Di taman sekolah seorg gadis duduk di kursi.. dgn raut wajah yg kesal ya siapa lagi klau bukan Chika. Rasa kesalnya yg sudah tak bisa di bendung membuat Chika langsung menonjokan tangannya ke kursi.
"Eughhhhh Del kmu sudah bikin aku marah yaa... Jgn salahkan klau malam ini aku datang ke rumah kmu" gumam Chika.
"Boleh juga tuhh, apa perlu gue anter" ucap seseorang yg berada di belakangnya.
Chika yg merasa aneh dgn suara itu,, dan chikalpun melihat ke arah belakang.
"Jean ngapain lu di sini,, terus knapa lu bisa tau gue di sini" tanya Chika.
"Ya gak sengaja gue lihat lu pas gue lagi di kantin.. tadinya gue pengen ngasih tau si bara tpi yaa karna gue gak mau membuang kesempatan, buat gue ngelihatin lu dari dekat seperti ini ya dan sekarang gue melihatnya secara langsung hmmm boleh juga lu chik" ucap Jean dgn mata yg melihat semua tubuh Chika .
"Maksud lu apa..." Chika yg mulai merasa gak enak.
"Ikut gue" ya Jean menarik chika.
"Mau ngapain Jean..." Chika yg gak suka dgn Jean menariknya secara paksa.
"Jean lepasin gue.." Chika memberontak.
Dari kejauhan Adel dan ashel sedang berjalan... Tak sengaja Adel melihat seseorang yg di tarik2.. Adel belum ngeuh klau cewe yg di tarik itu adalah Chika.
Tiba2 muncul Munthe dan jeslyn yg dari tadi nyari keberadaan Chika.
"Del lu lihat Chika gak" tanya Muthe.
"Ngapain lu nanyain si Chika ke pacar gue" balas ashel.
"Gue nanya nya ke Adel bukan ke lu ashel" ucap muthe.
"Ya terus lu ngapain nanyain ke pacar gue hahh" ashel membentak.
Namun Adel malah fokus sama dua org itu.. dan ya Adel merasa kenal sama cewe nya itu.
'itukan chika, sama siapa' ucap hati Adel."Gue mau ke toilet" ucap Adel dan langsung pergi dari keributan ketiga cewe yg ada di depannya itu.
"Adeeel... Tuh kan gara2 elu berdua pacar gue pergi" ashel yg kesal.
Jean membawa Chika ke gudang kosong dan sedikit mendorong...
"Lu mau ngapain" Chika yg panik.
"Gue gak akan ngapa2in lu.. gue cuman yaa pengen lihat seindah apa sih tubuh lu ini.. hmmm klau di lihat dari lehernya sihh putih boleh juga" ya Jean memegang lehernya Chika. Membuat Chika langsung menepisnya.
"Jgn sentuh gue..." Ucap Chika.
"Ok baik gue gak akan sentuh lu.. tpi gue minta sesuatu dari lu.." ucap Jean.
"Mau lu apa Jean" balas Chika.
"Gue mau lu harus bawa jeslyn ke tempat apotek tanpa harus bawa si muthe.. cukup lu doang yg bawa jeslyn, terus habis itu lu pergi.. karna gue yg akan nemein jeslyn" ucapan Jean membuat Chika yg sedikit paham apa tujuannya.
"Tunggu2 lu siapanya jeslyn" tanya Chika.
"Gue pacarnya..." Ucap jean..
"Ohh jadi lu yg bikin jeslyn ketakutan karna hamil.. wahh gila lu" Chika yg kaget.
"Hussstt gak usah keras2.. nanti ada yg lewat..." Ucap Jean.
"Jean klau jeslyn hamil beneran gimna.. mana masih sekolah" balas Chika.
"Klau hamil ya tinggal gue nikahin.. justru yg bikin gue takutin bukan itu ya org tua gue.. makanya gue mau lu bawa jeslyn.. biar gue yg ngurus nya"
"Jgn bilang lu mau ngegugurin" Chika yg berfikiran aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...