PART 10

4.4K 169 7
                                    

"uhhhhh pembela yg sangat cantik..." Ucap Jean sedikit genit, dan langsung memegang dagu Chika. Jean mencium tangan yg baru saja menyentuh dagu chika.

"Uhhh wanginyaa... Zee mau menciumnya gak.. bara lu pasti suka deh wangii coyy makin nikmat deh klau di cobain..." Ucapan Jean membuat chika marah.. krna merasa bahwa Jean sudah merendahkannya sbg wanita.

"Maksud apa lu ngomong gitu..." Chika mendorong Jean karna sangat marah.

"Woyy songong banget lu maen dorong2 beraninya lu jadi cewe..." Jean membalas Chika dgn mendorong nya membuat Chika langsung ditahan oleh Adel.. "gak apa2 kan" tanya Adel ke Chika. Dan Chika tersenyum... "Terimakasih" dan di balas senyumannya itu.

"Uhhh Zee lihat cocok banget lohh... " Ucap Jean... Namun dari tadi bara hanyalah diam dan sedikit TDK suka atas ucapan temannya itu terhadap Chika karna ucapan Jean TDK sopan.

"Iyaa bner loh sangat cocok..." Di saat ucapan itu muncul dgn cepat tangan Chika langsung menampar pipi Jean.

***Plaaakk****      ya cukup keras tamparan itu... Jean sangat marah.

"Kurang aj...." Yaaa tamparan Jean terhenti oleh Adel karna menahannya.

"Jgn kasar sama perempuan...." Ucap Adel.

"Wiiiihhhhh si pahlawan nihh... Zee gimna nihh hrus di apain nih pahlawan..." Ledek Jean.

"Gak usah di apa2in diemin saja,, cukup bawa aja nih cewe cupu... Ayoo ikut..." Zee narik paksa dgn kasar fiony.

"Mau di bawa kemana aku gak mau..." Fiony ketakutan..

Adel mulai kesal dgn perlakuan Zee itu.. dgn perlahan Adel langsung nyamperin Zee dan mendorongnya.

"Bisa gak jgn terlalu kasar sama perempuan hahhh" Adel dgn kasar mendorong nya.

"Woy gila lu dorong teman gue.. kurang ajar yaa" bara marah melihat temannya di dorong sampe terjatuh.. bara dengan cepat menarik kerah Adel membuat  ashel marah dan langsung datang.

"Shel mau kmana shel..." Ucap oniel. Namun ashel diam dan tetap nyamperin Adel. Dan langsung nginjak kaki bara

"Aww shel sakit woy ahh elah main nginjak aja..." Bara kesakitan karna kakinya di injak.

"Sakit hahh mau lebih sakit lagi hahhh nih rasain yaa..." Dengan kencang ashel menginjak kaki bara.. membuat bara langsung melepaskan kerah Adel.

"Aishh Shel gila lu yaa.. maen nginjak mana kencang lagi..." bara kesakitan.

"Makanya jgn berani sama pacar gue minggir lu..." Ucap ashel.

"Del ngapain sihh ngebelain nih cewe cupu.. ayoo " ashel Manarik Adel namun Adel malah diam dan matanya terfokus dgn fiony.

"Lu gak apa2 kan..." Tanya ke fiony.

"Gak apa2.. terimaksih..." Blas fiony.

"Sudah lu makan lagi sana..." Adel menyuruh fiony buat ngelanjutin makanya.

"Ettt Ett mau kmana lu cewe cupu..." Yaa Jean menahan fiony.

"Gue akan lepasin si cewe cupu ini asal lu dan lu ikutin gue..." Ucap Zee.

"Ehhh enak aja lu nyuruh2 pacar gue buat ngikutin lu.. noh si Chika aja bawa..." Blas ashel.

"Hahaa ashel ashel, lu bisa diam gak.. jgn sampe gue berbuat aneh ke elu yaa..." Ucap jean.

"Jaga ucapan lu..." Yaa Adel langsung mendorong jean karna udah mengucapkan itu ke ashel.




Dari kejauhan teman2 Adel dan oniel memperhatikan keributan itu.. karna keributan nya semakin parah membuat semuanya langsung nyamperin.

