Di saat geng ashel lagi memperhatikan anak baru itu.. tiba2 ashel tertuju sama satu mobil hitam yg sangat iya tunggu ya jelas siapa lagi klau bkan Adel.
Mobil Adel ya guys.😁
Ashel tersenyum di saat Adel turun dari mobil.. perasaannya sangat senang... Adel pun berjalan dan melewati geng Chika membuat seorg jeslyn melongo."Chik cowo Chik..." Ucap jeslyn.
"Cow..." Belum Chika selesai bicara namun tatapannya fokus sama yg ada di depan yg baru lewat.
"Wahhh kerennya..." Ucap Muthe.
Namun dari kejauhan datanglah geng Zee.. ara yg terlebih dahulu melepaskan helm nya.. pas di buka matanya tertuju sama mobil hitam yg tdi di kejar.
"Guys guys bukannya itu mobil hitam yg tadi kita kejar kan..." Ucap Ara.
"Mana... " Blas Zee dgn penasan nya langsung PD turun dari motor nya.
"Orgnya mana Ra..." Tanya Jean.
"Kaya nya itu deh.."
"Ayoo kita samperin..." Ucap Jean namun di tahan oleh Zee.
"Gak usah di samperin... Kayanya anak baru.. kita kerjain aja nanti..." Ucap Zee.
"Ya bner juga..."
"Kyanya mau nyamperin si ashel deh..." Ucap Jean.
Zee pun senyum jahat melihat anak baru itu karna tau bahwa org yg telah bikin Zee gagal buat dapetin ashel adalah Adel yg sudah kenal dari lama yg membuat zee sangat membenci sosok anak baru itu.
"Akhirnya lu kembali Adel... Makin gampang gue buat nyingkirin lu...."
Itulah yg ada di pikiran zee dgn senyuman jahatnya."Zee lihat kayanya mau nyamperin si ashel.. apa mungkin mereka saling kenal" ucap Jean
Zee gak membalas ucapan temannya itu malah langsung pergi..
"Yehh malah di kacangin... Mau kmana lu Zee..." Ucap Jean.
"Ke kelas..." Singat ucapan Zee.
"Yeh malah ninggalin... " Di saat Jean mau jalan TPI Ara malah diam matanya tertuju ke satu arah..
"Woyy lihatin apa...." Ucap Jean.
"Anak baru..."
"Ya gue tau ada anak baru..."
"Udah ayu ke kelas.. "
"Itu anak baru..." Ucapan Ara dgn tatapn masih fokus ke arah yg di lihatnya.
"Ihh si dongo.. anak baru2.. emang itu anak baru lu mau apain hahh..." Ucap Jean karna kesal.
"Cantik, putih..."
"Wah udah gak waras nih anak,, cowo di bilang cantik.. ini nih kelamaan jomblo jdi gini..." Gumam Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...