PART 45

3.6K 146 17
                                    

Di pagi hari ashel sudah siap dgn seragam sekolahnya dan duduk di meja makan yg di temani oleh momynya yaitu Sisca.

"Shell sekolah kamu gimana" tanya Sisca.

"Baik ko mom, tumben nanyain soal sekolah ashel" balas ashel.

"Ya momy nanyain supaya yaa sekolah mu baik2 saja gak aneh2" Sisca yg khawatir dgn pendidikan putrinya itu.

"Aneh2 apaan mom, ashel di sekolah baik2 saja.. lagian ashel ini akan srius dalam belajar" ucap ashel.

"Terus hubungan kamu sama Adel gimana.. ko Adel gak pernah maen ke rumah" tanya Sisca.

"Hubungan aku ya baik2 saja.. tenang aja mom nanti ashel akan bawa Adel ke rumah.." ucap ashel sambil melahap satu sendok di sarapan pagi hari nya.

"Iyaa momy tunggu.. pokonya kamu hrus sama Adel ya klau bisa sampe nikah.. " Sisca yg sangat berharap putri nya itu bisa sama Adel terus anak dari temannya yaitu shani.

"Amiiin mommy.. ya doain aja semoga gak ada org ketiga" ucap ashel.

"Maksud kamu org ketiga"  tanya Sisca.

"Adel lagi senang lihat cewe baru di sekolah namnya si Chika.. ashel sangat benci banget tau euhhhh rasanya pengen bunuh tuh cewe ganjen banget tau mom" ashel yg kesal karna mendengar nama Chika.

"Ya kamu nya hrus jagain Adel terus, jgn sampe Adel dilirik cewe lain... Dan kamu harus lebih cantik dari anak baru itu... " Ucap Sisca.

"Iya momy, tapi tenang aja mom aku akan bertindak kalau cewe itu ganjen sama Adel" balas ashel.

"Jadi penasaran siapa tuh anak baru.." ucap Sisca.

"Dia pindahan dari Jepang mom, dan ayah nya asli Indonesia... ehhh mom klau ngomong soal Jepang gimana ayah sudah sampe belum" tanya ashel.

"Kayanya sudah deh"

"Ko kayanya... Ayah gak ngabarin kalau sudah sampe.." tanya ashel. Membuat Sisca kepikiran.

"Belum shel"

"Wah bisa2 nya ayah gak ngabarin.. Momy telpon gihh takut knapa2 lohh"

"Iyaa nanti malam momy telpon.." ucap Sisca.

"Yaudah klau gitu ashel berangkat, mau ke rumah Adel dulu ..."

"Yaudah hati2"

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"










Di rumah Shani grasio.

Shani sudah siap menunggu suami dan anaknya itu.. tapi grasio terlebih dahulu datang ke meja makan.. berbeda sama Adel yg belum ada hilal sama sekali.

"Pagii mass" Shani yg menyapa suaminya.

"Pagi..." Grasio yg bete.

"Mass tadi nemuin Adel dulu gak ko belum turun.." tanya Shani.

"Gak" singkat grasio.

Shani yg bingung mendengar balasan dari suaminya itu.

"Kenapa sihh balasannya gitu" ucap Shani yg heran.

"Tanya aja sama diri sendiri..." Grasio yg jutek.

Shani yg belum sadar klau grasio bete karna semalem..

"Mas ini itu masih pagi yaa jgn masang wajah seperti itu jelek tau" ucap Shani.

"Ouhh jadi aku ini jelek gitu.. bisa2 nya ya bilang suamimu ini jelek... Bikin mood jadi berantakan aja.." grasio yg mulai kesal.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang