PART 26

3.6K 151 13
                                    

"sekarang ashel sudah pergi, dan masih marah sama gue... Ya salah gue sihh nyebut nama org lain di depan ashel.. aaahh Del Del bisa2 nya nih mulut keceplosan... Hmmm emang bner ya si chika bisa bikin gue lupa segalanya..." Gumam Adel.

Adel masih terdiam di dalam mobil menunggu kedatangan Chika, cukup lumayan Adel menunggu.. TPI sama sekali gak muncul juga.

"Si Chika kemana yaa, ko gak nongol2..." Ucap Adel sambil lihat2 area sekolah.

Karna Adel sudah mulai bosan... Adel pun langsung pulang.. meski hatinya sedang cemas karna menunggu Chika.

"Apa gue tinggalin aja yaa... Yaudah lah toh Chika bawa mobil juga... Nanti aja  langsung datang ke apartemen..." Gumam Adel. Dan langsung pergi.


Di gudang, Chika sedang duduk bersandar di pintu.. melihat kesana kemari dgn keadaan gelap membuat nya ketakutan dan gemetar.

"Gue takut tinggal di sini sendirian... Ayahhh tolongin Chika... Adel kmu dimana sekarang" itulah ucapan Chika.

Di saat Chika mau berdiri.. tiba2 ada tikus yg lewat ke kakinya membuat Chika ketakutan.

"Aaaaaaaaaa" teriak chika dan loncat2.. di saat Chika lari ke tempat yg lebih aman tiba2 Chika menabrak meja pas kena perut Chika.. membuat Chika kesakitan..

"Awww sakit" Chika meringis. Dan Chika pun terus megangin area perut nya. Membuat nya langsung duduk menahan rasa sakit di perut nya.




Adel telah sampe di rumah, dgn wajah cemberut nya.. membuat grasio sang ayah.. ngeledek putra nya itu.

"Hahaha kemarin bahagia karna ada ashel, sekarang malah manyun... Hahahaha kasihan" sindir grasio, membuat Adel langsung duduk di sebelahnya grasio dgn deru nafas yg kasar.

"Apaan sih yaa, gak usah deh ngeledek.. pusing nih kepala Adel... Gara2 mikirin cewe yg gampang marah dan gampang pundung" ucap adel.

"Makanya cari cewe itu kaya bunda mu, gak pernah marah apalagi pundung, kcuali klau gak di kasih uang baru pundung" blas grasio.

"Klau gak di kasih jatah enak enak, siapa yg pundung, pasti ayah kan" ledek Adel.

"Ya klau itumah pasti ayah hehe, malum lah cowo kan butuh kekuatan dan ketebalan tubuh yg alami" ucap grasio membuat Adel paham.

"Yah klau Adel selingkuh boleh ga" tanya Adel.

"Gak boleh selingkuh hrus setia sama ashel" ya itulah ucap bunda Shani yg baru muncul.

"Hmmmh Bunda gak ngerti ashel sekarang berubah bund... Gampang marah gampang pundung"  ucap Adel dgn raut wajah cemberut.

"Wanita gak akan sperti itu klau lelaki nya TDK ngelakukan yg aneh2.. pasti kmu melakukan sesuatu yg bikin ashel marah kan.. Ayoh ngaku"... Blas bunda Shani.

"Ya bunda cuman salah ngomong doang"

" Emang kmu salah ngomong apa..." Tanya bunda Shani.

"Manggil nama ashel pake nama cewe lain" ucap Adel.

"Tuh kan kmu yg berulah Del makanya ashel marah dan pundung... Udah cepat baikan . Bunda gak mau lihat kamu sama ashel berantem ya" blas Shani sedikit penekanan.

"Kalau aku selingkuh gimana bund" tanya Adel.

"Apa coba ngomong lagi" ucap Shani yg pura2 gak denger.

"Selingkuh hehe" blas Adel sambil cengengesan.

"Siapa yg ngajarin" tanya Shani.

"Ayahhh" Adel menuduh ayah grasio pdhal dari tdi diem.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang