PART 17

4.2K 173 17
                                    

Adel masih berada di apartemen Chika, namun bedanya kali ini Adel sedang duduk santai di kursi sambil memeriksa hp nya dgn keadaan Adel yg belum memakai baju cuman celana yg basah, karna bnyak telpon dari ashel.. Adel pun mencoba menelpon ashel namun gak aktif sama sekali.

"Waduhh kayanya ini ashel marah nih,, hrus cepat2 nyamperin ashel klu sudah begini" gumam Adel yg terus mengingat ashel.

Chika sedang sibuk mandi... Namun Chika lupa tdk membawa sabun yg habis di beli.. karna sabun mandi yg ada di kamar mandi sudah habis.

"Lah lupa kan sabun mandinya di dalam... Hmmmhh gimna ngambil nya.. Adel yaa suruh Adel aja sekaligus gue kerjain ahhh" ucap Chika.

"Adeeeeell" terima Chika. Namun Adel belum mendengar sama sekali.

"Adeeeeell" Chika pun teriak lagi dan terdengar oleh Adel.

"Iyaa ada apa" blas Adel.

"Bisa gak ambilin sabun mandi gue di tas" Chika menyuruh Adel.. dan adelpun langsung mengambilkannya.

Adel mengetuk2 pintu kamar mandi buat memberikan sabun mandinya..
Chikapun langsung membuka pintu mengambil sambun mandi yg ada di tangan adel.. tpi mata Adel TDK melihat ke arah pintu.

Dgn senyuman jailnya, dgn cepat Chika menarik Adel ke kamar mandi,, adelpun belum sempat menahan karena Chika sangat kencang menarik Adel dan ya Adel langsung membalikan badannya, takut melihat tubuh Chika yg tdk menggunakan sehelai apapun.

Chika tersenyum melihat tingkah Adel yg menghindar itu.

Nmun Chika malah nyamperin Adel tepat di depannya.. tapi Adel tetap menutup matanya pake dua tangan.

Dgn sigap Chika menarik kedua tangan Adel yg menutupi matanya.

"Chik mau ngapain sihh" Adel terus menahan tangannya buat menutup matanya lebih erat.

"Buka aja Del.." Chika terus memaksa namun sangat lah susah.

"Gak bisa chik,, lu bugil kan, gue gak mau lihatnya..." Adel pun langsung membalikan badannya. Tpi tetep Chika mengikuti arah Adel.

"Knapa gak mau lihat sih Del,, yg gpp dong gue bugil juga... Gue yakin pasti lu suka kan cuman lu menahannya" Chika terus berusaha.

Adel mulai jalan pelan supaya bisa berada di depan pintu keluar kamar mandi dgn matanya tertutup namun nihil Chika menahannya sampe2 merentang kan tangannya.

Adel terjebak di ruangan yg sangat panas bener2 panas karna keberadaan sosok wanita yg tdk memakai baju sehelai pun.

"Chik plis gue mohon sama lu ijinin gue keluar dari sini" Adel merasa tak tahan berada di kamar mandi berdua.

"Gue akan ijinin lu keluar asal buka mata lu" ucap Chika.

"Yaudah sekarng gue buka mata gue tpi lu hrus pake handuk dulu..." Blas Adel.

"Del gue dari tadi udah pake handuk kali"  Chika yg berbohong.

"Bener..." Adel belum percaya.

"Makanya buka biar lu percaya Adel"  Chika berusha meyakinkan Adel biar percaya.

Dan Adel pun langsung membuka matanya.

"Aaaaaaa chika lu bohong yaa" teriak Adel. Karna melihat Chika yg TDK memakai apapun.. di saat Adel mau menutupi matanya tiba2 Chika menahan kedua tangannya.

"Gak bisa" ucap Chika sambil menahan tangannya.

Mata Adel tetap merem gak mau melihat tubuh Chika yg bugil itu.. karna Adel sangat tau klau Chika melakukan itu pikiran Adel akan jdi kotor dan membayangkan lebih lama lagi.. melihat matanya aja sudah terhipnotis gimana kalau melihat badannya yg TDK memakai apapun, mungkin Adel akan langsung memangsa Chika.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang