Pukul 5:00 pagi seorg gadis terbangun dri tidurnya ya siapa lagi klau bukan CHIKA,, ada bel masuk yg membuat nya harus bangun pagi2. Chika langsung mmbukakan pintunya.
"Permisi ini yg namanya Chika Angelia Nozawa..." Ucap seseorang.
"Ya ada perlu apa ya..." Ucap Chika.
"Ini ada titipan atas nama pak Beby caesara.."
"Ya makasihh..." Ucap Chika.
Dan chikapun langsung membuka barangnya dan ternyata seragam sekolah dan satu buah kunci mobil.
"Wahh keren nya ini seragam, ini kan seragam sekolah ternama itu.." Chika sangat senang dgn apa yg di lihatnya itu.. chikapun langsung segara mandi buat siap2 pergi ke sekolah.
Chika selesai mandi dan segera memakai seragam sekolah nya.. karna tak sabar buat lihat suasana sekolah dgn seragam dan mobil yg ia kenakan nanti mungkin baginya akan terlihat keren bahkan bkal jdi perhatian semua murid di sekolah.
Chika pun langsung memakai seragamnya
Inilah ya seragam yg di pake Chika begitu yg lainnya juga.😁
Rasa senang yg ada di Chika membuat nya semakin sayang dgn sosok ayah nya itu, karna tak segan2 buat dirinya semakin yakin buat memberi tahu ke ibunya agar bisa cepat2 ke Indonesia.. karna harapan chika berkumpul dgn keluarganya.. meski ya tau ayahnya itu mempunyai istri dan anak sama seperti dirinya.. membuat penasaran siapa anak ayah itu, karna suatu saat nanti akan bertemu bahkan bisa jdi keluarga.
Chika langsung turun.. buat lihat mobil yg di kasih ayahnya itu. Dan ternyata Chika sangat terkejut bahwa mobil yg di kasihnya itu TDK seperti yg di bayangkan.
Beby gak segan2 ngasih semua pasilitas yg mewah ke anaknya itu. Karna Beby tau dgn cara itu bisa menutup kebohongan dirinya meskipun Chika belum tau bahwa ayahnya ngasih semua barangnya itu demi menutupi masa lalunya.
Chika pun mulai berangkat ke sekolah yg bernama HIGH SCHOOL 48.. sekolah ternama di indonesia. dan semua murid2 nya pun anak kolongmerat... Namun sekolah itu terlalu bebas buat anak-anak sekolah jaman Sekarang banyak pergaulan bebas yg TDK di ketahui oleh gurunya, karna mereka semua melakukannya di luar sekolah yg nantinya akan jdi masalah di sekolahnya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...