PART 11

4K 177 15
                                    

Entah mau di ajak kemana Zee membawa Adel dan Chika.. niat jahat Zee muncul di pikirannya. Zee terus naek menaiki tangga.. bahkan Jean dan bara pun blum tau apa rencana Zee itu.

"Zee yakin lu mau di bawa ke atap sekolah..." Ucap bara.

"Iyaa..."  Blas zee

"Tpi kan jarang Lo tempat itu di temui anak2..." Ucap bara.

"Justru itu makanya gue bawa mereka berdua..."  Blas Zee sedikit senyum jahatnya.

Jean berada paling belakang dan di depannya adalah Chika.. mata Jean sangat lah fokus dgn lekukan tubuh Chika.. pikiran kotornya mulai muncul di saat melihat kulit betis Chika yg sangat putih...   'gilaa nih cewe putih banget.. huhhh.... klau gue blum punya jesslyn udah gue nikmatin nih cewe...' itulah pikiran kotor jean.

#disini si Jessy alias si Jean bahaya banget loh😬😬

Dan tibalah geng Zee membawa Adel dan Chika di atap sekolah

Tempat yg jarang di datangin oleh siapapun kcuali petugas kebersihan.. khusus Zee yg suka nekad😁

"Sebenernya lu mau ngapain ngajak gue kesini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenernya lu mau ngapain ngajak gue kesini..." Tanya Adel.

"Hmmhhhh sbenernya gue ngajak lu kesini gak mau ngapa2in sihh Tpi karna gue lagi menunggu elu supaya lu nyerahin ashel buat jdi milik gue..." Ucap Zee, membuat Adel marah.

"Maksud lu apa ngomong gitu hahh.. klau lu mau ashel sudah telat karna lu sudah kalah dari gue, lagian ashel sukanya sama gue bukan lu... Gue kira lu udah ikhlas tpi ternyata hmmm Zee Zee..." Blas Adel.

Dan Zee sangat kesal dgn omongan Adel itu, ingin rasanya ngehajar namun Zee menahannya..

"Iyaa gue akuin lu menang.. tpi gak akan selamanya ashel jdi milik lu..." Ucap Zee.

"Ya terus lu mau apa..." Adel dgn raut wajah kesal.

Tiba2 Zee mendekat ke arah Chika,, sentuhan tangannya ke area wajah Chika.. Chika terdiam atas perlakuan Zee itu. Di sisi lain bara ingin marah namun gak bisa di lakuin karna gak mau nanti nya berurusan sama Zee yg lagi merencanakan sesuatu.

"Jean apa yg lu lihat dari cewe ini..." Ucap Zee.

"Huhhh cantik sihh tapi bakalan enak gak ya klau di cobain..." Blas Jean dgn ketawa termasuk Zee yg ketawa.. bara juga ikut ketawa tpi tipis.😁

"Hahaaa Yoi klau di cobain ini kayanya hmmmhh terlalu apa yaa hmmmhh terlalu panas hahahaaa" ketawa Zee..

Chika terdiam atas ucapan bullyian Zee dan Jean itu.

"Apa perlu gue cobain sekarang juga..." Dgn enteng Jean mengucapkan itu.

"Boleh sih tpi bukan lu..." Ucap Zee.

"Siapa..."

"Elu..." Ucap Zee ke arah Adel.

Adel sudah tau ternyata Zee lagi merencakan sesuatu. Adel terdiam dan mengikuti arahan Zee.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang