PART 8

4.4K 175 9
                                    

Pelajaran sedang berlanjut Feny sibuk sedang menerangkan, ada yg memperhatikan ada yg sibuk melamun pura2 memperhatikan pdhal otak nya lagi merencanakan sesuatu buat ngerjain anak baru ya siapa lagi klau bukan Adel dan Chika...

Zee tersenyum jahat atas apa yg di rencana kannya itu.. "Adel tunggu gue.. lu gak akan bahagia sama ashel..."  Batin zee...

Dan tanpa lama bel istirahat pun berbunyi yg membuat Zee langsung berdiri dan mamanggil ke dua temannya itu.

"Bara,, jean... Ikut gue...." Ajak Zee.

"Mau kmna tunggu dulu itu Bu Feny masih ada di depan loh..." Ucap bara.

"Udah ayuuu ikut aja, toh ini udah jam istirahat." Dgn maksa Zee mengajak temannya itu.

"Permisi Bu..." Pamit Jean ke Bu feny.. dan langsung pergi ke luar.

"Baik klau gitu pelajaran ibu sudah selesai sekarang kalian boleh istirahat yaa..." ucap Feny buat pamit ke murid2nya.

"Iyaaa Buu...." Teriak semua murid.




"Akhirnya istirahat juga.. nyamperin Adel ahhh" gumam ashel dan langsung nyamperin Adel.

Di sebelah adel ada Chika begitupun dgn kedua temannya karna duduknya gak terlalu jauh dgn Chika.. geng Chika memperlihatkan tingkah ashel yg begitu manja yg membuat seorg Chika sangat tdk suka.

"Ayanggg..." Manja ashel sambil ngelus2 rambut Adel.

"Apa shel..." Blas Adel.

"Makan yuu..." Ajak ashel.

"Iyaa tapi tunggu dulu datang floran sama oniel yaa... Biar kita bareng..." Adel beda kelas dgn oniel dan floran.

"Yaudah kita tunggu nya di kantin ayang..." Ucap ashel.

"Sebentar shel mereka bakal datang kesini ko..." Blas Adel.

Dan tak lama floran sama oniel datang dan masuk ke kelasnya Adel..

"Hayy bro apa kabar..." Ucap oniel dan langsung memeluk Adel.

"Gue kangen sama lu bro..." Oniel memeluk Adel namun Floran malah diam.. tpi langsung di tarik oleh oniel.

"Lu juga hrus ikutan meluk ran.. gak kangen sama temen lu..." Ucap oniel.

"Iya iyaa..." Dan floran pun langsung memeluk Adel.

Di saat oniel berpelukan tiba2 matanya fokus sama cewe anak baru yaitu Chika.

"Wawwww ada anak baru... Del lepasin...  Hay kenalin oniel.. nama kmu siapa... " Ucap oniel sambil menjabat tangannya, di saat Chika mau membalas tiba2 ada yg ngomong ya siapa lagi klau bukan khatrin.


"Hadeuhh hadeuuhhh indahh lihat noh cowo luu bener2 keranjang..." Sindir khatrin membuat oniel langsung melihat ke arah indah.

"Apaan sihh khat... Pacar2 dia bukan pacar aku..." Ucap indah yg dri tdi diam.

Oniel tersenyum ke arahh indah dan di balas oleh indah... Membuat oniel langsung menghindar dari Chika.

"Hehe gak jadi kenalan sorryy yaa..." Ucap oniel ke Chika.

"Idihhh gak jelas lu kuda Niel..." Ucap muthe.

"Apaan sih marmut..." Blas oniel.






Dan ashel langsung menarik lengan Adel..
"Ayoo makann...."

"Iya iyaa ayuu.... Guys ayo makan... Aku yg traktir..." Ucap Adel

"Sriuss nihhh...." Oniel sangat senang

"Iyaaa... Ayok" ajak Adel dan langsung pergi makan begitupun dgn teman2 nya ashel





HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang