PART 24

3.8K 182 23
                                    

Indah dan khatrin sedang sibuk dgn obrolannya.. di tambah kedatangan oniel dan floran. Membuat suasana semakin rame.

"Ahmmm ada yg ngeghibah nihhh" sindir oniel.

Katrin pun langsung melihat ke arah suara itu.

"Kuda Nil ngapain kesini" tanya khatrin.

"Mau nyamperin wanita yg terindah... Hayy indah di mataku lagi apa nih" oniel menggoda indah membuat indah sedikit tersenyum.

"Kmu lihat aku ini lgi apa coba.." ucap indah.

"Ohh iyaa lgi duduk sambil ngeghibah hehe.. aku boleh gabung kan" blas indah sambil senyum2.

"Ya boleh lahh" ucap indah.

"Hadeuhhh mulai mulai PD bucin dehh, pusing lihat nya" khatrin yg gak suka

"Klau pusing lihat aku aja" ucap Floran.

"Apa apa gue gak denger..." Khatrin pura2 gak denger.

"Klau pusing lihat aku aja khatrina" sangat lembut Florian mengucapkan nya.

"Haduhh Ran sumpah kedatangan lu kesini aja udah bikin gue pusing, apalgi klau ngomong hahhhh bisa2 pecah kepala gue" khatrin yg terus ngoceh.

"Jgn gitulah khat, nanti nyesel loh" ucap floran.

"Nyesel apaan.. aneh lu" khatrin yg kesal sama floran.

Tiba2 ashel datang dgn wajah cemberut, kesal dan marah...

"Aaaaaaa gue benci Zee, gue benci si Chika dan gue benci Adel" teriak kesaal PD diri ashel sekarang ini.. membuat temen2 nya bingung.

"Eh tunggu2, mksud lu apa tdi benci zee, benci Chika dan benci Adel... Ko bisa shel apalgi Adel.. salah Adel apa" ucap oniel.

"Salah temen lu udah bikin hati gue sakit.. Adel manggil nama gue dgn nma si Chika aaaaa gue benci benci aplgi si Chika eughhhh mulai berani sama gue" blas ashel dgn kesal nya.

Oniel terdiam di saat ashel mengatakan itu.. 'jgn bilang si ashel pernah lihat Adel berduaan.. hmmmhh bahaya lu del'... Ucap hati oniel.

"Ko bisa sih pacar lu bilang lu si Chika,, jgn bilang pacar lu lagi dekat sama Chika.. wahh berarti yg gue lihat tadi gak salah lagi klau itu mereka" ucap khatrin.

"Apa.. lu tadi lihat Adel sama si Chika, kemana kemana..." Blas ashel.

"Gak tau shel, yg jelas tadi Adel narik2 Chika.. hmmm gak tau bner gak tau enggak sihh gak jelas.. TPI terlihat kaya mereka.." ucap khatrin membuat amarah ashel memuncak.

"Kurang ajar lu Chika, udah bikin cowo gue jdi nempel sama lu.. hmmm permainan di mulai ya Chika..." Itulah ucapan ashel.

"Niel Niel.. bahaya nihh si Chika akan jdi mangsa si ashel" bisik floran.

"Udah itu urusan mereka, yg penting jgn Adel" bisik oniel.






"Del mau bawa gue kemana sih" ucap Chika. Dan Adel pun langsung berhenti.

"Chika pliss gue mohon, lu jgn pernah ngikutin gue klau lagi di sekolah..." Blas Adel.

"Karna ashel ya" ucap Chika.

"Nah itu lu tau.. pliss yaa demi gue" Adel sedikit memohon.

"Gampang sihh, asal ada syaratnya..." Ucap Chika.

"Knapa hrus ada syarat sih Chika" blas Adel.

"Yaudah klau gak mau, gue akan ngikutin lu bahkan di saat lu lagi sama ashel gue akan gangguin lu terus lebih tepatnya gue akan nempel terus" Chika mengancam membuat adel kebingungan.

"Ya ok baik.. syaratnya apa" Adel mulai pasrah.

"Cuman dua syarat nya... Yg pertama lu hrus jdi pacar gue.. dan yg kedua lu hrus muasin gue di apartemen gue setiap malam" ucap Chika.

Adel pun kaget dgn syaratnya itu... Syarat2 yg gak masuk akal.

"Hahaa gak bisa dong chik.. syarat lu itu bisa bikin gue sama ashel putus gue gak mau..." Adel yg gak terima dgn syarat yg aneh itu.

"Cuman diam2 Del tanpa sepengetahuan ashel.. TPI ya terserah sihh... Gue mah gampang tinggal ngikutin lu tiap hari..." Ucap Chika dgn ancaman.

"Huhhh ok klau itu emang mau nya lu.. TPI lu gak takut sama ashel nantinya klau kita ketauan" blas Adel.

"Seorg Chika gak ada kata takut.. Justru senang klau ketauan biar kita jadiannya gak diam2.." ucap Chika.

"Itumah maunya lu dong Chika..,"

"Itu tau .. jdi sekarang kita jadian kan" ucap Chika.

"Heummm" blas Adel singkat.

"Karna kita udah jadian gue pengen sesuatu dari lu... " Ucap Chika.

"Apaan..." Adel yg bingung.

Chika pun melihat kearah sekitar buat memastikan klau gak ada siapa2.. dan Chika pun mencari tempat yg sesuatu keinginan nya. Chika tersenyum melihat tempat yg sepi dgn cepat Chika menarik Adel dan membawanya ke tembok belakang sekolah..

Dengan cepat chika mendorong Adel ke tembok.. tanpa aba2 Chika pun langsung mencium Adel dgn lembut.. Adel pun melotot dgn ulah Chika itu, yg di rasakan Adel sekarang ini adalah manis ya itulah sentuhan bibir Chika, membuat Adel langsung membalasnya.

Adel dan Chika terus menikamati ciuman itu.. lumatan demi lumatan terus mereka lakukan.. Chika pun mulai turun ke leher Adel.

***Mphhh chikaaa ahh*** Adel mendesah.

Chika pun terus melumat leher Adel, sedikit gigitan namun di tahan oleh Adel.

"Jangan pliss gue mohon" ucap Adel.

Chikapun kembali lgi ke bibir Adel.. tangan Chika gak tinggal diam mulai meraba ke area bawah nmun di tahan oleh adel.. dan chikapun langsung melepaskan ciumannya itu.

Chika tersenyum karna melihat wajah Adel sudah tak karuan.

"Adel Adel.. ini itu sbg tanda bukti kalau kita sudah jadian.. dan gue pengen lebih dari ini... Lihat noh bawah lu udah tegang.. mau di lanjutin gak" ucap Chika yg nakal.

"Gak usah Chik.. ini di sekolah takut ada cctv.. mana kita masih anak baru di sekolah ini..." Blas adel.

"Baik klau gitu gue tunggu di apartemen.. kita maen sepuasnya... Klau gitu gue ke kelas dulu ya pacarnya aku.. jgn lupa nih bibir ada bekas.. klau mau lebih cepat hilang nya jilatin, biar masih ada rasa bibir nya seorang Chika..." Ucap Chika dan langsung pergi dgn senyuman.





Adel pun langsung menarik nafas nya. Karna rasa tegang yg Adel rasakan sekarang ini.

"Gilaa sekarang gue jdi pacarnya Chika mana syaratnya yg ke dua huhhh gawat Joni gue bkalan punya teman tiap hri klau begini.. hmmmmmhh Del Del jgn berlebihan yaa pliss lu hrus santai dan jaim biar anak org gak knapa2... Haduhhh soal ashel gimana nihh, apa ashel masih marah yaa.... " Gumam Adel yg sedang di Landa cemas.








#si Adel maen terima terima aja si Chika nya.. si ashel mau di kmanain Adelia...😬









#segini dulu yaa😍😁


...vote terus ya...

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang