PART 29

3.8K 190 67
                                    

"sakit gak Chik" tanya Adel di saat tangannya mengompres luka di bawah perut Chika.

"Sakit lah Del,, TPI gpp lah nanti juga sembuh klau kmu yg rawat" Chika sedikit manja.

Adel terus mengompres.. nmun tak sengaja mata Adel melihat ke bawah luka karna Chika memakai baju gede yg gak pake celana pendek cuman pake Celana dalam aja.
Chika dgn sengaja menyingkirkan selimut yg menutupi bawah Chika.

Mungkin tujuan Chika sekarang ini menggoda Adel.

"Knapa selimut nya kmu singkirkan chik" tanya Adel.

"Gerah Del,, gpp kan aku buka baju..." Chika meminta ijin karna pengen tau gimana jwban Adel itu.

"Klau gerah nyalain AC nya Chika" ucap Adel dgn lembut.

Nmun Chika malah sengaja membuka bajunya.. membuat Adel langsung menahannya.

"Jangan, jgn di buka..." Karna Adel gak mau klau Chika melakukan hal yg akan membuat nya nanti jadi nafsu.

"Deeeel gerahh" manja Chika.

"Kmu gerah aku ngambil minum es yaa.. biar kmu dingin.." ucap Adel.

"Gak mau del, aku mau buka baju" Chika sedikit ngerengek. Membuat Adel kebingungan.

"Hmmmhh yaudah terserah kmu" Adel pun pasrah.

Chikapun turun dari kasur.. Chika langsung melepaskan baju.. namun Adel pura2 sibuk lihat hp.. karna Adel gak mau lihat chika yg TDK memakai baju.

Chika pun mulai jalan menuju arah gorden.. dan ternyata Chika menutupi gorden nya membuat Adel panik dan langsung melihat Chika dgn keadaan cuman pake BH dan celana dalam

"Ko di tutup Chik, masih siang loh ini" adel panik dan bingung knapa Chika tiba2 menutup gordennya.

Chika melihat wajah Adel yg sedikit cemas dan panik.. membuat Chika semakin sengaja buat membangun kan imannya Adel..

Chika mulai mendekat ke arah Adel.. nmun Adel malah langsung nunduk pura2 memainkan hp, dgn tiba2 Chika mengambil hp nya Adel..
'ya'allah klau gini gue hrus ngapain.. si Chika ngapain coba goda goda gue kaya gini... Huhhh Del lu hrus pura2 gak lihat badannya Chika.. anggap aja Chika memakai pakaian'.. ucap dalam hati Adel.

"Chika boleh minta hp nya gak" ucap adel.

"Boleh nih ambil" Chika sengaja menyimpan  hp nya di BH membuat Adel tak karuan dgn perlakuan Chika itu..

Karna Adel gak mau nafsunya muncul.. dgn cepat Adel lansung mengambil selimut dan langsung menutupi badan Chika..
Chika sedikit menolak namun Adel memeluknya dgn kencang supaya Chika gak memberontak dan tdk melepaskan selimut nya.

Di saat Adel mau ngambil hp yg masih berada di BH nya,, tangan Adel gemeter karna takut tangannya menyentuh gunung putihnya itu.

Namun Chika malah sengaja mencium tangan Adel.. seketika Adel langsung kaget dan melepaskan pelukannya. Dan yaa selimut nya pun jatuh melotot.

"Chikaaa" ucap Adel yg panik.

"Apa sih Del" Chika yg sangat santay.

"Knapa kmu cium2 tangan aku" Adel yg bener2 panik.

Chika malah tersenyum dgn kepanikan Adel.. namun Chika berjalan lebih dekat ke arah Adel... Adelpun terus mundur.. sampe2 tertahan sama kasur.. seketika Adel langsung duduk.

"Chika mau ngapain" Adel yg bner2 panik dan gemeter.

Tanpa rasa canggung Chika langsung duduk di pangkuan Adel.

"Kmu ini sekarang jadi milik aku,, jdi aku bebas dong mau nyentuh kamu, meluk kamu, apalgi ini bibir mu yg membuat aku selalu terbayang akan sentuhan bibir kmu.. dan aku pengen nyobain sekarang gimana hmmm" Chika menggoda Adel dgn sentuhan sentuhan ke wajah Adel.. aplgi sentuhan terakhir di bibirnya Adel.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang