#🖐️🖐️ hallo hallo guys, buat cerita hari ini saya mau percepat yaa, karna saya mau tamatin hari ini juga.. soal peganti nya udah ada beberapa judul dan nanti saya akan kasih judul2 nya kalian hrus pilih yaa yg suka yg mana...
#jangan nanya ko cepat banget sihh ko part ini dikit.. hehe sengaja kan mau cepat2 selesai.
# Dan saya mau ngucapin makasih ya udah mau membacanya.. ini judul yg pembacanya lumayan banyak juga begitupun yg vote.. sekali makasih yaa.. dan mohon dukungannya buat judul aku yg selanjutnya..😁🤗🤗.***
Seminggu lagi acara Tunangan yg seharusnya terjadi buat ashel namun kali ini malah terbalik menjadi pernikahan, tapi bukan buat ashel melainkan buat Chika dan juga Adel.Acara pernikahan pun telah selesai di laksanakan dgn lancar, karna suasana yg di inginkan Chika akhirnya tersampaikan juga, apalgi di saat sang mertuanya yg udah menerima meski belum seratus persen.. berbeda dgn ashel yg sudah mulai menerima dan mengikhlaskan pernikahan antara Adel dan Chika.
"Makasih ashel lu udah mau datang ke pernikahan gue sama adel" ucap Chika.
"Ya sebenernya gue masih belum ikhlas sihh tapi karna bayi yg ada di perut lu butuh bapak nya jadi gue iklas dan nyempetin buat datang kesini" balas ashel.
"Hmmmmh gue sayang lu shel, sekarang gue nganggap lu sbg adik gue.. mau kan" ucap Chika.
"Hmmmm gimana yaa" balas Chika.
"Shel pliss lahh kita satu ayah lohh, dan lu sebentar lagi bakalan punya keponakan" ucap Chika.
"Iyaaa chikaa gue terima lu jadi kakak gue.. udah sana pergi kamar suami lu nungguin" balas ashel.
"Gak cemburu shel Adel satu kamar sama gue" ledek Chika.
"Gue akan cemburu klau lu belum bunting.. nah ini udah bunting apa yg hrus gue cemburuin.. lagian gue...
"Guee kan udah punya Zee iyakan ayoo ngaku" ledek Chika.
"Ihhh malah ngeledek.. udah ahh sana pergi.. gue mau jalan dulu.. kalau Adel jahat bilang ke gue" ucap ashel.
"Iyaa ashel..." Balas Chika.
Kini ashel sudah menerima Chika sbg kakaknya dan sekarang ashel lagi dekat dgn Zee.
Chikapun kembali ke kamar menemui suaminya yg sedang tidur istirahat, membuat Chika tersenyum di saat melihat cowo yg dulu di kejar2 dan Sekarang berhasil jadi miliknya.
"Hmmmmhh gak sia sia aku ngejar2 kamu.. ya jahat sih udah ngerebut kamu dari ashel dan sekarang dia jadi adik aku, tapi alhamdulilah ashel udah mau ikhlasin kamu buat aku" ucap chika sambil menatap Adel.
Chikapun langsung duduk di sebelahnya Adel, tak lupa tangannya mengelus2 rambutnya.
"Hmmmhh makin ganteng Del aplgi kalau nanti bayi ini udah lahir kamu akan jadi bapak hmm keren Del" gumam Chika.
"Emmhhh chikaa" ya Adel yg merasa terusik di saat sentuhan dari tangan chika.
"Ko bangun Del, ayoo tidur lagi aku ganggu ya.. maaf" ucap Chika yg merasa kasihan karna Adel terbangun.
"mmmm temani aku sini tidur" ajak Adel.
Chikpun langsung tidur di sebelahnya Adel.
"Ashel udah pulang" tanya adel.
"Udah tadi,, ohh iya del kamu mau apa mmmm mau aku ambilin makanan atw minum" ya Chika yg menawarkan.
"Gak aku mau kamu.. ini kan malam pertama Chika" ucap Adel.
"Adel aku kan lagi hamil muda jdi belum waktunya.. nanti yaa.. " balas Chika.
"Emmmhhh iya iya demi Dede bayii.. uhhh gak nyangka bisa tumbuh juga sperma aku di rahim kamu nihh padahal kan pake pengaman masih aja kecolongan" ucap Adel.
"Berarti itu tandanya kamu cowo hebat, perkasa" balas Chika.
"Hehee iya dong Adel" balas Adel dgn bangga.
"Del.. klau anak ini lahir, nanti kamu mau ngasih nama apa" tanya Chika.
"Yakan masih lama Chika" balas Adel.
"Ya gak apa-apa ya setidaknya namanya langsung ada gitu" ucap Chika.
"Ok aku akan bikin dua nama buat cewe dan juga cowo kalau cewe saya kasih nama mama Alya Angelia Harlan klau cowo gresilio adelion Harlan. Gimana bagus kan" ucap Adel.
"Pokonya nama yg di kasih dari kamu pasti bagus dan aku akan terima.. hmmm ko aku jadi bahagia gini yaa.. " balas Chika dgn perasaan yg bener bahagia.
"Bener bahagia nihhh" ledek Adel.
"Iyalah bahagia banget punya suami seganteng kamu" balas Chika.
"Kalau bahagia sini peluk" ucap Adel.
Chika dan Adel saling berpelukan karna merasakan kebahagiaan yg sbenernya.
Keluarga kecil pun mereka akan segara dapatkan di saat nanti kehadiran buah hatinya.
Maka dari itu Adel dan Chika happy ending yaa😁.. dan mereka memiliki anak kembar cewe cowo dan nama yg cewe yaitu ALYA ANGELIA HARLAN dan yg cowo GRESILIO ADELIO HARLAN.
Shani yg sudah menerima Chika sepenuhnya di saat cucu nya sudah pada lahir yg sangat lucu lucu, membuat Shani sangat senang dgn kehadirannya.
#dan buat judul hot love ini saya nyatakan selesai dan tamat yaa. makasihh semuanya maaf jika banyak kata2 yg typo hehe nama nya juga manusia.. tapi insyaallah nanti saya akan perbaiki lagi.. sampe ketemu di judul aku yg selanjutnya 😘😘😘 dahh.
😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...