PART 2

8.9K 242 10
                                    

Perjalanan jauh yg di tempuh oleh seorg gadis.. dia rela pergi ke Indonesia buat menemui ayah nya itu.. meski tanpa sepengetahuan ayahnya. Mungkin gak tau gimana reaksinya nanti.

Chika berada di bandara, Tdk menelpon siapapun Chika lebih fokus ke alamat yg sudah di kasih oleh ibunya itu.

"Huhhh udah sampe juga ke Indonesia, terus aku harus naek apa yaa... Taxi aja deh.." gumam Chika..

Di saat Chika mau jalan, tiba2 ada sosok lelaki yg menabraknya.

"Ehhh sorry..." Ucap lelaki itu ya siapa lgi klau bukan Adel yg baru datang dari Australia. Dia sekolah di luar negeri dan Sekarang pindah ke Indonesia.

Meskipun Adel meminta maaf TPI wajah Adel sedikit cuek.. membuat Chika terus memandangi wajah Adel.

"Wahhh handsome nya,, tubuhnya tinggi kelihatan badannya bagus gimana klau lihat perut dan dadanya.. huhhh baru kali ini cowo yg aku cari ada di hadapanku".. ya itulah ucapan batin Chika dri lamunannya itu.

Di saat Chika mau berkenalan.. tiba2 ada wanita yg berteriak dari kejauhan dan berlari..

"Adeell sayang..." Itulah teriakan dari wanita itu.. yg bikin kaget seorg Chika adalah, ternyata wanita itu langsung memeluk cowo yg di sebelah nya.

"Hmmmhh kangen yaa..." Ucap Adel di saat pelukan itu semakin erat. Tanpa segan2 ashel langsung melepaskan pelukannya itu dan langung mencium Adel tepat di bibirnya.

*Cuphh*

Ya itulah ciuman ashel yg di berikan ke Adel.. karna saking kangenny tdk melihat ada org yg sedang mermperhatikany yaitu Chika... Dari tdi Chika bengong sedikit syok melihat pemandangan di depannya.

"Aku kangen banget sama kamu Del.. kmu jdi pindah sekolahnya..." Tanya ashel.

"Iya dong,, makanya sekarang aku ada di depan kamu..." Blas Adel..

"Udah ayuu pulang.. habis dari sini kita jalan dulu sebentar ya mau kangen2an dulu sama kamu.." Manja ashel membuat Chika terus memperhatikan nya.

"Yaudah ayu..." Ucap Adel.. di saat Adel mau naek mobil.. tanpa sadari Adel mengucap kan sesuatu ke Chika yg membuatnya sedikit kaget.

"Awas kesambet..." Itulah ucapan Adel ke Chika. Dan Chika pun langsung sadar dari lamunannya itu.

"Hahhhh tdi dia nyapa gue... Hmmmhh boleh juga gue incar tuh laki, meskipun udah punya pacar gue bisa memiliki nya...." Ucap Chika pelan.


Taxi sudah ada di depannya dan supirnyapun bertanya sama Chika.

"Neng mau kemna neng" ucap supir.

"Ohh ini pak.. tau gak alamat ini" Chika memperlihatkan alamatnya itu.

"Ohh tau neng, saya juga barusan nganterin penumpang kesini... Yaudah ayo saya anter..." Ucap supir.

Dan chikapun langsung berangkat menaiki taxi... Tanpa lama alamat yg di tuju pun ketemu.

"Neng ini tempatnya... Ohh iyaa neng mau ngelamar kerja yaa..." Ucap supir.

"Gak ko cuman mau ketemu ayaah aku... Oh yaa ini ongkos nya... Terimakasih ya pak..." Blas Chika.

"Ayaahh,, apa pemilik perusahaan ini punya anak lagi.. kan seatauku anaknya cuman satu ya... Ahhh mungkin anak dari salah satu karyawan di sini... Udah ahhh ngapain ikut campur urusan org lain..." Gumam supir.

Bukan hanya supir yg tau dgn sosok pemilik perusahaan ternama di Indonesia itu, org lain pun tau siapa sosok BEBY CAESARA pengusaha tersukses SE Asia.


HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang