Jm sekolah pun telah berakhir dan waktunya pulang.... Biar cepat ya😁😋.
Ashel telah menunggu kedatangan Adel, dan di temani sama kedua temannya.
"Shel lu masih mau nunggu si adel udah mau sore loh ini" tanya khatrin.
"Iya shel.. pulang aja.. kasihan momy lu shel nungguin" ucap indah.
"Gue mau pulang bareng sama adel" ashel yg ingin dianterin sama pacarnya itu.
"Terus itu mobil lu gimana..." Ucap khatrin.
"Nihh lu yg bawa" ashel memberikan kuncinya ke khatrin.
"Srius nihh gue yg bawa..." Khatrin yg masih gak nyangka.
"Iyaa bawa aja... Tapi ada syaratnya" ucap ashel.
"Apaan.."
"Lu besok pagi jemput gue"
"Gampang soal itu.. ayoo ndahh kita pulang pake mobil keren ini" khatrin yg senang.
Dan Tinggallah ashel sendiri..
Adel bersama kedua temannya baru keluar membuat ashel tersenyum, dgn cepat ashel nyamperin Adel dan langsung menggandeng tangannya Adel.. membuat Adel sedikit kaget.
"Ya'allah, ashelia jgn lari, nanti jatuh" dgn perhatian dari Adel membuat ashel senang.
"Gak akan jatuh sayang kan ada kamu di hadapanku..." Ucap ashel.
Tanpa sengaja Chika melewati keberadaan Adel dan ashel begitu pun kedua temannya Adel.. Chika berusha biasanya aja dgn pemandangan di depannya itu.. malah Chika pura2 gak tau...
Chikapun langsung buru-buru naek ke mobil."Eughhhh Del udah mulai yaa bikin aku cemburu yaa.. tpi kli ini aku akan berusaha biasa saja.. karna hri ini aku akan ngikutin kamu sampe ke rumah org tua kamu.." ucap pelan Chika.
"Del si Chika barusan lewat" bisik oniel. Dan sedikit terdengar oleh ashel.
"Apa Niel" ucap ashel membuat panik keadaan.
"Itu maksud aku shel, ada bule lewat" balas oniel.
"Mana ada bule di sekolah, aneh lu niel... Udah yuu yang anterin aku pulang" ashel yg manja.
"Terus mobil kamu gimana" ucap Adel.
"Udah di bawa sama khatrin" blas ashel.
"Del anterin Napa Del kasihan..." Oniel sengaja menyuruh Adel buat nganterin biar ashel gak curiga dgn tingkah Adel.
"Yaudah ayooo... Tpi kan hari ini klian jadi kan kerumah gue..." Ucap Adel.
"Emang ada apa teman2 kamu ke rumah kamu" tanya ashel.. membuat Adel dan teman2nya terdiam.
"Ya maen lah shel.. mau ikut lu" ucap Floran membuat panik oniel dan Adel.
"Ngapain ajak si ashel tolol" bisik oniel.
"Basa basi lahh biar gak curiga" bisik kembali floran.
"Gak usah bisik2 juga gue tau tujuan kalian... Tenang aja gue gak akan ikut kalian ko gak penting juga paling maen game yakan" ucap ashel.
"Ko lu bisa tau" blas oniel yg sengaja supaya ashel percaya.
"Yaa maenan cowo apalgi klau bukan game sama aneh2" ucap ashel.
"Udah2 sekarang Del lu anterin ashel.. gue ikutin dari belakang aja" ucap floran.
Dan adelpun menggandeng ashel ke tempat parkiran.. tiba2 matanya fokus sama Chika dan juga ketiga cowo ya siapa lagi klau bukan geng Zee.. namun Adel melihat Chika lagi ngobrol2 sama Jean.. sementara Zee dan bara sedang berada di belakangnya Jean sedang duduk di motornya masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...