BAB 63

2.9K 133 31
                                    

Semua acara makan2 pun telah selesai keributan yg terjadi pun sudah berlalu namun di dalam tenda ada satu org yg masih amarah nya memuncak ya siapa lagi kalai bukan ashel.

"Tahan shel amarahnya jgn dengerin ucapan si Chika tadi" ya itulah indah dgn pikiran yg baiknya.

"Mmmm klau gue ada di posisi lu shel mungkin si Chika akan gue hajar" cuman khatrin lah yg pikirannya sama dgn ashel.. membuat ashel tersenyum jahat.

"Mmmm gue akan lakuin itu khat.. klau perlu gue akan bunuh dia secara perlahan.. karna baru kali ini ada org yg melawan gue" ucap ashel.

"Lakuin shel gue akan dukung lu" balas Katrin dan ashel tersenyum karna sudah mulai memikirkan apa rencana buat nyelakain Chika nanti.


Skipp.. biar cepat😁😁


Siap siap ya😋😋😋😋

***
Pagi pun telah tiba dgn cuaca yg sangat cerah.. semua acara Pramuka pun di mulai semua murid sudah memakai seragam pramukanya aplgi Chika yg memakai sragam pemberian dari Adel.

"Mmmm nyaman juga ya klau hasil pemberian dari org yg tersayang.. tpi gue masih kesal ya sama Adel euhh gue akan terus diemin sebelum Adel meminta maaf dan memohon" ucap hati Chika.

Bu melody dan juga Guru yg bertugas pun sudah bediri di lapangan sambil memegang toa kecil.

"Ayo ayo pada keluar semuanya kali ini hrus siap2 buat kumpul di lapangan.. dalam satu menit klau gak pada keluar ibu akan kurangin nilainya" teriak Bu Feny dan semuanya pun langsung buru2 pada keluar.

"Ayo semuanya rapihin barisannya... " Ucap  Bu Feny.. "Zee pimpin Zee."

"Aku Bu" ucap Zee.

"Iyaa kamu buruan" balas Bu Feny. Dan Zee pun langsung memimpin barisan paling depan. Sementara Adel berada di sebelahnya Chika. Membuat Adel curi2 pandang namun Chika malah mengabaikannya.

"Tunggu gue sebentar lagi ya.. aku akan bikin kamu tersenyum kembali " bisik Adel. Dan Chika pura2 gak dengar.

"Baik semuanya.. kali ini kita mulai acaranya ini  itu sbg tambahan nilai buat kalian.. karna ibu mau semuanya dapat nilai yg baik jadi kalian hrus dgn cepat ngambil satu tanaman liar yg bener2 bisa di konsumsi apapun itu tanamanya tapi harus kecil biar bisa di bawa kesini dan kalian hrus jelasin itu tanaman apa.. tapi jgn sampe pohon durian di bawa kesini ya kan susah.. terus siapapun yg cepat ibu akan kasih nilai paling tinggi.. walaupun nanti tanamannya sama apapun itu tapi ibu akan kasih nilai  dan satu lagi ibu udah siapin bendera di pohon2 yg hrus kalian dapetin dan di bawa kesini klau jumlahnya yg di dapatkan nya banyak itu akan jadi tambahan nilai tapi ada satu bendera yg nilainya akan tinggi dan udah ibu taro di suatu tempat dan kalian hrus nemuinnya.. maka dari itu sekarang kalian hrus siap2 berangkat ada pemandu yg ngikutin kalian.... Mulai dari sekarang ayoo semuanya"  yaitulah pengumuman dari guru dan semua murid pun langsung mencarinya.

*
Adel dan ashel terpisah.. kali ini ashel malah sibuk cari tugas yg di berikan guru.. karna taulah ashel klau berhubungan dgn nilai hrus paling tinggi.. sementara Adel yg ngikutin Chika dari arah belakang. Karna Adel sengaja beridiri di belakang Chika ya pastinya buat bujuk Chika supaya tdk marah lagi.

Adel yg melihat di sekeliling, membuat Adel langsung membekap mulut Chika secara tiba2 membuat Chika kaget.. karna di kiranya org lain.

"Ini aku Adel.. kamu diem" yaitulah Adel.

"Ahh lepasin Del.. kamu apa2an sihh bekap2 mulut aku segala.. awas" Chika yg menghindar membuat Adel menarik Chika.

"aku mau kamu ikutin aku" ucap Adel.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang