PART 12

3.9K 181 5
                                    

Chika mulai nyamperin kedua temannya.. senyuman Chika sangatlah merekah di saat mengingat apa yg sudah di lakukan nya tadi... Pikiran kotor Chika mulai muncul di saat tadi bibirnya bersentuhan... Terlintas bayangan tentang adel yg menyetubuhi nya dgn lembut.. mungkin rasa nikmat itulah pikiran Chika.

"Woyy senyum2 aja..." Muthe mengagetkan Chika.

"Lu knapa sih Chika kaya yg bahagia gitu..." Tanya jesslyn.

"Huhhh hari ini adalah pertama gue masuk sekolah dan gue merasakan bahagia bner2 bahagia meskipun gue melakukan nya cuman sebentar... Ya meskipun sedikit menyebalkan sih sama anak sekolah disini.. aplgi geng nya si Zee bullying gue gak suka itu.." ucap Chika.

"Emang lu bahagia knapa.." tanya jesslyn.

"Kalian mau tau gue bahagia kenapa.." ucap Chika.

"Iyaa apa Chika" blas muthe karna penasaran.

"Kalian kesini deh gue bisikin..... Gue tdi kissing sama Adel..." Pelan Chika mengucapkannya

"Hahahaaahahaa" jeslyn sama muthe ketawa.

"Ko kalian ketawa..." Chika kebingungan karna teman2nya malah menertawakan.

"Haduhh duhhh huhhhh Chika Chika.. lu baru pertama kali loh sekolah di sini bisa2 lu bilang gitu ya'allah  sakit nih perut huhhhh jesslyn lu percaya gak ucapan si Chika barusan..." Muthe yg masih belum percaya.

"Ya kaga jir.. mau percaya dimana nya coba.. klau si ashel baru percaya kan pacar nya.. klau lu chik... Hahaha.." jesslyn ngerendahin Chika.. membuat Chika kesal.

"Ko kalian gitu sihh,, gue srius lohh..." Ucap Chika.

"Gak usah srius2 chik klau ujung2 nya cuman halu..."

"Hahaa bner juga mut... Ehh tunggu2, tdi lu di apain sama geng si Zee.. ohh jgn  bilang yg ngelakuin kissing itu temannya si Zee..."  Karna jesslyn sangat takut klau Jean lah yg melakukan itu bukan Adel.

"Kagak... Makanya dengerin gue dulu dong biar kalian percaya sama ucapan gue... Gue tadi di bawa ke atap sekolah" ucap chika. Yg belum selesai menjelaskan.

"Atap sekolah, kan itu tempatnya di larang loh..." Blas muthe.

"Ya namnya juga Zee pasti bisa lah..."

"Mau di lanjutin lagi gak nih..." Ucap Chika.

"Ya lanjutin dong..." Blas muthe dan jeslyn karna masih penasan.

"Makanya dengerin dulu dong.... Jdi gini tdi gue di bawa ke atap sekolah sama geng Zee.. gue sama Adel di kerjain.. dan hrus kalian tau tadi gue sama Adel di kerjain gimana..." Ucap Chika

"Gimana gimana" jesslyn dan muthe semakin penasaran.

"Zee nyuruh Adel buat lepasin baju gue dan satu lagi menyentuh gue..." Ucap Chika membuat teman2 nya kaget.

"Gila si Zee,, terus si Adel ngelakuin..." Ucap jesslyn.

"Iyaa..."

"Wahh itu mah kemaun lu dong... Terus kissing nya dimna.." ucap jeslyn.

"Gue yg lakuin duluan.." blas Chika.

"Lu duluan yg nyosor..." Jesslyn yg masih tak percaya.

"Ho'oh..." Blas Chika sambil senyum2.

"Berani banget lu..." Ucap jeslyn.

"Gue refleks,, ya habisnya bibir si Adel sangat dekat loh gimna mau gak ke goda bibirnya sangat hmmmmhhh..." Blas Chika sambil membayangkan.

"Rasanya gimna chik..." Jeslyn yg penasaran.

"Manisss banget jeslyn, huhhh hampir aja gue tadi mau melumatnya..."  Ucap Chika.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang