PART 48

3K 136 36
                                    

Di sekolah, Chika sama muthe terlebih dahulu berada di kelas... Senang itulah yg di rasakan Chika sekarang ini.. membuat Muthe merasa aneh dgn Chika yg sedikit berbeda.

"Lihat gue" Muthe membalikan wajah Chika.

"Apaan sihh muthe" ucap Chika.

Muthe melihat semua wajah Chika dan matanya fokus dgn bibir Chika yg sedikit berbeda.

"Bibir lu kenapa" tanya muthe.

"Emang knapa dgn bibir gue" chika yg belum sadar.

"Bibir lu kaya ada bekas gigitan Chika" tanya muthe.

"Ouhhh itu gue yg gigit sendiri" balas Chika dgn santay.

Muthe pun langsung melihat ke tubuh Chika.. dan dgn cepat  muthe memgang payudara begitu saja membuat Chika kaget.

"Lu gak pake BH yaa" ucap muthe membuat Chika langsung melotot dan melihat ke arah payudara yg di pengang Muthe.

"Upsss lupa mut" balas Chika.

Dan dengan cepat muthe menoyor kepalanya Chika.

"Gila lu, bisa2 nya ke sekolah gak pake BH.. Sbenernya lu semalam habis ngapain  hahhh" ucap muthe.

"Semalam gue..." Ucapan Chika terhenti di saat geng Zee muncul. Dan dgn cepat Muthe memberikan jaketnya.

"Buruan pake" suruh muthe. Supaya payudaranya TDK terlihat oleh semua org.. apalgi yg baru masuk ada geng Zee.

Bara melihat tingkah Chika yg grasak grusuk memakai jaket.. membuat bara Langsung memberanikan diri buat nyamperin ke arah Chika.

"Kamu sakit" tanya bara"

"Iyaa" Chika yg berbohong.

"Aku anterin ke UKS ya" ucap bara.

"Gak usah makasih" Chika yg menolak.

"Aku bawain obat" ucap bara yg perhatian.

"Gak usah" balas Chika dgn wajah yg judes.

"Aku bawain makanan, sarapan buat kamu biar badannya enakan" bara yg terus perhatian dari Chika.. tpi masih tetap di tolak.

"Gue bilang gak mau.. dan gue udah sarapan"  ucap Chika.

"Ohh gue bawain minum aja yaa apaa bawa...."

"Bara bara bara bara udah stop nawarin nya yahhhh.. si Chika udah nolak yaa masih aja lu ngebet.. lebih baik sekarang lu pergi dan duduk yaaa" ucap muthe.

"Bar udah bar " Jean yg baru datang langsung menarik bara.

"Ehhh Jean.. baru datang yaa" tanya muthe yg sedikit genit

"Iya marmut..." Balas Jean.

"Bar buruan duduk" paksa Jean.. dan bara pun langsung duduk. Dgn rasa kesalnya terhadap wanita yg udah menolak nya.

"Masih ada waktu bara, santay dulu napa" bisik bara.

Hati bara sedikit sakit disaat dirinya di tolak mentah2 oleh Chika.. membuat bara sangat kesal.

"Kalau lu mau si Chika jadi milik lu.. perkosa aja.. bikin dia hamil,, baru lu bisa miliki " bisik Jean. Membuat Zee langsung memukul kepala Jean.

"Euhhh itu mulut bersih sekali ngomongnya" zee tepat memukul bibir Jean.

"Aw Zee sakit tolol.." ucap Jean.

"Ya lagian lu bibirnya klau ngomong suka bersih sekali" balas Zee.

"Kotor Zee bukan bersihhh" ucap bara dgn mata yg masih melihat ke arah Chika.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang