Adel berada di kamar nya menghempaskan tubuhnya ke kasur rasa lelah yg di rasakannya.. ingin rasanya ada sosok org yg bisa bikin dirinya bner2 bahagia.. punya pacar merasa ada yg kurang.. itulah yg ada di pikiran Adel...
Adelpun bangkit dari tidurnya dan mulai berjalan ke balkon Adel melihat kebawah dan tertuju sama pemandangan yg sangat indah karna ayah bundanya sedang melakukan hal yg membuat Adel tersenyum.. entah apa yg bisa bikin adel tersenyum.. dan adelpun teriak.
"Ayo Bikin Adek dong, klau perlu kembar biar Adel bisa ada temennya...." Itulah teriakan Adel di atas.. membuat seorg grasio panik dan langsung melepaskan ciumannya...
"Del ngapain di situ.... Masuk kamar gak..." Ucap grasio.
"Gak aku mau lihat ayah bunda lgi dinas..." Jwban Adel membuat panik Shani dan grasio.. karna takut apa yg di lihat anaknya itu di ikutin, untung belum Melakukan yg lebih..
"Kmu sih yang... Knapa gak di kamar coba..." Ucap grasio ke istrinya.
"Ya kirain Adel gak akan datang sekarang mas...." Blas Shani.
"Terus gimana dong..." Ucap grsio..
"Yaudah gak jadi ..." Blasan Shani membuat cemberut suaminya.
"Ko gak jdi siiihhh,, mana udah nyuruh aku renang jm segini lagi... Ahhhh bete ahhh...." Grasio pun pundung dan langsung ninggalin istrinya.
"Mas mau kmnaa..." Ucap Shani tapi gak di dengar oleh grasio.
Shani pun melihat ke arah adel yg dri tdi terus memperhatikan tingkah org tuanya.
"Gara2 kmu ya Del ayah kamu pundung tuhhh" ucap Shani.
"Haha maaf bund.. yaudah kejar bund jgn sampe ayah gak ngasih uang jajan..." Blas Adel membuat Shani langsung menggeleng kan kepalanya.
"Palingan kamu yg gak akan di kasih uang jajan karna udah ngeganggu..." Ucap Shani sedikit mengancam Adel.. dan Shani pun langsung menyusul suaminya itu.
"Hadeuhhh udah tua pundungan, klau mau lakuin lakuin aja ngapain berhenti coba kan Adel pengen lihat gimana cara memproduksi anak kan biar nanti aku juga bisa...." Itulah ucapan Adel dgn pelan.
Di perjalanan Eby terus melamun memikirkan anaknya itu... Apa yg harus di lakukan jika nanti ketauan oleh istri sahnya.
"Kenapa bos ngelamun..." Ucap Aya bodyguard nya eby.
"Bingung gue yaa... ". Blas eby.
"Soal anak itu...."
"Iyaa...."
"Emang bner itu anak bos..." Ucap Aya.
"Iyaa tdi dia nunjukin sama ibunya Rena..."
"Rena yg bos waktu di Jepang itu,, yg bos sangat menikmati nya sampe2 tiap hari bos maen ke rumahnya..." Ucap Aya.
"Heh Lu masih inget semua itu..." Blas eby karna panik bahwa bodyguard nya masih ingat tentang kejadian waktu di Jepang.
"Apa sihh yg kagak ingat,, yg di toilet aja gue inget..."
"aduhh yaa... Gue mohon jgn kasih tau ke Sisca yaa...pliss..." Ucap Eby sedikit memohon.
"Klau sama ashel..."
"Heuhhh gue tonjok klau ngasih tau..."
"Tenang aja bos rahasia bos aman... Yaa klau ketauan saya gak akan ikut campur..." Ucap Aya.
"Semoga TDK ketauan lah yaa jgn sampe.... Oh iya yaa sekarang lu pergi ke tempat mobil hrus cek barang yg udah gue pesen buat Chika sekaligus seragamnya.. gue udah WA tinggal lu mastikan barangnya tersedia dan lu harus bilang pagi2 hrus udah ada di apartemen Chika..." Eby tak segan2 memberikan semua pasilitas buat anaknya yg baru datang itu membuat seorg bodyguard nya terkejut.
"Wahhh bner2 salut punya bos loyal sama anak.. hebat bos..." Ucap Aya.
"Dia kan anak ku juga,, masih tanggung jwb hrus biayayain..."
"Iya sihh anak kan gak salah apa2.. TPI si Chika gak Kanya ibunya kan.." ucap Aya.
"Kaya ibunya apaan..."
"Iya itu pinterr di ranjang..." Omongan Aya membuat marah seorg eby.
"Maksud lu apaan ngomong gitu hahh." Ucap eby.
"Gak maksud apa2 sih bos... Hehe..." Blas Eby.. sedikit ketakutan.
Di apartemen Chika lagi membereskan semua barang2 nya... Karna merasa sepi aplgi di tempat baru membuatnya langsung menelpon temannya yg udah lama kenal yaitu Jesslyn...mereka bertemu di Jepang di saat Jesslyn liburan.. dan ternyata org tuanya kerja sama dengan ibunya Chika... Meskipun sekarang ibunya udah gak kerja lagi karna sudah meninggal... Jesslyn sempat tinggal di rumah ibunya Chika meski cuman beberapa hari.
"Si Jesslyn ngapain jm segini yaa... Gue telpon aja dehh..." Ucap pelan Chika.. namun telponnya gak di angkat oleh Jesslyn
*Ahh ah ahh mphhh jgn cepat2.. nghhh ahhh *
*Udah diam....*
*Nghhh ah ahhh mphhh...*
Ya itulah desahan dari seorg Jesslyn Namun karna merasa terganggu akhirnya Jesslyn langsung mengangkat telpon nya yg dri tdi terus berbunyi
"Hallo mphh" jesslyn menjawab telpon nya sedikit mendesah nmun Chika belum menyadari nya.
"Ini gue Chika... Lo lagi dimana.. sekarang gue udah ada di Indonesia"
"Ohh chikaa mphh ahhh ahh.." Blasan Jesslyn semakin mendesah
"Lo lagi ngapain..." Karna Chika penasaran dgn suara aneh2 di telponya itu.
*Plook plokk...*
Suara itu membuat seorang chika langsung kaget.
"Jess lu lagi ngapain sihv woy,, jgn bilang lu lag...."
Belum selesai Chika menanyakan.. tiba2 jeslyn semakin mendesah
"Ahhh ahhh teruss mphhh ah chik nanti telpon lagi...". Dan langsung di matikan telpnnya.
Chikapun kaget atas apa yg di dengarnya barusan.. sedikit panas dalam dirinya.. yg membuatnya semakin penasaran apa yg sudah di lakukan temannya itu.
" Gila si Jesslyn lagi ngapin.. huhh kan gue jdi penasaran.. jgn bilang si Jesslyn lagi aduhhh ko gue jdi gini yaa mikirnya kan jdi pengen gitu tpi ahh gak mungkin lahh pacar aja gak punya,, wlaupun gue melakukan juga ya harus sama org yg gue suaka dan sama2 suka..." Itulah ucapan Chika.
Gelisah yg di rasakan Chika karna membayangkan apa yg di lakukan temannya itu.. yg membuatnya lupa sudah larut malam.
WAH WAH ADA APE NIHH SI JESSLYN BARU MUNCUL UDAH WIKWIK AJA.. 😁 maaf ya guyss jgn aneh klau ada adegan2 nya...
Heu... Vote terus ya guys biar makin semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...