Ashel sedang duduk di kasur dan Adel sedang tiduran di paha ashel,, tangan ashel sedikit ngelus2 rambut Adel..
"Shel..." Panggil Adel.
"Apaa..." Jwb ashel.
"Tumben kmu nginap gak bilang2" tanya Adel yg belum sadar klau dari tdi di telpon gak di angkat2.
"Kmu mau tau jawBannya tanya sama diri sendiri..." Ashel mencoba menyadarkan Adel.
"Maksud kmu shel" Adel yg masih belum ngerti.
"Heuhhhh yaa euhhh gemes tau,, " dgn tiba2 ashel mencubit pipi adel.
"Aww shel saaakit" Adel meringis kesakitan dan mengusap pipinya.
"Ya lagian gak nyadar sama sekali,, dari tdi aku nelpon kmu gak di angkat sama sekali... Sbenernya kmu tdi habis dari mna sih, makanya aku nyusul kesini... Hmmm kmu sangat mencurigakan ya.." ucap ashel sambil menatap Adel dgn curiga.
Dgn cepat Adel lansung bangkit dari paha ashel.
"Ko kmu mikir gitu... Aku tdi gak ngapa2in cuman jalan aja gak lebih ko" Adel berusha menjelaskan dgn rasa ketakutan membuat ashel semakin curiga,, namun ashel mencoba pura gak curiga yg ada malah santay.
"Yaelah yang jangan takut Napa aku cuman nanya doang" ucap ashel.
Ashel mulai berfikir soal Adel,, karna ashel merasakan ada yg aneh PD diri Adel.. aplgi perbuatan nya hri ini yg sangat2 aneh.. baru lihat Adel jdi penafsu.. 'del kmu hari ini aneh, aku merasa ada yg berbeda dri kmu' ucap hati ashel.
"Shel udah dong jangan nanya2 lagi, aku ngantuk kan besok sekolah" ucap Adel.
"Lah yg nanya duluan siapa Dedel.. yaudah sana tidur..." Blas ashel.
"Peyuuukkk" Adel sangat manja.
"Yaudah aku peluk TPI jgn aneh2 kaya tadi..." Ashel yg masih merasakan ketakutan.
"Gpp dong kaya tadi juga, malah klau lebih dari itu boleh kan... Aku pengen coba gimana rasanya junior ku masuk ke istanamu.. boleh kan shel plisss" Adel mencoba bertanya sama ashel gimana reaksinya klau sama seperti Chika yg agresif. berarti cewe semuanya sama aja.. klau tidak berarti cuman Chika doang yg luar biasa.
"Sekali lagi ayo kmu ngomong apa..." ashel sedikit menaikan halisnya.
"Pengen ini..." Ucap Adel sambil melihat ke arah bawah ashel.
"Nih pengen nihh..." Ashel langsung mencomot bibir Adel sangat keras.. membuat Adel langsung menghempaskan Comotan tangan ashel itu.
"Aaaaa sakit shel.." Adel meringis kesakitan.
"Ya lagian aneh2 deh... Udah sini klaau mau peluk jgn mesum Mulu pikiran mu itu.." ashel pun langsung menarik Adel dan langsung mereka tertidur sambil berpelukan.
"Klau kmu mau tubuh aku, nanti klau udah nikah aku serahin semuanya ke kamu ya sayang... Sekarng kmu tidur yaa" ucap ashel sambil menepuk2 punggung Adel.
Namun Adel merasa ada yg aneh pada dirinya.. knapa ini sangat berbeda, perasaan yg berubah nyaman jdi gak nyaman begini berbeda dgn Chika...
'emang hipnotis tu cewe bisa2 nya rasa gue ke ashel jdi berkurang begini... Dan lu Chika hrus tanggung jwb.. lu udah membangun kan nafsu gue yg di simpan rapat2 jdi muncul begini... Jgn harap lu bisa ngehindar dari gue Chika... Tunggu nanti gue akan nyamperin lu..' ucap hati Adel dalam pelukan ashel.Di kosan fiony.
Sedang sibuk mengerjakan tugas sekolahnya.. meski jm udah menuju malam tpi fiony terus mengerjakan nya.. karna tugasnya itu bukan tugas dirinya sendiri melainkan tugas geng zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...