Adel yg mondar mandir di belakang sekolah karna menunggu kedatangan Chika..
"Si Chika mana sihh ko lama" ucap Adel."Aku di sini sayang" manja Chika membuat Adel langsung menarik tangan Chika.
"Buka jaket kamu" suruh Adel.
"Buat apa Del" Chika yg belum paham.
"Buruan buka jaketnya dan buka seragamnya" suruh Adel.. nmun chika malah berfikir yg aneh2.
"Hmmmhh ketagihan kan.. udah aku bilang Del pasti kamu akan..."
"Akan apa hahh akan apa.. heh Chika lihat ini apa" Adel memperlihatkan BH Chika membuat Chika sedikit melotot.
"Hehh ko bisa di tangan kamu" Chika sedikit panik.
"Ko bisa di tangan kamu, pake nanya lagi.. kmu lupa kan semalam di taro di meja dan sekarang kamu gak pake " ucap Adel.
"Hehe lupaaa" Chika malah tersenyum.
"Yaudah buruan pake.. tadi pagi ashel ke kamar aku.. untung dia gak lihat" ucap Adel.
"Yahh ko si ashel gak lihat padahal bagus loh klau ketahuan kan kita bisa bebas" balas Chika.
"Hadeuhh ini mulut entengnya ya.. tadi pagi aku di omelin sama bunda.. di kiranya berantem sama ashel, sampe2 aku mau di keluarin dari KK" ucap Adel.
"Ya gpp di keluarin dari KK tinggal bikin KK baru yg isinya cuman aku sama kamu doang hehe" Chika yg sangat santay.
"Heuhhh kmu ini yaa gak mikirin apa resikonya gimana klau aku di keluarin dari KK bisa2 aku terlantar Chika" ucap Adel sedikit penekanan.
"Kan ada apartemen aku.. kamu bisa tinggal di apartemen aku aja dan bisa maen tiap hari gimana" bukannya Chika menenangkan ini malah bikin Adel greget.
"Euhhh klau bukan pacar udah aku sumpeul nih mulut.. udah buruan pake dalamannya" ucap Adel.
"Halangin Del nanti ada org yg ngintip dan lihat kmu mau gunung terindah ini di lihat org lain" blas Chika.
"Ya jangan lahh.. udah ayoo buruan aku halangin dari sini" adelpun membalikan badannya dan menghalangi Chika di belakang nya.
"Del gak mau lihat" Chika yg memancing iman Adel.
"Gaak"
"Sriusss gak mau lihat"
"Chika ihh buruan nanti ada org kesini loh" ucap Adel.
"Nih udahh..."
"Yaudah bagus, sekarang kita ke kantin tapi kamu duluan" ucap Adel.
"Ngapain ke kantin.. kita berduaan aja di sini" balas Chika.
"Hehhh mau cari masalah di sekolah hahhh jgn aneh2 ahh.. buruan kamu duluan.." suruh Adel.
"Iya iyaa... Ehh tapi yg semalam enak loh" ucap Chika.
"Astagfirullah malah di ingetin.. hehh nanti aku gak akan dikasih lagi yaa" Adel sedikit mengancam.
"Iya iya maaf.. aku duluan.. nanti malam di tunggu di apartemen yaa sayang..." Ucap Chika.. membuat Adel menghela kan nafasnya..
"Huhh Del Del beruntung juga lu dapetin si Chika yg bisa bikin hidup lu jadi berbeda.. tapi ashel uhhh mana bunda suruh aku buat terus sama ashel. Aduhhhg bingung2..." Gumam Adel.
***
Di toilet wanita geng ashel sedang kumpul.. entah apa yg akan di bicarain membuat indah bingung."Shel ngapain kesini.. kamu kebelet" tanya indah yg heran...
"Iya shel gue laper shel gue pengen makan" khatrin sedikit melas.
"Gue mau nunjukin sesuatu sama kalian berdua..." Ucap Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...