BAB 62

2.2K 129 20
                                    

Chika masuk ke tenda dgn basah kuyup di tambah wajah menahan rasa kesal, marah dan kecewa.. membuat muthe bertanya2 kenapa Chika sperti itu.

"Chika lu kenapa hahhh, jeslyn ko chika bisa basah kuyup gini bukannya gue tadi ngasih payung ke lu " ucap muthe.

"Telat lu ngasihnya . Buruan mana handuknya kasihan Chika kedinginan" balas jeslyn.

"Aku marah sama kamu del, kamu jahat kamu tega kamu ulangi lagi kamu gak ngehargain perasaan aku Del" itulah ocehan chika membuat jeslyn menenangkan temannya ini.

"Sabar Chika, ya ini resiko klau lu ngerebut pacar org ya ini ujiannya, lu akan sakit hati karna tau kan si Adel punya si ashel.. mungkin si Adel lebih mentingin  si ashel di bandingin lu buktinya tadi cium2 di depan lu lagi seharusnya nolak ke" ucap jeslyn.

"Nih pake handuknya... " Muthe memberikan handuk ke Chika.

"Chika gue cuman ngasih saran aja deh lebih baik tinggalin si Adel... Gue kasihan Ama lu" ucap muthe membuat Chika gak suka dgn perkataan temannya itu.

"Gak muthe gue gak akan ninggalin Adel, karna gue udah memberikan semuanya dan gue akan dapetin Adel kalau perlu gue sampe nikah sama Adel" ya Chika sangat keras buat dapetin Adel membuat kedua temannya bingung hrus bilang apa.

"Yaa susah mut.. klau begini mau kita kasih saran apapun ya susah... Udahh lahh terserah lu.. asal lu jgn sampe sakit buruan ganti baju.. bentar lagi magrib jm tujuh nanti siap2 mau bakar2..." Balas jeslyn.





Hujan yg mulai reda di tambah suasana yg mulai gelap karna menjelang magrib.. Adel yg masih terdiam melamun meratapi apa yg sedang terjadi.

"Woy ngelamun aja luu... Buruan sholat habis itu siap2 buat masang alat pembakar" floran menoel Adel namun Adel masih aja melamun.

"Del hehh sadar malah melamun gitu hehhh Del.." ucap floran.

"Apa sih ran gue lagi banyak pikiran.." balas Adel.

"Biar pikiran lu aman2 saja lebih baik lu sholat biar lu tenang Adel.." ucap Floran.

"Tumben lu ngingetin kan biasanya lu suka lupa sama waktu sholat.." balas oniel.

"Kan mungpung inget Niel... RAN tanyain noh si Adel bengong Mulu banyak pikiran tanyain ke takut kesambet tuh anak" suruh floran.

"Lu kenapa Broo, cerita sama gue" ucap oniel.

"Chika marah sama gue karna gue tadi gendong ashel terus ashel nyium gue di depan Chika.. ya jadi Chika marah sama gue...mmmmm" balas adel.

"Mampus lu.. "

"Ko mampus sih Niel bukannya nenangin ke kasih saran gitu supaya temannya bisa baikan lagi sama chika" ucap Adel.

"Ya lagian lu maruk jadi org punya pacar banyak.. setia ke sama satu org jgn mentang2 lu di kasihh jatah sama si Chika lu seenaknya selingkuhin si ashel.. dan satu lagi hidup lu gak akan tenang klau lu sperti ini terus yaa" blas oniel.

"Ya terus gue hrus gimana sekarang Niel" ucap Adel.

"Ada tiga yg hrus lu lakuin pertama lu putusin si Chika kedua lu pergi lagi ke luar negri dan yg terakhir bujuk si Chika.. lu hrus pilih" balas floran yg habis selesai sholat.

"Ko yg kedua kalian ngusir gue sihh" ucap Adel.

"Bukan ngusir lebih tepatnya buat hidup lu tenang gitu'' balas oniel.

"Gue punya ide.. supaya Chika gak marah lagi" pikiran Adel yg mulai kembali lagi.

"Apaa" tanya oniel.

"Rahasia lah" Adel yg tersenyum..
'chik malam ini gue akan bikin lu baik lagi sperti semula cukup gue lakuin apa yg lu mau' ucap hati Adel.

"Malah senyum2, aneh lu" ucap oniel.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang