Jean terlihat senang dgn perlakuan jeslyn itu senyum2 yg drasakan jean...
"Makasih,, udah muasin aku ya meskipun belum sampe akhir sihh tapi gak apa2 lah... Makin sayang sama kmu" ucap Jean... Nmun jeslyn tersenyum karna yaa sangat senang atas apa perbuatannya itu...
"Jean Jean,, aku gak pernah nolak loh kemaun kmu itu.. tpi pliss lain kali jgn di sekolah... Klau ketauan gimana...." Jeslyn sangat lah sayang sama jean, apapun kemauan nya selalu diberikan..
"Iya iyaaa jeslyn sayang.... Udah ayoo kita samperin yg lain..." Ajak Jean.
"Ogahhhh," jeslyn menolak.
"Ko ogah..."
"Kita sama aja membangunkan macan2 yg lagi tidur jesslian ganteng..." Ucap jeslyn.
"Ohh iya lupa.... Yaudah klau gitu aku duluan, Babay sayang..." Jean pergi terlebih dahulu.
Namun jeslyn terfokus merapihkan pakainnya yg sudah berantakan dan langsung menyusul teman2 nya.
"Si Jean kmna sihhh..." Ucap Zee.
"Gue di sini...." Blas Jean dari belakang.
"Lu dari mana sih..." Tanya Zee.
"Gue habis enak2...." Bisik jean.
"Maksudnya lu habis..." Ucap Zee sambil lihat2 penampilan Jean dan ternyata Zee fokus ke celana jean yg kancing nya masih terbuka.
"Gila lu Jean klau ketauan gimana, mana celana lu terbuka lagi..." Ucap Zee.
"Terbuka apaan..." Jean yg masih belum sadar.
"Noh bawah lu..." Ucap Zee.. dan Jean langsung kaget.
"Begoo... Bisa2 nya masih terbuka" kaget Jean dan langsung di ditutupin.
"Heuhh malu2in lu... Lain kali tahan deh nafsu lu klau lagi di sekolah, klau ketauan yg ada imbasnya ke kita..." Ucap Zee.
"Iyaaa....'' Singal Jean.
"ARaa...." Panggil Zee. Namun Ara TDK nyaut malah bengong fokus sama cewe baru ya siapa lagi klau bukan Chika.
Chika dan muthe lagi sibuk ngobrol tiba2 jeslyn Muncul dari Belakang.
"Jeslyn lu dari mana sihhh hahhh... Lu habis ngapain..." Tanya muthe.
"Kebelet..." Jeslynn berbohong.
"Yaudah kita ke kantin aja... Gue laper..." Ucap muthe.
Di saat geng Chika lgi jalan tiba2 Ara langsung mencegat jalannya Chika dan teman2nya.
"Tunggu jgn dulu pergi...'" ucap bara.
"Ett ett ettt lu siapa bara maen ngeberhentiin jalan org... Minggiirrr..." muthe menjawab dgn suara lantangnya itu.
"Ihhh apaan sih muthe.. klau mau pergi yaudah duluan Sono.. gue cuman mau kenalan saja sama kmu... Heyy knalin nama aku bara...." Ya Zee langsung menyodorkan tangannya buat kenalan sama Chika.. namun Chika gak memblas tangannya itu... Cukup dgn ucapan membuat seorg Jean menertawakan.
"Chika..." Singkat Chika menjawab perkenalan bara itu dan langsung pergi ninggalin geng Chika.
"Haha kacian..." Ledek muthe sambil jalan, namun tak segan-segan tangan Muthe mecolek dagu jean. Yg membuat Jean langsung kaget..
"Ihh si mumuchang maen colek2..." Ucap Jean.
Zee dan Jean langsung menenangkan Ara yg terlihat sedih karena merasa di tolak.
"Aduh aduhh bara bara.. berapa org sih yg sudah nolak lu.. kasihan.." ledek Jean membuat bara kesal dan langsung menarik kerah Jean..
"Maksud lu apaan ngomong gitu.. lu ngeledek gue..." Marah Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...