PART 22

4K 169 10
                                    

"semuanya latihan dulu,, nanti bapak kembali lgi.. jgn ada yg ribut apalgi berantem inget" ucap pak jabieb.

"Baik pak" teriak semua para murid.

Oniel dan floran nyamperin Adel.

"Hehh bro habis dari mana ko telat.." tanya floran.

"Jgn bilang lu habis...." Oniel melihat bibir Adel dgn jeli... "Ini knapa merah banget kaya lipstik jir.. lu habis ngapain Del" tanya oniel.

'haduhhh lupa ngehapus lagi' ucap hati Adel yg panik.

"Del lu habis ngapain Del, gila lu" ucap floran.

"Gak usah dekat2 Napa, gue gak ngapa2in.." Adel yg berbohong.

"Gak percaya gue Del... Nasi goreng yg pedas gak mungkin bibir lu merah gitu mana belepotan lagi.. habis kiss ya... Sama ashel.. ngaku deh" dgn kencang oniel mengatakan itu membuat Adel menutup bibir oniel.

"Woy jgn keras2 Napa..." Adel yg menutup bibir oniel.

Zee pun mendengar ucapan oniel itu, yg membuat Zee langsung nyamperin Adel. Seketika Adel langsung membersihkan bekas yg ada di bibirnya itu.

"Wah wah wah tdi gue dengar ada kata kiss... Jgn bilang lu habis ciuman sama ashel..." Tanya Zee.

"Ya urusan gue, ashel pacar gue.. jdi hak gue dong lakuin itu" blas Adel

"TPI gue gak suka ngedengar lu sentuh ashel tolol.." bentak Zee.

"Lu siapa zee pacar aja bukan,, haha masih ngareup lu Ama cewe gue.. muve on dong cari yg lain jgn bilang lu gak laku..." Ucap Adel membuat Zee langsung menarik baju Adel dgn kasar.

"Lu bilang apa barusan hahhh..." Bentak
Zee.

"Gak laku.. mau apa hahh mau mukul hayooo" Adel malah memancing membuat Zee langsung mengangkat tangannya buat nampar Adel.

"Kurang ajar lu"

"Wet wet wet ada apa nih Zee,," Jean langsung menahan Zee.

"Tahan Zee nanti pak jabib datang" ucap bara.

"Bara, Jean bilang Ama teman lu jgn ngarep sama pacar org.. dan jgn ikut campur urusan orang malu2in" ucap oniel.

"Maksud lu apa kuda Nil, hak hak teman gue dong mau ngerebut pacar org juga belum nikah ini jadi bebas dong" blas bara.

"Bebas apanya dongo, malu2in yg ada cuman gara2 masalah si ashel kiss si Adel ehh si temen lu marah, ya hak2 Adel dong kan Meraka pacar an nah temen lu cuman berharap yg tak pasti malu2in jir..." Ucap oniel

"Maksud lu apa kaya gitu hahh" marah Zee.

"Emang iya kan lu malu2in" ledek oniel..

"Oh mulai berani lu yaa ngelawan gue..."

"Gue berani ayo sini" oniel malah mengancam.

Geng Zee pada ribut sama oniel... Namun Adel malah diam karna merasa bersalah atas keributan ini.. mana bawa2 ashel padahal ini semua ulah nya Chika. Gak tau bagaimana nantinya klau Zee nanyain ke ashel.

Tiba2 pak Jabib datang.

"Ada apa nih ribut2.. Zee oniel dan kalian juga ngapain pada ribut..." Teriak pak jabib.

"Zee udah Zee ada pak jabib..." Bara menenangkan Zee.

"Awas lu urusan kita belum selesai, dan lu Adel tunggu gue"... Ancam Zee dan langsung kembali ke tempat semula.

"Del jdi lu bener habis kiss sama ashel" bisik oniel yg mendekat.

"Knapa lu gak hapus bekasnya Del" floran ikut bicara. Namun Adel malah diam belum bisa ngejelasin apa2.

"Oniel, floran jgn bisik2... Kalian kembali ke tim kalian.. dan kmu Adel kembali ke tim Zee cepat..." Ucap pak jabieb.

"Iya pak..." Blas oniel dan floran.





Ih ih

Tim cewe lagi pada di kelas belum ada jam pelajaran.. semuanya pada ngobrol masing2.

"Shel, ndah kalian semalam nonton drakor gak..." Tanya khatrin.

"Kagak... Semalam gue sibuk belajar" jawab indah.

"Klau lu shel.." tanya khtrin.

"Gue semalam habis berdebat sama Adel" ucap ashel.

"Lu nginap.." tanya khatrin.

"Heu'eum"...

"Sekasur" khatrin yg penasran

"Iyaa"

"Sumpah shel" khatrin yg masih gak percaya.

"Srius khat"

"Gila lu,," khatrin yg kaget.

"Ya gila gue, bner2 gila aplgi ulah Adel semalam.. ya'allah hampir aja badan gue di jelajahin" ashel yg masih mengingatnya.

"Lu mau di...." Ucap indah.

"Iya indahh... Gue juga heran knapa Adel jdi berubah gitu.. jdi penafsu.. gue gak suka Adel kaya gitu, entar gue jdi bahan penafsuannya.." ashel dgn raut wajah yg cemberut.

"Ya seharusnya lu senang dong shel Adel kaya gitu.. berati itu tandanya Adel cinta..." Ucap khatrin.

"TPI gue gak suka Adel kaya gitu khat.. klau nanti dia ngelakuin ke gue.. terus gue hamil gimana.. aaaaa gue gak mau.. gue mau fokus ke karir gue..." Blas ashel.

Ternyata di balik pintu ada yg menguping pembicaraan geng ashel.. ya siapa lagi klau bukan Chika.

"Adel jdi penafsu, apa jgn gara2 gue.. hmmmh bagus siihh tpi ko ke ashel ngelakuin nya knapa gak ke gue aja, si ashel aja gak mau..." Ucap hati Chika.

Chikapun langsung masuk ke kelas.

"Woy Chika dari mana, lama banget" teriak muthe.

"Biasa aja dong gak usah teriak2" blas khatrin.

"Apaan sih nyaut2 aja lu" ucap muthe dgn wajah judes nya.

"Habis dari mana chik" tanya jesslyn.

"Coba tebak gue habis dari mana"

"Kan tdi dari toilet..." Ucap muthe.

"Iya betul.. trus gue habis ngapain coba" tanya Chika dgn wajah senangnya.

"Yailah si Chika palingan lu boker, bner kan" ucap muthe.

"Salah... Nih lihat bibir gue" Chika memanyunkan bibirnya.

"Gak ada apa2 ko" muthe yg bingung.

"Masa kalian gak sadar sihh,, tdi gue pake lipstik gak"

"Pake..." Jwb Munthe.

"Terus sekarang kemana" tanya Chika.

"Ya palingan lu hapus Chik" ucap jesslyn yg belum ngerti apa maksudnya Chika.

"Bukan gue yg ngehapus... "

"Ya terus apa Chika... Oh lu lumat ya pake bibir lu sendiri" ucap muthe.

Chika malah kesal sama kedua temannya itu karna gak ngerti apa yg di maksud Chika itu.

"Hahhh udah ahh, di kasih kode gak ngerti2..." Chika yg bete.

"Shel kita lihat cowo cowo yu, pengen lihat jean" ajak khatrin.

"Jean Jean, Jean punya gue khatrina" muthe yg tak suka dgn khatrin mengucapkan nama Jean.

Namun dgn cepat muthe dan khatrin pada lari.






















#waduhhh maaf nih malam ini segini dulu yaa😁🤧

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang