PART 3

5.9K 181 11
                                    

Bingung itulah yg di rasakan Beby sekarang ini... Apa yg harus di lakukan Beby dgn keberadaan anaknya itu,, mau di bawa ke rumah ada Sisca sama ashel gimana reaksinya nanti klau di bawa ke rumah...

Beby terus memandangi wajah anaknya itu yg lagi sibuk dgn hp nya... Pikirannya terus teringat dgn sosok RENA istri gelap nya itu.. bagi Beby, Rena ada sosok wanita yg sangat pintar dalam Maslah ranjang berbeda dgn Sisca yg TDK pernah memberikan kenikmatan lebih buat suaminya itu... Yaa bebypun langsung punya rencana buat ngasih tempat tinggal yaitu di apartemen miliknya..

" ayoo sekarang kita pulang..." Ajak Beby ke anaknya itu.

"Yaudah ayuuu...." Chika sangat senang.

Beby keluar dari tempat kerjanya dan jalan melewati semua karyawannya... Beberapa ada yg memperhatikan, karna penasaran siapa cewe yg bersama bosnya itu.

"Ridwan... Kesini" Beby memanggil supirnya itu.

"Iya tuan..." Blas ridwan

"Mana kunci mobil..." tanya Beby.

"Ini, tapi buat apa tuan... "

"Sekarang kmu boleh pulang siang... " Ucap Beby.

"Pulang siang... Terus yg bawa mobil tuan siapa, kan ini tugas aku sbg supir tuan..." Blas Ridwan.

"Ada bodyguard yg membawanya... Sudah pulang aja...." Ucap Beby..

"Kalau nyonya nanyain gimana..."

"Gak akan nanyain klau kmu pulang langsung ke rumah sendiri.... "

"Iya baik...." Ridwan pun langsung pulang...

Ridwan adalah salah satu supir kepercayaan sisca... Makanya Beby gak mau di anterin Ridwan dgn posisi ada anak hasil gelapnya itu karna beby tau klau supirnya itu sangat mematuhi perintah istrinya itu.

"Nihh lu yg bawa"... Beby memberikan kuncinya ke AYANDRA klau bisa di panggil AYA.

"Baik..." Aya penasaran dgn wanita di sebelah bos nya itu.

"Sekarang kita kemana bos..." Ucap Aya.

"Apartemen..."

"Ko ke apartemen yaahh... Knpa gak kerumah..." Chika merasa aneh knapa dirinya malah di bawa ke apartemen.

"Kamu di apartemen dulu yaa,, nanti klau ayah udah ijin sama istri ayah dan anak ayah nanti kamu bisa tinggal di rumah... " Ucap Beby.

Chika sudah tau klau ayahnya itu sudah punya istri dan punya anak karna di kasih tau ibunya.. yg membuat nya tdk penasaran lgi.. mungkin ayahnya takut ketauan klau menyimpan rahasia di keluarga nya..



Dan tibalah di salah satu apartemen milik Beby.

"Ini apartemen nya.. gede banget yahh..." Ucap Chika.

Apartemen Chika ya😁

"Iyaa, sementara kamu di sini yaa dan satu lagi kmu besok mulai sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iyaa, sementara kamu di sini yaa dan satu lagi kmu besok mulai sekolah..." ucap beby

"Sekolah dimana... "

"Nanti Ayah kasih alamatnya... Dan klau gitu ayah pulang.. gpp kan di sini sendiri..." Ucap Beby.

"Iya gpp..." Blas Chika.

Dan tinggal lah Chika sendiri di apartemen.. mungkin bagi Chika sudah biasa tinggal sendiri.. karna di Jepang pun Chika selalu di tinggal oleh ibunya yg selalu kerja..

"Huhhh gpp lahh sendirian juga yg penting udah nemuin ayah tinggal nanti buat bikin ayah kembali lagi sama ibu, biar ibu bisa tinggal di Indonesia dan punya rumah, kumpul2 deh..." Gumam Chika sambil rebahan.





"Sampe juga" ucap Adel... Namun ashel malah cemberut.

"Hehh ko cemberut nanti cantiknya ilang loh...." Ucap adel.

"Yaa kamu siiihhh Pengan cepat-cepat pulang..."

"Shel.. sekarang aku ada di Indonesia setiap hari pasti akan ketemu terus ok.." ucap Adel.

"Iyaa...."

"Nah gitu dong... Senyum dulu biar tambah cantik... " Ucap Adel.. dan ashelpun senyum meskipun tipis.

"Gak mau masuk dulu ketemu papah mamah aku..." Ucap Adel.

"Besok sekalian nginap" balas ashel sedikit becanda.

"Benar janji..." Ucap Adel karna senang.

"Lihat aja besok..."

"Yaudah pulang giihhh..."

"Kiss dulu.."

*Cuupphh..*

"Udah kan...."

"Hehee... Dadahh pacar aku sampe ketemu besok di sekolah..." Ucap ashel. Dan langsung pulang.

Adelpun masuk ke rumah, mencari keberadaan org tuanya itu.. namun TDK ada di ruangan tengah ternyata berada di halaman kolam renang.

Halaman rumah GRESHAN..😁

"Ayahh ngapain renang jm segini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayahh ngapain renang jm segini..." Ucap Adel karna melihat ayahnya lagi berenang.

"Nohhh bunda mu,, klau mau dinas malam pasti aja di suruh berenang dulu.." blas grasio.

"Ya bagus lahh sekalian mandi ayah biar gak bau..." Ledek Adel.

"Ehh kamu yaa baru juga datang udah ngeledek ayah benar2 awas yaa..."

"Hehe maaf ayaahh... Bunda mana aku kangen sama bunda..." Ucap Adel.

"Noh di belakang mu..."

"Waww ada acara apa niihh bunda penampilan nya sperti ini dan ayah lagi renang... Wahh jgn bilang ayah bunda mau dinasnya di kolam renang..." Ucap Adel.

"Syuuutt ihhh, tau apa soal dinas kmu masih sekolah juga... Jgn ngerti gitu2an bahaya..." Blas Shani.

"Meskipun masih sekolah TPI Adel sudah ngerti bunda apa itu dinas malam, apa itu wik wik apa itu arti desah desah..." Ucap Adel dan langsung di stop oleh bundanya

"Adel stop kmu ini,, jgn bilang kamu sudah melakukan nya di sana... Hmmm bunda kasih tau ashel yaa.." sedikit mengancam.

"Belum sama sekali bunda., TPI nanti aku akan melakukan nya sama ashel..." Ucap Adel.

"Bunda ijinin.. TPI klau kmu sudah nikah yaa Adel sayang..."

"Klau sebelum nikah gimana..." Ucap Adel.

"Malu2in org tua itu namanya Adel..."

"Hehe iyaa... Bunda kangen" ucap Adel dan langsung memeluk bundanya.

"Bunda juga kangen nak... Hmmmhh" blas bunda Shani.

"Yaudah klau gitu Adel mau ke kamar.. ayah bunda selamat menikmati ah ahkhh nya.. "

".... Sejak kapan coba itu anak tau begiuan anak jaman sekarang.. gpp lah yg penting jgn melakukan nya.." ucap Shani.













HEHEE...

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang