Adel pun sampai ke kamar dan langsung menutup pintunya.. tanpa lama lama Adel merebahkan badannya ke kasur.
"Huhhh capenya.. " ucap Adel dan matanya melihat ke atap. Entah kenapa sekarang ini Adel memikirkan sosok perempuan yg selalu menggoda dirinya yaitu Chika.
"Chika lu sekarang lagi dimana jgn bilang lu lagi sama si Jean dan teman2 nya.." gumam Adel.
Tiba2 ada notif chat masuk...
~del aku di depan rumah kamu, temui aku sekarang klau gak aku akan nekad masuk~
Adelpun langsung bangun.. karna panik Chika yg ngchat.
"Si Chika ngapain ke rumah aku wahh bahaya nihh.. hrus cepat2 temuin.. tpi bunda masih ada di bawah gak yaa.. gimana nihh" Adel sangat panik.
"Yaudah lahh cari alasan aja" adelpun turun nemuin Chika. Dan yaa Chika sudah ada di depan pintu.
"Chika ngapain kesini" ucap Adel yg panik.
"Ya mau nagih janji kamu lah" balas Chika.
"Yaudah ayoo kita ke apartemen kamu" ajak Adel.
"Gak mau aku mau di kamar kamu" Chika yg menolak ajakan Adel.
"Syuuut jangan keras2 nanti kedengaran sama ayah bunda" Adel yg menahan bibirnya Chika dgn telunjuk nya supaya tidak keras2 dalam bicara.
"Gak bisa Chika, nanti ketauan ayah bunda... Mending ke apartemen kmu yaa.. tunggu di sini yaa aku bawa jaket dulu.." ucap Adel.
Tiba2 Chika sengaja teriak.. "tant......." Dan adelpun langsung menutup mulut Chika.
"Jgn teriak..." Ucap Adel panik.
"Lepasin Adel" balas Chika.
"Kamu mau ngapain mau teriak hahh, sengaja yahh supaya ayah bunda pada turun" Adel yg sangat takut klau bunda dan ayahnya tiba2 muncul karna mendengar suara teriakannya Chika.
"Iyaa.." Chika malah sengaja bikin Adel panik.
"Aduhh Chika pliss jgn bikin aku di omelin lagi..." Ucap Adel.
"Yaudah makanya kita lakuin sekarang" Chika yg terus mengajak Adel buat melakukan nya.
"Iyaa aku akan lakuin sekarang tapi gak disini.. di apartemen kamu yaa" ucap Adel.
"Aku gak mau Adel.. yaudah kalau kamu gak mau aku akan teriak satu dua ti...."
"Iyaa iya chika.. huhhh" Adel yg mulai pasrah dgn keadaan sekarang ini.. membuat Adel langsung mengijinkan masuk ke dalam rumah..
Adel sangat lah panik sekarang nihhh.. namun Adel menahan Chika supaya tidak jalan ke kamar semaunya.
"Chika kmu ikutin aku dari belakang dan jalannya harus pelan biar gak ketahuan.." ucap Adel.
"Siap sayang" Chika sangat senang, karna sudah bisa masuk kerumah org tuanya Adel.. karna rencana Chika buat lebih dekat lagi dgn keluarga Adel semakin gampang.. tinggal menunggu bertemu dgn org tuanya Adel.
Adel memegang tangan Chika.. dan berjalan sangat pelan.. perasaan Adel yg sangat was was karna takut.
Adel pun mulai jalan melewati tangga tiba2 entah suara apa yg terdengar oleh Chika.. membuat Chika terhenti dari jalannya."Ko berhenti.. ayoo Chika" ucap Adel.
"Tunggu... Kmu dengerin dehh suaranya" Chika yg sangat peka terhadap suara2 itu membuat Adel ikut mendengarkan karna penasaran.
~ahhhh ahhhh~
Dan yaa Adel langsung sadar klau itu pasti suara org tuanya.
"Anj...." Dan Adel pun langsung menarik Chika.. nmun chika menahan tarikannya Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...