Adel mulai datang ke sekolah dan bertemu sama kedua temannya ya siapa lagi klau bukan oniel dan floran.
"Woy ngab dudul baru datang lu" ucap oniel.
"Iyaa gue telat habis di omelin sama nyokap bokap gue" blas Adel dgn wajah yg kesal.
"Emang lu ngekalakuin apa sih del," tanya floran.
"Gue semalam gak pulang, gue nginap di apartemen nya Chika" ucap Adel membuat kedua temannya syok.
"Maksud lu, lu semalaman nginap di apartemen Chika.. wahhh gila luu pantes nyokap bokap lu marah" oniel yg kaget dgn nada bicaranya yg tinggi membuat Adel melihat sekeliling karna takut ada ashel.
"Syuuutt jgn kencang2 nanti ada ashel... Adel yg takut ketauan. Ya lagian Nyokap bokap gue gak tau klau gue nginap di apartemen Chika klau tau heuhh bisa2 gue di cabut dari KK..." Ucap Adel.
"Ya terus knapa lu bisa di marahin Adel" floran yg belum ngerti.
"Gue di marahin karna gue gak bilang klau nginap di rumah lu oniel.." ucap Adel membuat oniel gak ngerti apa maksudnya itu.
"Tunggu tunggu gue masih belum ngerti maksud nya rumah gue apa" blas oniel.
"Ya gue bilang aja ke bokap nyokap gue klau gue nginap di rumah lu Niel" ucap Adel.
"Wahh gila lu bawa bawa gue" oniel yg gak suka Adel membawa namanya.
"Maafin gue,, maknya gue sekarang pengen minta bantuan kalian berdua khusus nya lu niel..." Adel yg memohon.
"Bantuan apaan jgn aneh aneh deh" ucap oniel.
"Gak aneh2 cuman pengen lu nanti datang ke rumah org tua gue.. dan disaat org tua gue nanyain soal nginap.. ya lu bilang aja klau emang gue itu nginap di rumah lu... Plisss bantuin gue yaa.." Adel yg terus memohon.
"Iya iya gue bantuin lu..." Ucap oniel.
Di saat Adel dan kedua temannya mau jalan tiba2 ada satu siswa yg lari ternyata menemui jesslyn dan muthe yg baru datang.
"Jesslyn, muthe huhhh" ucap slah satu siswa dgn ngos2an.
"Apa" ucap jesslyn.
"Chi Chi ka i i tu si Chika" dgn suara yg terbata2.
"Klau ngomong itu yg jelas" ucap muthe.
"Sekarang lu tarik nafas dulu, tenang ya" jesslyn berusaha menenangkan.
"Si Chika berantem sama ashel di kelas" ucapan siswa itu membuat jesslyn langsung lari. Dan terdengar oleh Adel.
"Jesslyn tungguin" teriak muthe.
Dan dgn cepat Adelpun ikut lari.
"Shel lepasin gak" Chika yg mulai kesakitan.
"Haha gue akan lepasin lu, sebelum lu jwb jujur tentang pertanyaan gue tadi" ucap ashel dgn penekanan.
Chika pun bingung hrus jwb gimana.. karna Chika tau klau ashel sampe tau, bisa2 adel bakal di omelin oleh ashel.
"A a a a aaa sakit shel" Chika meringis kesakitan dan tangannya sambil menahan tarikan dari ashel.
"Ashel" teriak Adel di balik pintu.
"Adel" ucap pelan Chika dan terdengar oleh ashel.
"Haha lu bilang Adel hahhhh" ashel malah makin sengaja ngejambak rambutnya Chika.. membuat Chika semakin meringis kesakitan.
Di saat Adel mau nyamperin ke arah Chika tiba2 jesslyn dan muthe langsung mendahului adel sedikit mendorong bahunya Adel.
"Woy lepasin teman gue'" teriak jesslyn dgn cepat memegang tangan ashel yg dari tadi memegang rambut nya Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...