"Wahh bahaya nih ran..." Ucap oniel dan langsung nyamperin Adel yg mau ribut dgn Jean.

"Woy woy woyy Del Del udah2, lu gak usah ngeladenin mahluk goib ini.. mending sekarang kita duduk lagi yu, tahan amarah lu..." Oniel menenangkan Adel.

"Niel.. tpi ini org gak sopan apalgi sama perempuan.. gue gak suka lihatnya..'" Adel tetap masih marah dgn ucapan Jean itu.

"Wahhh gue di bilang goib.. macem2 yaa si kuda niel..." Ucap Jean.. membuat keributan semakin panas.

Chika dari tadi terus memperhatikan semuanya.. Tpi tatapannya tetap fokus dgn Adel yg menurut nya sangat lah perfek. Di saat Chika terus menatap Adel. Tiba2 ashel memperhatikan Chika.

"Ngapain lu lihat2 cowo gue...'' ucap ashel ke Chika.

"Ya suka2 gue dong mata2 gue..." Blas Chika.

"Ya karna itu mata lu jadi harus di jaga cewe jalang..." Ucap ashel dgn enteng membuat Chika marah.

"Maksud lu apaan tdi bilang gue jalang.." marah Chika.

"Iya emang lu jalang noh apalgi mata lu sangat jalang lihatin cowo org..." Ucap ashel.

"Kurang ajar lu yaa..." Chika marah dan mau ngehajar ashel namun di tahan oleh muthe dan jeslyn.

"Chik tahan chik, jgn aneh2 nanti berurusan lagi sama si ashel..."  Ucap muthe yg menenangkan Chika.

"Hmmmh gue gak takut sama wanita nyablak ini ..." Blas Chika yg masih kesal.

"Lu bilang gue ini nyablak hah.."

"Iyaa mulut lu nyablak asal bicara sama org.."

"Lahh emang iya kan mulut lu gak di jaga noh harus di lakban sekalian...'"

"Kurang ajar lu yaa mulai berani2 nya..."

Keributan makin bertambah di saat ashel dan Chika adu mulut saling ngejek.. membuat para cowo bengong knapa jdi kebalik malah cewe2 yg ribut.

"Stooppp" teriak Adel.

"Del tuh si cewe baru ngledek aku..." Ashel mengadu.

"Ya kamu duluan sihh shel udah dong jgn nghina lagi..." Ucap Adel.

"Ko kmu belain dia sihh..." Ashel cemberut karna Adel membela Chika.

"Bukan ngebelain shel tapi ahhhh sudah lah... Zee lu tdi nyuruh gue sama Chika buat ngikutin lu.. yaudah kemana cepat habis itu lepasin cewe ini..." Ucap Adel.

"Aku fiony.." yaa fiony menyaut.

"Ohh iya fiony..." Blas Adel.


"Baik klau gitu lu Adel sama lu Chika ikut gue.. dan klian jgn ada yg ikut..." Ucap Zee.

"Ehhh gak bisa dong..." Ashel merasa gak suka dgn perlakuan Zee itu.

"Yaudah klau lu bilang gak bisa.. lu harus temanin gue malam ini...." Ancam Zee membuat Adel langsung kesal.

"Jgn aneh lu Zee... Shel udah yaa ijinin aku buat ngikutin Zee biar gak ribut lagi..." Ucap Adel.

"Ya kmu sihh maen ikut campur segala jdi gini kan... Lagian aku takut banget kmu di apa2in sama geng Zee..." Blas ashel.. krna tau klau Zee pernah mengancamnya.

"Aku gak bkal di apa2in ok kmu tenang aja yaa..." ucap Adel sambil mengelus2 bahu ashel.

"Yaudah... Awas ya lu Zee jagn macam2 lu..." Blas ashel. Dan mengijinkan Adel buat ngikutin Adel.


"Chik gpp kan klau gak di temenin.." ucap jesslyn.

"Udah gak apa2 ko..." Blas Chika..



















Hadeuhhh edisi ribut nih.

#ayo kira2 delchik mau di apain nih sama geng Zee. 😁...

JANGAN LUPA TETAP VOTR YAA

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang