BAB 81

2K 92 12
                                    

Adel yg berjalan terlebih dahulu tanpa menunggu kedatangan kedua temannya. Adel yg sempoyongan menahan sakit, di tambah pikiran nya yg mulai mengingat klau Chika hamil. Adel sadar klau dirinya pernah berhubungan intim sama Chika beberapa kali.. tapi Adel melakukan nya dgn pengaman, itu semua membuat Adel masih gak percaya.

"Aww sakit banget lagi om Beby nonjok nya bener2 keras uhhhh,,  Chika kenapa bisa kecolongan sihhh apa emang itu anak saya Chika.. awww" ucap pelan Adel sambil menahan sakit nya.

"Tunggu tunggu itu kaya Adel" ya oniel yg melihat Adel sedang jalan.

"Iya bener itu bener Adel, kenapa jalannya kaya gitu.. ayoo samperin" ucap Floran.

Oniel dan floran pun memberhentikan mobilnya. Dgn cepat keluar dari mobil dan nyamperin ke Adel.

"Del.." panggil oniel.

"Hmmhhhh" blas adel sambil menahan rasa sakitnya.

"Ini lu kan Del, kenapa jadi begini Del" floran.

"Del siapa yg ngehajar lu hahhh, bilang sama gue ohhh gue tau pasti geng nya si Zee kan hahhh Del ayo ngomong biar gue yg balas" ucap oniel yg khawatir dgn keadaan Adel sekarang.

"Niel, ran tolongin gue.. sakit banget" blas Adel.

"Klau lu di hajar kenapa gak balas sihh hahhh.. lu kan jago berantem Del" ucap oniel.

"Yg ngelakuin ini bukan geng Zee atau yg lain nya tapiii"

"Tapi apa hahhh, Del pliss gue mau lu bilang sama kita" ucap floran.

"Bawa dulu gue ke mobil" balas Adel.

"Yaudah ayoo gue tungtun lu, kasihan banget sih lu.. apa ini ada sangkutannya sama Chika sampe kaya begini hahhh" ucap oniel.

"Iyaa..."

Adel pun di bawa ke mobil dgn menahan rasa sakitnya.

"Huhhh sakit banget lagi aaaaaa" ringis Adel.

"Del lebih baik lu ngomong deh sekarang sbenernya siapa yg udah bikin lu kaya gini hahhh" ucap oniel.

"Om Beby" blas Adel.

"Om Beby dia siapa" tanya floran.

"Ayahnya Chika dan juga ashel" ucap Adel.

"Hahhh Chika dan ashel jadi mereka satu ayah" ya oniel yg kaget.

"Iyaa Niel"

"Ko gue baru tau ya mereka satu ayah" ucap floran.

"Ceritanya panjang Flo, awww mana sakit banget lagi nihh aaa" 

"Terus apa hubungannya dgn lu Del kenapa bisa di hajar kaya gini" tanya oniel.

"Om Beby tau kalau Chika hamil anak gue"  ucap Adel.

"Hah Hamil.. tunggu tunggu maksud nya apa nihh gue belum ngerti.. jadi lu ngehamilin si Chika" ya floran yg masih gak menyangka.

"Udah gue duga Flo dari sikap aneh si Chika tadi yg tiba2 pengen mangga muda kan aneh yahh mana Asem lagi... Tapi Del bener lu bikin hamil si Chika klau beneran wah gue gak nyangka sama lu Del bisa juga lu ngebuntingin anak org" ucap oniel.

"Niel Flo, tapi gue belum yakin juga si Chika hamil sama siapa" balas Adel.

"Tapi lu pernah gak ngelakuinnya berhubungan badan hahhh" tanya floran.

"Pernah"

"Tuh kan fiks itu di hamilin sama lu" ucap floran.

"Berapa kali emangnya lu ngelakuin klau sekali sihh  yg bisa gak mempan klau lu make pengaman" tanya oniel.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang