BAB 80

2.3K 128 32
                                    

"mas malam ini nginap ya" ucap Rena.

"Nginap..." Baby yg merasa bingung.

"Iya nginap, kan jarang kita bertiga kumpul mas kasihan Chika loh mas" ucap Rena.

"Iyaaa entar saya ijin dulu sama Sisca ya aku mau cari alasan Dulu biar gak curiga" ucap Beby.

Beby sedang berjalan menuju apartemen ya pastinya buat menemui Chika. Dgn di temani Rena yg sedang mengandeng tangannya Beby.

Chika pun telah sampe di depan apartemen. Dan melihat mobil yg di kenali nya.

"Itu kaya mobil ayah" ucap Chika.

"Ayah, maksud kamu di dalam ada ayah kamu" tanya Adel.

"Iya kayanya"

"Klau gitu aku pulang ahh.. malu" ucap Adel.

"Jgn pulang.. aku mau kenalin kamu saya ayah dan juga bunda, kan kamu belum kenal sama sekali Del... Ayooo"  Chika yg mencoba mengajaknya.

"Malu chikaaa"

"Adel mau ikut kedalam, atau aku diemin kamu dua hari hahhh" ya Chika yg malah mengancam.

"Ihh kamu itu maen ngancam.. yaudah aku ikut masuk" ucap Adel yg terpaksa ikut ke dalam..

Ya Adel belum tau klau ayah Chika adalah ayah nya ashel.. entah apa yg akan terjadi di saat Adel mengatahuinya, begitupun dgn Chika yg gak tau klau ayahnya mempunyai anak yaitu ashel.

Chikapun menggandeng Adel buat masuk ke dalam.. di sini Adel sedikit tegang karna bakalan bertemu sama org tua Chika.

Sementara org tuanya Chika sudah masuk.. dan ya Rena kaget di saat Chika gak ada di di dalam.

"Chikaaa, mas ko Chika gak ada" tanya rena.

"Gak ada gimana maksud kamu" balas Beby.

"Chika gak ada di sini mas" ya Rena yg panik dan Beby pun melihat nya langsung marah.

"Ko gak ada.. Rena kemna Chika, kan belum sehat total ren.. seharus nya kamu jagain yg bener" ucap Beby.

"Ya aku tadi suruh nungguin mas" balas Rena

Tiba tiba ada yg manggil.
"ayah ibu... " Ucap Chika di balik pintu.

"Chika kamu dari mana aja hahhh" balas Rena.

"Tunggu dulu jgn kesini, ada yg mau Chika kenalin... Heuhhh kesini" ucap Chika.

"Malu Chika"

"Udahh ayoo... Ayahh ibu tutup mata dulu deh ada kejutan" ucap Chika.

"Aduhh Chika mending kamu masuk deh jgn maen2 kamu belum sehat bener" balas Beby.

"Ayah ihh tutup dulu matanya" ucap Chika.

"Mas udah turutin" balas Rena.

"Yaudah nihh ayah tutup mata"

Ya rena dan Beby sudah menutup mata.. dan adelpun masuk dgn rasa malu krna hrus bertemu pertama kalinya.

"Aya ibu... Silahkan buka matanya" ucap Chika yg senang karna mau memperkenalkan Adel ke org tuanya.

Rena yg terlebih dahulu membukakan matanya di susul oleh Beby.. dan yaa Beby yg lihat pun langsung kaget

"Kamu Adel kan" ucap beby.

"Iya Om.. ngapain disini om" tanya Adel.

"Lah kamu di sini ngapain hahh" ucap Beby yg bingung.

"Kalian saling kenal" ucap Chika.

"Chika dia siapa" tanya Adel dgn mata menuju ke arah Beby.

"Dia ayah aku del" bala Chika.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang