Pagi memasuki jm 6 lebih... Chika duluan bangun dan langsung pergi ke sekolah, Chika sengaja gak bangunin adel karna masih kesal waktu semalem.
Adel menggeliat, kedua tangannya pun merentangkan belum sadar klau Chika gak ada di sebelah nya.. Adel menepuk2 sebelahnya sekita Adel langsung sadar.
"Chika kmana, ko gak bangunin" ucap Adel dan langsung melihat ke jm nya dan ternyata.
"Setengah tujuh, wah gawat nih mana belum pulang ke rumah lagi hrus buru2 nih" gumam Adel dan langsung turun dari tempat tidurnya.
Adel gak mandi sama sekali malah langsung memakai bajunya dan merapihkan seandanya.. Adel turun ke bawah mau nyamperin Chika.. krna Adel belum tau klau Chika sudah gak ada di apartemen.
"Chik, Chika" teriak Adel. Nmun sama sekali gak nyaut.
Tiba2 adel menemukan satu keras di meja makan.
©Aku pergi duluan ke sekolah, jgn nyariin aku, aku benci sama kamu© itulah surat dari Chika yg membuat Adel terkejut knapa Chika mengatakan itu."Wahhh ini mah marah nih gara2 semalam.. itu cewe gak ngerti banget sihh gue ini cowo klau terjadi apa2, gue juga yg hrus tanggung jwb.. lagian gue bisa lakuin itu sampe lu gak bisa jalan tapi kan gue pikir2 lagi.. ada ashel ada ayah dan bunda yg hrus gue hindari dari amarahan mereka" Adel terus mengomel.
Chika berada di parkiran menunggu kedatangan jesslyn dan muthe. Namun Chika malah berpapasan sama gengnya ashel.
"Guys guys ada cewe yg gak tau malu nih di anterin sama pacar org... " Sindir khatrin.
"Bukan gak tau malu, lebih tepatnya gak tau diri... Alias murahan" blas ashel.
Nmun Chika malah diam gak sedikit pun tersindir.
"Shel shel ko dia biasa aja" bisik khatrin.
"Iya yaa apa pura2 gak tau" ashel yg merasa aneh.
Di rumah greshan.
Adel jalannya santai karna gak mau ketahuan sama ke dua org tuanya. Tiba2 ada yg manggil dari atas ya siapa lagi klau bukan bunda Shani.
"Aadeeeeelll" ucap Shani membuat Adel terhenti dari jalannya.
"Aduhhh ketahuan lagi" Adel mulai lihat ke atas dan memberikan senyuman.
"Hehe bunda, klau gitu aku ke sekolah yaa" Adel menghindari amarahnya bunda Shani.
"Tunggu... Sekarang kmu ke atas" panggil Shani membantu Adel gak bisa berkutik.
"Hmmmhhh mudah2an bunda gak marah2" Adel pun langsung nyamperin bunda nya.
Tegang yg di rasakan Adel sekarang ini, karna Adel sangat tau bundanya itu tipekal posesif sekali kpd anaknya aplgi Adel anak satu2nya.
"Duduk" suruh bunda Shani dgn penekanan.
Adelpun duduk dan ternyata di depannya ada ayah grasio.
"Ayahh belum ngantor" tanya Adel.
Tpi grasio gak jwb sama sekali, yg ada malah bunda Shani yg menjawab nya.
"Gak usah tanya2 ke ayah kmu,, semalam kmu kmana, knapa gak pulang" tanya bunda Shani.
"A aku nginap di rumah teman" Adel yg berbohong.
"Knapa gak bilang" tanya bunda Shani.
"Aku udah ijin Ama ayah... Iyakan yah" blas Adel dgn mengode, namun ayahnya malah diam.
"TPI ayah kmu gak bilang sama bunda, jgn bohong ya kmu Del..."
Adel malah terdiam di saat bundanya mengintrogasi nya. Sesekali mata Adel ngelihat ke arah ayahnya.. yg ngasih isyarat klau Adel memang pernah minta ijin, nmun grasio malah diam pura2 gak tau.
'si ayahhh malah diam bukannya ngjelasin ke bunda ke' ucap dalam hati Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...