saya selalu ada delshan2 ...
Hmmmm saya aja yg penulis sangat ingin publis secepatnya tpi ini tergantung pilihan kalian yg banyak apa dan setuju apa...
TAPI TENANG AJA GUYS JUDUL KU YG hot love sama rasa yg salah... MASIH BERLANJUT YAA.. CUMAN AKU UP NYA NANTI BERBEDA HARI.
Soal hari nya kapan aku belum kasih tau yaa.
Hehee... Ngemeng2 kangen gak sih kalian..😁
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...