PART 36

3.4K 172 27
                                    

Di rumah, Sisca sedang melihat suaminya yg sibuk merapikan baju ke kopernya.. tanpa ada bantuan sedikitpun. Membuat Beby. Terhenti..

"Sayang bisa gak bantuin.. dari tadi aku loh yg masukin ini barang.. seharusnya kmu juga bantuin" ucap Beby yg sedikit kesal.

"Ngapain bantuin sihh, toh aku gak bisa ikut sama kamu" Sisca yg kesal karna Beby tdk mengajaknya.

"Ya emang gak bisa.. ini pertemuan sangat penting.. lagian klau kmu ikut, ashel sama siapa..." Ucap Beby.

"Ya titipin aja ke pacarnya.." blas Sisca.

"Haha pacar.. kmu percaya sama pacarnya hahh.. gak ada yaa.. saya gak akan ijinin ashel tidur di rumah pacarnya dan kmu yg hrus jagain ashel..." Beby sengaja tdk mengajak Sisca karna Beby gak mau pertemuannya sama Rena jdi gagal.

"Tpi mas aku pengen jalan-jalan.. sesekali ke ajak aku jalan ke luar" Sisca yg berharap ada waktu sama suaminya itu.

"Iyaa nanti kita jalan2 sekaligus sama ashel... Ohhh iyaa, kmu jgn sibuk kerja terus hrus banyak istirahat" ucap Beby.

"Iyaa... Tpi mas jgn lama2 di sana" blas Sisca.

"Iya gak akan lama.. makanya bantuin beresin" dan sisicapun langsung ngeberesin barang2 suaminya.

'rena sebentar lagi aku akan ketemu sama kmu... Hmmm jdi gak sabar huhh' ucap hati Beby yg sangat senang.

#wahhh parah om Beby ini 😬




Di sekolah.

Pelajaran sudah di mulai, semua murid sudah pada duduk dgn satu pensil yg di pegang masing2 murid.

"Pagi semua" ucap Bu Celine guru bahsa mandarin.

"Pagi juga Buu" blas teriakan semua murid.

"Hari ini ibu tdk ada pelajaran dulu karna ada beberapa pengumuman yg penting dari kepala sekola kita silahkan Bu" ucap Bu Celine. Dan Bu melody pun masuk.

"Wah ada yg gak beres di sekolah nih, klau Bu melodi yg masuk" ucap pelan bara.

"Halah palingan ngumumin yg lain.. iya kan Zee" blas Jean.. namun Zee malah terdiam dan menatap ke arah ashel.

"Hahaa di kacangin" bara ketawa.

"Bara diam" teriak Celine.

"Iya maaf Bu" blas bara.

"Baik semuanya, kali ini ibu datang kesini ada beberapa pengumuman yg sangat penting.. jadi kalian hrus dengar yaa... Yg pertama.. mulai hari Jumat nanti sampe hari Minggu sekolah kita akan mengadakan camping jadi kalian hrus di persiapkan dari sekarang.. kalian selama di camping jgn ada yg aneh aneh.. nanti kalian di sana akan ada acara yg sangat penting dan akan jadi tambahan nilai buat kalian... Yg kedua selesai camping akan ada perlombaan cabang olahraga antar sekolah jdi kalian selama dua Minggu kedepan akan sibuk.. terus yg ketiga akan ada Rajia tentang perbuatan kalian selama di luar..." Ucap melody.

"Bu bu mau usul yg ketiga knapa hrus ada Rajia sihh.. kita kan di luar gak ngapa2in palingan cuman maen doang, nongkrong" ucap bara.

"Justru karna itu ibu ngeadain Rajia.. biar kalian gak macam2.. ini sekolah sangat bersih, gak ada gosip aneh2.. makanya ibu mau ngadain Rajia biar terhindar dari gosip yg aneh2.." blas melody.

"Bu emang ada Rajia apa sih Bu" teriak khatrin.

"Banyak.. tentang narkoba, hamil, rokok dan satu lagi handphone" ucap melody membuat panik semua murid.

"Wahh gawat bar.. semua itu ada di gue kcuali narkoba, gue gak pernah ngelakuin itu" bisik Jean.

"Fiks lu org pertama yg akan ketahuan" bara malah menakut2in.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang