BAB 65

2.2K 119 120
                                    

Semua murid sudah pada kumpul di lapangan perkemahan, ashel yg terlebih dahulu datang di susul dgn Zee dan juga lainnya. Namun berbeda dgn Adel dan Chika yg belum datang sama sekali membuat semuanya pada menunggu.

"Adel dan chika mana ko belum datang" teriak Bu Feny.

"Saya di sini Bu huhhh" teriak Chika yg baru datang dan di susul oleh adel sambil ngos ngosn karna cape habis lari2.

Ashel yg langsung melihat ke arah Chika dan Adel. Dgn tatapan yg cemburu kenapa Adel bisa datang barengan sama Chika membuat ashel ingin rasanya marah namun di tahan karna tau kondisi kalau di depannya ada guru.

"Shel lihat kan cowo lu datang2 sama si Chika" bisik Zee yg mengompori membuat ashel semakin gak suka. Ya ashel diam tak membalas ucapannya Zee.
'tungguin gue chik hari ini juga lu gak akan bisa lagi menghirup udara segar lu akan mati' ucap batin ashel dgn amarah yg semakin menjadi.

Di sini Adel masih gak nyadar klau ashel sedang memperhatikan nya. Justru Adel sedikit nempel dgn Chika, malahan yg nyadar cuman oniel.

"Ran.. lihat si ashel natap si Adel sama Chika kaya kesal tuh" bisik oniel.

"Walah iyaa..  gimana Niel apa perlu pisahin si chika sama si Adel..." Bisik kembali floran.

"Lu tunggu di sini, gue yg nyamperin" bisik oniel.

Oniel pun nyamperin ke arah Adel ya dgn cepat memisahkan kan Chika yg di sebelahnya Adel.

"Jgn nempel2 noh si ashel lihatin" ucap pelan oniel ke Adel dan juga Chika.

"Oniel ngapain kamu pindah" tanya Bu Feny.

"Yaelah Bu kan saya pengen dekat Chika Bu" balas oniel membuat indah gak suka.

"Apaan sihh oniel dekat2 si Chika" ya indah sedikit cemburu.

"Oniel kembali lagi" suruh Bu Feny.

"Iyaa Buu... Hehh kalian berdua jaga jarak" ucap pelan oniel dan langsung pindah tempat lagi.

"Baik semuanya sekarang mana tugasnya kumpul kan.. ouh ya sebelum di kumpulkan harus sesuai berurutan biar ibu gampang ngasih nilai nya.. euhh karna tadi ada yg terlebih dahulu datang kesini jadi saya mau panggil org itu.. kalau perlu maju aja kesini" ucapan Bu Feny membuat ashel sedikit bangga karna dirinya yg terlebih dahulu padahal bukan. Ya ashel sudah pede buat maju ke depan, pas mau jalan tiba2 ada cewe yg lewat dia adalah Marsha.

"Ini Bu" ya Marsha memberikan tugasnya. Karna yg terlebih dulu datang adalah Marsha.

"Dia siapa.. Bu kan saya yg duluan bu" ucap ashel.

"Kamu yg ketiga shel.. yg ke satu Marsha yg kedua fiony yg ketiga kamu" balas Bu feny.

"Ko bisa sihh Buu" ashel yg gak terima.

"Yaudah lah shel yg penting kamu dpat posisi ketiga dari pada pacar lu yg terakhir" ucap Zee.

"Iya bener kata Zee... Udah semuanya kumpulkan.. dan nanti  kalian tulis di buku terus deskripsi kan tumbuhan ini manfaatnya apa... Dan kalian yg terakhir Adel Chika kesini kan tugasnya" ucap Bu Feny.

Ya Chika dan Adel maju kedepan melewati ashel dan juga yg lainnya.

"Kalian cuman dapat ini doang" tanya Bu Feny

"Ya Bu kan kita nyasar Bu.. mana Chika jatuh lagi" ya Adel sedikit memberikan alasan yg bohong

"Kenapa bisa nyasar sihh untung kalian nyasarnya berdua kalau sendiri sendiri gimana" ucap Bu Feny yg sedikit khawatir.

Marsha yg tau klau Adel dan Chika gak nyasar melainkan berbalik arah dari anak2 lainnya. Ya Marsha sedikit tersenyum kalau Adel ternyata sekarang suka berbohong.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang