PART 28

3.9K 194 21
                                    

"maksud lu apa ngunci Chika di gudang kosong hahhh" ya itualh bentakan jesslyn yg gak terima dgn keadaan Chika yg di kerjain ashel.

Namun ashel malah mengabaikan omongan jesslyn, ashel terus sibuk dgn hp sambil senyum2. Nmun dgn cepat hp yg di tangan ashel di ambil membuat ashel langsung berdiri.

"Kesiniin hp gue" ucap ashel.

"Haha lu mau hp nih ambil" di saat ashel mau ngambil tiba2 hp ashel di jatuhin..

"Hp gue" teriak ashel dan langsung mengambil hpnya.. ashelpun mengecek hpnya karna takut ada yg retak.

"Woy Jgn di jatuhin juga dong" khatrin langsung mendorong jesslyn.

"Lu gak usah ikut campur khatrin" jeslyn yg marah.

"Maksud lu apaan ngejatuhin hp gue hahh, lu berani Ama gue hahhh" ashel terus mendorong2 Jeslyn. Namun dgn cepat jeslyn mendorong balik ashel.

"Gue gak takut sama lu yaa" bentak jesslyn.

"Wahh berani juga ternyata... Nih rasain" di saat ashel mau narik rambut jeslyn tiba2 Jean menhan nya.

"Mau ngapain" ucap Jean.

"Jean jgn ikut campur minggir gak, minggiiiirr" teriak ashel yg sudah kesal.

"Jean pliss kmu mundur" bisik jesslyn.

"TPI klau kmu di apa2in gimana" blas Jean.

"Gpp ko" bisik jeslyn. Dan Jean pun mundur.

"Lu tadi nuduh gue yg udah ngunci teman lu itu hahh " tanya ashel yg pura2 TDK menyadari nya.

"Ya emang lu kan.. gue heran sama lu sukanya bully org " ucap jesslyn.

"Ya suruh siapa memancing amarah gue.. udah tau gue gak suka di kalahin apa lgi Ama cewe murahan kaya si Chika temen lu ya" ashel dgn hinaanya itu.

"Jaga ya ucapan lu, temen gue gak murahan" jesslyn yg gak suka dgn ucapan ashel itu.

"Klau gak murahan terus apa dong.. oh gue tau cewe gampangan, cewe malam, cewe panggilan om om.. oh kupu kupu malam atw pelacur.." ucap ashel. Membuat jesslyn langsung geram.

**Plaaakk**

Sebuah tamparan di pipi ashel, karna jesslyn sangat kesal dan gak suka dgn ucapan ashel itu... membuat ashel langsung marah.

"Lu nampar gue kurang ajar ya"

**Plaaak**

Ya tamparan balik dari ashel ke jesslyn..

Jean Melihat kejadian itu membuat nya kesal sama ashel, karna melihat pacar nya di tampar oleh ashel tepat di hadapan Jean.
Di saat Jean mau nyamperin tiba2 bara menahannya.

"Gak usah di samperin" ucap bara.

"TPI jesslyn di tampar" blas Jean.

"Jean lu diam" ucap Zee dan Jean pun langsung diam gak bisa berbuat apa2

"Dengerin ya jeslyn, gue gak akan ngelawan org kalau org nya gak macem2 sama gue.. dan bilangin sama si Chika jangan deketin Adel klau gak mau gue hancurin si Chika ingat itu" ancaman ashel membuat jesslyn terdiam sambil memegang pipi nya.

"Shel sakitt gak" tanya khatrin.

"Ya sakit lah bego" blas ashel.

Guru pun datang.

"Saya denger ada keributan di kelas.. ayo ngaku siapa ribut di kelas barusan" ucap Bu Feny.

"Gak ada ko Bu"

"Cuman latihan drama aja Bu"

Itulah ucapan para murid.. karna murid2 di kelas ini selalu menutupi klau ada suatu Maslah di kelas nya.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang