BAB 69

2.5K 141 30
                                    

Pencarian pun di akhiri karna sudah makin malam.. marsha yg merasa heran kenapa Adel juga bisa ikut hilang.. padahal dia yg terakhir. Apa mungkin ke bawa arus juga. Ya pikiran Marsha terus merasakan ada yg aneh. apa mungkin Adel dan Chika udah ketemu terus ke sasar.

"Heh malah bengong" ya fiony yg mengagetkan marsha.

"Aduhhh fiony gue mikirin Adel nihhh keadaan dia sekarang gimana ya" Marsha yg khawatir.

"Ya berdoa aja semoga Adel dan Chika gak kenapa2" ucap fiony.

"Kalau papah nya nanyain gimana dong.. gue hrus jawab apa fiony" ya Marsha makin cemas kalau grasio takut marah.

"Ya tinggal jwb jujur aja..." Ucap fiony.



***
Sementara di kamar, shani yg susah tidur. Membuat grasio terbangun karna ulah istrinya.

"Sayang kamu kenapa hahh gelisah gitu bukannya tidur ini sudah malam loh" ucap grasio yg terbangun.

"Mas aku keinget Adel, apa Adel udah makan apa udah tidur yaa" perasaan yg cemas seorg ibu. Membuat Shani berfikiran jelek terhadap putranya itu.

"Sayang dengerin yaa.. Adel di sana ada tenda dan pasti ada makanan ya palingan dia sudah tidur.." grasio yg berusaha menenangkan istrinya itu.

"Tapii mas..."

"Udah jgn cemas gitu, sehari lagi juga pulang.. entar pagi2 mas nelpon temannya Adel buat memastikan.. mending kamu tidur yaa.. apa perlu kita bikin Dede bayi buat Adel hmmmm.. biar Adel ada temannya" ucap grasio sambil menatap mata istrinya.

"Gak mau ahhh lihat udah jm 11 malam.. mending tidur" ya Shani malah menolak nya.

"Dosa loh nolak suami, udah dua kali loh kamu nolak terus" ya grasio masih berusaha.

"Tapi mas ak..."

"Hahhhh lama banget..." Ya dgn cepat grasio menindih istrinya.

"Mas mau ngapain hahh pemaksaan ya ini.." ucap Shani.

"Suruh siapa nolak Mulu jgn salah kan suami mu ini klau perkosa istrinya ini gak haram ya yg ada malah halal" balas grasio.

"Ahh mas"

😁✌️Skiip hehhh✌️😁.





***
Dua pasangan sejoli yg lagi berpelukan di temani api unggun di depannya membuat Adel merasakan kehangatan namun berbeda dgn Chika yg masih mengigil kedinginan.

"Masih dingin gak" tanya Adel.

"Del ko makin mengigil ya" balas Chika.

"Entar aku cek dulu baju nya udah kering apa belum"  di saat Adel mau mengambil bajunya tiba2 Chika menahannya.

"Jangan"

"Kenapa " ucap Adel.

"Del lihat mata aku... " Balas Chika dgn mata yg menatap wajah Adel.

"Ya kenapa hmmm" ucap Adel sangat lembut dgn kedua tangan mengelus rambutnya Chika.

"Kamu pilih aku atau ashel" pertanyaan Chika membuat Adel langsung terdiam.

"Ko kamu nanya nya gitu" ucap Adel.

"Del aku tau kamu suka sama aku karna terpaksa kan.. ya karna aku udah ngasih tubuh aku ke kamu jadi kamu nganggap aku cuman buat kepuasan aja,, iya kan" entah kenapa Chika bertanya sperti itu, seolah-olah Adel akan meninggal kan Chika.

"Chika gini yaa dengerin, kenapa aku sekarang bisa suka sama kamu ya karna kamu udah bikin aku jadi org yg bisa merasakan hidup yg sesungguhnya" ucap Adel.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang