PART 31

3.8K 198 33
                                    

Adel telah sampe ke rumahnya ashel,, yg dari tadi adel mengikuti ashel dari belakang..

"Del masuk dulu yu" ajak ashel.

"Ada siapa di dalam" tanya Adel.

"Momy.. semenjak kmu pindah kan belum ketemu sama Mony aku" ucap ashel yg berharap klau Adel bisa lebih dekat lagi dgn momynya.

"Yaudah aku masuk"

Dan adelpun masuk.. ternyata momy Sisca sedang santay dgn majalahnya.

"Assalamualaikum Tante Sisca" Adel sedikit canggung, karna Adel dulu waktu SMP pernah di marahin gara2 bawa Ashel maen jauh. Adel sangat berharap klau momy nya ashel lupa akan kejadian itu.

"Waalaikumsalam.. udah pulang shel.. " Sisca pun langsung melihat ke arah ashel. Sisca melihat Adel dari ujung kaki sampe ujung kepala. Karna Sisca merasa gak asing sama cowo di sebelah putrinya itu.

"Tunggu tunggu.. ini Adel kan" Sisca yg mulai ingat.

"Hayy Tante aku Adel.. senang bertemu sama Tante" ucap Adel sedikit gugup.

"Wahhh kmu beda ya sekarang ini lebih gagah... Shel ko gak bilang Adel udah pulang dari luar negeri" tanya Sisca yg merasa senang dgn keberadaan Adel yg berbeda TDK sperti dulu.

"Mau bilang gimana, Momy sibuk Mulu sma kaya papih sibuk Mulu..." Ashel sedikit cemberut.

"Hehe maafin momy dan papi lagian momy papy sibuk juga kan buat kmu ashel sayang.." ucap Sisca.

"Iya iyaa" blas ashel.

"Oh iya Del.. Tante sudah ketemu sama bunda kamu sejak kamu di luar negeri.. Tante sama bunda kmu sudah merencanakan sesuatu buat kelanjutkan hubungan kalian" Sisca yg sudah berharap klau anak nya itu bisa jdi milik Adel salah satu anak dari artis ternama yaitu Shani.

Ashel sedikit kaget saat ucapan Momy nya itu.

"Maksud momy lanjut ke hubungan itu apa, nikah mksudnya,, ya mom ashel kan masih pengen kuliah masih pengen ngejar karir, lagian aku sama Adel sudah janjian buat ngutamain karir dulu".. ashel yg belum siap atas perjanjian momy nya itu.

Berbeda dgn Adel yg bingung antara setuju dan TDK setuju... Krna Adel tau masa depan ashel gimana sedang kan Adel yg selalu memikirkan hal lebih dalam hubungan.. mana sekarang ada Chika yg membuat diri Adel lebih berbeda dan menjadi bingung.

"Shel maksud momy itu kalian tunangan dulu.. kan sbentar lagi kalian lulus... Klau soal nikah kuliah juga bisa ya kan Del pasti kmu juga setuju" Sisca melempar ucapan nya ke Adel.

"Yaa klau saya tergantung ashel nya Tante" ucap Adel.

"Ya tinggal kmu aja shel... Pokonya nanti kita akan bertemu antar keluarga yaa" blas Sisca.

"Papih ikut gak" tanya ashel.

"Ya ikut lah,,, oh iya Del kmu sekarang mau kmana pulang apa nginep.." Sisca bertanya.

"Pulang dehh.. klau soal nginap nanti aja" ucap Adel.

"Yaudah sekarng kmu pulang keburu malam" blas Sisca.

"Yaudah klau gitu Adel pamit dulu ya Tante... Shel aku pulang yaa..." Adel pamit.

"Nanti kabarin klau udah sampe ya" ucap ashel.

"Iya aku kabarin... Klau gitu aku pamit ya assalamualaikum Tante sica.. shel bay" dan adelpun langsung keluar dari rumah Sisca.






Jm 20:30 Adel telah sampe ke apartemen nya Chika.. Adel tak lupa membawa cemilan.. Adel melihat kesana kemari mencari keberadaan Chika sedikit tenang karna Chika gak ada di hadapannya.

"Huhhh aman kayanya Chika sudah tidur" gumam Adel yg merasa tenang.

"Kata siapa aku tidur" ucap Chika membuat panik Adel.. krna dari tadi Chika ada di balik pintu.

"Huhhh ya'allah... Chik ngagetin aja" Adel merasa kaget.

"Ko lama habis dari mana aja" tanya Chika.

"Aku tadi nganterin ashel dan ketemu dulu sama momy nya" Adel menjelaskan semuanya ke Chika mebuat Chika cemburu dgn ucapan Adel itu.

Karna Chika kesal tanpa basa basi Chika menarik Adel.. Adel diam gak berontak sama sekali.

Chika berhasil menarik Adel kekasur.. dgn kasar Chika mendorng Adel. Membuat Adel terkejut karna tenaga Chika sangat kuat.

"Chik Chik chik mau ngapain" Adel yg gelisah atas ulah Chika itu.

"Kmu diam... Hari ini aku akan hukum kamu karna kmu udah bikin aku cemburu gra2 si ashel" ucap Chika dgn penekanan.

"Chik.. ashelkan pac"

"Adel diam" Chika yg marah.

Adel terdiam dan pasrah dgn Chika sekarang ini.

Chika pun tak banyak basa basi karna Chika langsung naek ke kasur dan menindih Adel.. sontak Adel kaget.

"Sekarang kmu buka baju" suruh Chika.

"Mau ngapain Chika" Adel yg TDK sadar klau dia udah punya janji.

"Buka Adel, apa hrus aku yg bukain" ucap Chika.

"Hmmm yaudah aku buka" dan Adel pun langsung membuka kancing nya.. telihat lah dada bidangnya Adel membuat Chika sangat suka. Tangan Chika pun langsung mendorong dgn pelan ke dada adel.
Adel hanya bisa pasrah.

Chika memegang bibir nya Adel, sangat lembut yg di rasakan Chika . Membuat Chika langsung mencium bibir Adel yg lembut itu.

*Cuphhh*
Sentuhan bibir Chika membuat Adel melotot.
Pikiran Adel sekarang ini sangatlah kacau saat Chika mencium bibirnya.

Chika terus mencium bibirnya Adel, tak segan-segan lidahnya melumat sampe2 lidah dan lidah bertemu.

*Chik haa ahhh* ucap Adel dgn desahannya.

Karna Chika udah mulai turun ke putingnya adel. Karna Adel sudah tak tahan membuat Adel langsung membalikan Chika menjadi di bawah.

Adel melihat wajah Chika..

"Kmu udah siap aku lakuin sekarang" tanya Adel.

"Dgn senang hati sayang" sangat manja Chika meengucapkan itu.

Tangan Adel mulai menarik kaos Chika terlihat lah payudara Chika.. dan ternyata Chika dari tadi TDK memakai BH.. Membuat Adel menelan ludah nya sendiri.

Deru nafas Adel tak karuan di saat tatapannya tertunju sama payudara Chika yg menurut nya sangatlah besar.

Dgn cepat Adel menggulum payudara chika.. yg kaya seperti bayi yg menyusui.

*Mphhh del bawah Del ahhh*

Adelpun langsung tertuju kebawah yg sudah terlihat celana dalam Chika yg wrna pink. Sentuhan tangan dari Adel ke area celana dalamnya Chika. Tangannyaa langsung masuk ke dalam. Adel terus memainkan.

*Ahhh Del mphhhhh* Chika mulai mengejang di saat telunjuk Chika mulai masuk ke vaginanya chika

Saat Chika menikmati sentuhan tangannya itu.. tiba2 Chika mendengar suara langkah kaki... Yg membuat Chika langsung memberhentikan permainan tangan Adel itu.

"Knapaa" tanya Adel.

"Del kayanya ada org yg mau kesini deh.. ayahh jgn bilang itu ayaahhh... Del Del ngumpet Del" Chika yg panik karna takut langkah kaki itu adalah ayahnya.

"Ngumpet dimana chik"

"Kamar mandi lah Del" Chika yg panik.

Chikapun langsung merapihkan bajunya.

"Huhhh Tenang Chik tenang" Chika mulai turun dari kasur dan memastikan siapa langkah kaki itu.



















#HAYOOOO PADA NUNGGUIN APA INI😁😁

#MASIH BELUM SEMUANY YAA ADEGANNYA 😁.

#vote terus biar makin semangat aku ny😊

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang