Acara arung jeram pun telah tiba semua sudah pada siap2.. ashel yg sedang berdiri bersama khatrin dan juga indah.
"Khatrin indah gue punya rencana buat ngerjain si Chika" ucap ashel.
"Rencana apa.. " balas khatrin.
"Jgn aneh aneh lah shel nanti anak org kenapa2 loh" indah yg gak tega.
"Udah Napa indah ikutin aja rencana nya" ucap khatrin.
"Pokonya kalian hrus bantuin Gue, gue mau lu indah se timnya sama jeslyn dan muthe. Sementara si Chika se tim sama gue.. " balas ashel.
"Emang rencananya apa" tanya khatrin yg penasaran.
"Kita lihat aja nanti" balas ashel dgn senyum jahatnya.
*
"Perhatikan semua nya selama kalian bermain arung jeram. Kalian hrus hati2 dan pastinya hrus sesuai tim yaa" teriak Bu Feny."Bu boleh minta sesuatu gakk" ucap indah.
"Iya apa indah"
"Saya mau tukeran tim sama jeslyn dan juga muthe boleh kan Bu" ucap indah.
"Gak bisa di tuker indah, udah sama ashel khatrin aja" balas Bu Feny.
"Bu khatrin nyeselin Mulu bu.. klau aku berantem sama khatrin terus nanti jatuh gimana.. kan bahaya Bu" itulah alasan indah biar Bu Feny percaya.
"Ko gitu sih indahh, gue baik loh" ucap khatrin.
"Baik apa nya tadi aja lu dorong2 gue" indah sedikit berbohong.
"Lah kan gue gak sengaja"
"Udah udah jgn pada ribut.. Chika kamu pindah.. dan kamu indah setim sama jeslyn dan muthe" ucap Bu Feny. Membuat ashel tersenyum karna kali ini berhasil bikin Bu Feny percaya.
"Ok kita mulai aja yaa... Tim pertama cowo dulu yaa.. yg kedua tim cewe pokonya yg terakhir hrus tim cowo , klau terjadi apa2 nanti ada yg nolongin dan satu lagi jgn ada yg berantem" ucap Bu Feny.
"Baik Buu" teriak semua para murid.
Ya semuanya pada siap2 dan ada yg terelebih dahulu yg meluncur, namun adel sedang memasang kan pengaman ke badannya ashel ya Chika yg di sebelah nya gak suka melihat Adel melakukan ashel sperti itu.
"Ini nya ikat dulu ashel biar aman.." ucap Adel.
"Gue juga bantuin dong Del" khatrin yg sedang kesusahan.
"Sini gue aja" ya Floran yg langsung mengikat kan talinya.
"Apaan sihh jgn cari kesempatan deh, seharusnya Jean yang ngiketin" ucap khatrin.
"Jgn cari yg gak ada khatrina Irene" balas floran.
Sementara Chika menatap Adel yg lagi perhatian ke ashel. Ya Chika sangat cemburu.
"Shel buruan yg lain udah meluncur noh jgn pacaran Mulu" Chika yg kesal.
"Ya terserah gue, syirik aja lu... Del aku duluan yaa kamu jagain aku dari belakang ya" ucap ashel.
"Pastilah aku jagain" balas Adel.
"Ayo khat"
"Ran lu lagi ngapain masih ngiket lu lama banget.. buruan" ucap khatrin.
"Udah ko.. hati2 ya" balas floran.
"Gak usah so peduli floran" khatrin yg judes.
"Sabar sabar ran klau mau dekat2 sama yg ceweret hrus sabar" ucap oniel.
"Eh Del ko gue merasakan gak enak ya.. kenapa tiba2 si ashel ingin setim sama si Chika.. gue takut si Chika di jailin tau" oniel yg merasakan firasat gak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...